Monster Gear: Ayo Buru Para Monster Melalui Smartphone-mu!

Monster Gear

Monster Gear

Developer: SEGA
Genre: Action RPG
Download:

Android

SEGA merilis game berburu monster layaknya Monster Hunter milik Capcom untuk mobile berjudul Monster Gear.

Tampaknya SEGA juga tertarik untuk membuat game tentang pemburuan monster, seperti Monster Hunter yang dimiliki oleh Capcom. Akhirnya mereka merilis Monster Gear, merupakan game mobile (untuk android) dimana merupakan game hunting monster terbaru. Game ini memungkinkanmu untuk bisa berburu monster legendaris dengan para pemburu lain, secara kooperatig hingga empat pemain sekaligus secara real-time! Hunter Gear juga mengambil fitur crafting yang ada di Monster Hunter. Setiap musuh yang kamu kalahkan, kamu bisa menggunakan kulit mereka sebagai equipment baru. Namun untuk permainannya sendiri, Monster Gear jauh lebih sederhana dibandingkan dengan Monster Hunter. Kamu tidak perlu menavigasikan karaktermu, kamu cukup menekan tombol untuk melakukan perintah pada karaktermu. Akan ada tiga tombol yang bisa kamu pilih: Defend (tombol warna biru) digunakan untuk menangkis serangan musuh, tombol ini bisa di-hold. Attack (tombol warna merah) digunakan untuk menyerang musuh, kamu bisa menekan secepat mungkin tombol ini untuk melakukan kombo serangan. Special Attack (tombol warna hijau) memungkinkan karaktermu melakukan serangan spesial yang menghasilkan kerusakan tinggi, tombol ini bisa di-hold untuk men-charge kekuatannya. Untuk lebih lengkapnya bisa kamu lihat pada video gameplay-nya dibawah ini.

Monster Gear

Dalam permainan Monster Gear, menampilkan pilihan senjata yang bisa kamu gunakan untuk bertarung. Seperti pisau, pedang, tombak, palu raksasa, dan juga busur panah. Selain itu, para pemain akan memiliki “inner monster” di perlengkapanmu (disebut Monster Gear), jika mereka siap bisa melakukan serangan lebih dasyat yang disebut Gear Burst! Sedangkan untuk para monster-nya pun dibagi menjadi lima kelas: Insectia, Beastia, Aquatia, Divinia, dan Dragonia.

Monster Gear

Monster Gear

Monster Gear juga dilengkapi fitur customisasi karakter yang intens. Kamu bisa mendapatkan equipment dari para monster yang kamu kalahkan. Tak hanya itu saja, equipment yang kamu dapatkan tersebut bisa kamu upgrade atau kamu beri Monster’s Soul dari para monster yang kamu kalahkan. Selain itu kamu bisa mencocokan berbagai equipment agar lebih kuat, meliputi tipe senjata, elemen, dan juga kelemahan kelas monster tertentu. Ada juga equipment set yang disebut Monster Gear Armor Set dimana jika kamu memakainya secara lengkap akan memberikan bonus buff dan skill eksklusif.

Monster Gear

Dalam berburu, kamu akan membentuk squad berisi empat orang pemain. Tenang saja, kamu hanya perlu fokus pada karaktermu saja. Namun, kerjasama dan pengaturan strategi dalam berburu juga patut diperhitungkan untuk berburu monster legendaris. Kombinasi senjata yang squad-mu gunakan juga akan berpengaruh dalam memperoleh kemenangan. Sistem multiplayer-nya sendiri terbagi menjadi karakter lain secara real-time tetapi juga ada karakter NPC. Hingga kini, Monster Gear masih dirilis di negara-negara tertentu seperti Selandia Baru. Semoga saja Indonesia akan segera kebagian. Oh ya, Monster Gear merupakan game gratis berisi item yang bisa dibeli menggunakan uang asli.


SHARE
Previous articlePianis Muda Indonesia Joey Alexander Dapat Standing Ovation di Grammy Awards 2016!
Next articleMs. Marvel Bekerjasama dengan Thor Hadapi Carnage dalam MARVEL Future Fight
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.