Ms. Marvel Bekerjasama dengan Thor Hadapi Carnage dalam MARVEL Future Fight

 MARVEL Future Fight- tangkapan layar

Totally Awesome Hulk Siap Hancurkan Arena MARVEL Future Fight!

Totally Awesome Hulk yang juga dikenal sebagai Amadeus Cho melengkapi jajaran superhero yang bisa kalian gunakan dalam game berbasis superhero Marvel terpopuler untuk Android dan iOS ini!
Baca Juga

Netmarble Games Corp., perusahaan game ternama di Asia, mengumumkan update terbaru dari salah satu game RPG andalannya, MARVEL Future Fight. Pada update kali ini, MARVEL Future Fight kedatangan tiga karakter terbaru, yaitu Ms. Marvel, Thor, dan Carnage. Ketiga karakter yang sebelumnya telah membintangi seri komik Marvel All-New, All-Different ini kini hadir dalam all-star cast Super Hero dan Super Villain. Update juga menampilkan beberapa uniform dan skill terbaru, perubahan UI dan UX, serta beberapa tambahan lainnya.

“Kami senang mendengar respon yang luar biasa dari para fans pada update sebelumnya yang menghadirkan karakter-karakter dari seri komik teranyar All-New, All-Different,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer, Netmarble Games. “Kami sangat antusias menampilkan Ms. Marvel, Thor, dan Carnage pada update di MARVEL Future Fight kali ini, juga berharap para fans dapat menikmati dan puas dengan versi terbaru yang kami hadirkan.”

MARVEL Future Fight

Update-nya antara lain:

  • Tiga karakter populer terbaru dari seri komik All-New, All-Different: Marvel (Kamala Khan), Thor (Jane Foster), dan Carnage, bergabung dalam versi terbaru game ini.
  • Uniform yang belum pernah ditampilkan: Variasi uniform terbaru untuk Star-Lord, Green Goblin, dan Luke Cage, yang sebelumnya tidak memiliki uniform.
  • Skill set terbaru: Green Goblin, Vision, dan Hawkeye menerima skill bintang 6. Efek provoke enemy juga ditambahkan pada skill ketiga Captain America, Iron Fist, Luke Cage, dan Drax.
  • Perubahan sistem matchmaking: Sistem PVP dari Timeline Battle dan Battle World kini dapat mencari lawan yang sepadan secara otomatis.
  • Package terbaru berlangganan biometric bulanan: User dapat memilih satu biometric setiap harinya selama periode yang ditentukan.
  • Peningkatan user experience: Layar pengaturan team telah diupdate sehingga user dapat dengan mudah mengecek Super Hero miliknya dan mengatur formasi dalam team. Sebagai tambahan, user interface juga ditingkatkan agar user dapat mengganti gear dengan

MARVEL Future Fight

Penulis komik ternama MARVEL, Peter David, ikut terlibat dalam pengembangan Future Fight yang menyajikan 70 karakter, termasuk di antaranya Ant-Man, Iron Man, Captain America, Black Widow, Spider-Man, Daredevil, serta para pahlawan dari Guardians of the Galaxy dan Secret Wars. Para pemain dapat membangun tim jagoannya sendiri untuk menghadapi para villain seperti Doctor Octopus atau Ultron, sembari menikmati grafik yang menakjubkan dan kontrol yang inovatif. MARVEL Future Fight juga mempersembahkan fitur co-op sebagai penunjang serta hiburan yang penuh aksi.

MARVEL-Future-Fight-5

Game ini diluncurkan di 149 negara dan telah menembus ranking 10 besar di 118 negara termasuk Korea, Taiwan, Amerika Serikat, Inggris, dan Indonesia, serta mencatat 30 juta download pada enam bulan pertamanya. MARVEL Future Fight berada di posisi atas pada tabel ranking App Store dan Google Play Store di seluruh dunia, menempati urutan keenam secara keseluruhan pada bulan Mei 2015 (berdasarkan data dari laporan AppAnnie). Future Fight juga mendominasi ranking game di iPhone, dengan capaian ranking pertama untuk download harian di 40 negara, termasuk Amerika Serikat, Korea Selatan, dan Perancis. Game yang baru saja tercatat sebagai salah satu ‘Best games of the Year’ di Google Play berdasarkan jumlah unduhan, penjualan, evaluasi user, dan kualitas yang unggul, Future Fight telah mendapatkan pengakuan internasional untuk kehebatannya dalam menghibur para pemain di seluruh dunia.


SHARE
Previous articleMonster Gear: Ayo Buru Para Monster Melalui Smartphone-mu!
Next articleBattle Spirits Baru Tampilkan Protagonis dan Cerita Baru
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.