Nick Fury Ternyata akan Tampil di Thor: Ragnarok?

Nick Fury - Samuel L Jackson

Nick Fury mungkin tidak akan tampil di Captain America: Civil War. Namun mulai berhembus kabar kalau dia justru akan muncul di… Thor: Ragnarok. Kok bisa?

Review Gravity Falls: Weirdmaggedon Part III – Take Back the Falls

Dengan tayangnya Weirdmaggedon Part III, Gravity Falls pun berakhir. Gimana kualitas episode terakhirnya ini? Cek saja review Gravity Falls berikut!
Baca Juga

Di antara daftar karakter yang absen di Captain America: Civil War, tidak adanya Nick Fury pasti sudah membuat kening beberapa fans berkerut. Thor memang sedang mudik, jadi tak heran kalau dia tidak tahu terjadi konflik besar saat dia tidak ada. Hulk pun terakhir terlihat hendak melarikan diri dari rekan-rekannya, karena Banner khawatir akan potensi kehancuran yang dapat ia ciptakan.

Lalu bagaimana dengan Nick Fury? Mungkin ia tidak lagi memiliki kekuatan sebagai direktur resmi S.H.I.E.L.D., tapi seperti yang bisa kamu lihat di Avengers: Age of Ultron, itu bukan berarti dia tak berguna. Dia bisa meyakinkan Tony Stark untuk kembali bertempur hanya dengan kata-katanya. Lalu di akhir, terungkap kalau masih ada anggota S.H.I.E.L.D. yang cukup loyal untuk kembali bekerja di bawah perintahnya. Dia bahkan bisa menemukan satu S.H.I.E.L.D. Helicarrier yang bisa digunakan!

Nick Fury berhasil menyatukan para Avengers di The Avengers. Lalu ia juga berhasil mengembalikan tekad mereka di Age of Ultron. Kalau dia bisa melibatkan diri di konflik Civil War, mungkin saja pertempuran tidak akan berlanjut hingga menjadi perang berskala besar. Tapi dia malah menghilang sepenuhnya. Bahkan tak ada kabar Samuel L. Jackson dikontrak menjadi bagian Civil War.

Dan sejauh ini, meski banyak bocoran dari set Captain America: Civil War, termasuk siapa saja yang mati, tak satu pun ada laporan kalau Samuel L. Jackson terpergok di lokasi syuting.

?Marvel's The Avengers?..L to R: Captain America (Chris Evans), Tony Stark (Robert Downey Jr.) and Nick Fury (Samuel L. Jackson)..Ph: Film Frame ..© 2011 MVLFFLLC. TM & © 2011 Marvel. All Rights Reserved.

Sekarang Gold Coast Bulletin melaporkan kalau karakter Nick Fury malah akan muncul di film yang tak terduga: Thor: Ragnarok.

Belum ada detil lebih lanjut bagaimana Nick Fury bisa terlibat dengan konflik di Thor: Ragnarok. Artikel itu hanya menyebutkan kalau Samuel L. Jackson akan kembali di sequel terbaru film Thor. Masih tanda tanya juga apakah ini benar atau tidak, karena Gold Coast Bulletin belum termasuk media yang terpercaya dalam menyampaikan bocoran. Tapi kalau benar, ini bisa membangkitkan beberapa kemungkinan menarik.

Original-Sin-6-Spoilers-All-New-Marvel-Now-10

Dalam event Original Sin, terungkap kalau Nick Fury-Nick Fury yang terlibat dalam era modern Marvel Comics hanyalah Life-Model Decoy. Nick Fury yang asli sibuk di luar angkasa, menggunakan segala macam cara untuk mengamankan bumi dari ancaman kosmik.

Sebelumnya sudah diberitakan kalau Hulk dan Thor akan melakukan semacam perjalanan kosmik di Thor: Ragnarok. Apakah itu berarti mereka akan menemukan Nick Fury sejati, sementara Nick Fury yang di bumi terungkap sebagai LMD?

Mungkin juga Nick Fury dan timnya hanya mencari Hulk, namun kemudian mereka justru terseret saat Hulk dibawa keluar dari bumi. Bisa juga Nick Fury telah terlebih dahulu mengetahui tentang Thanos, dan akhirnya menggunakan sisa-sisa sumber daya yang ia miliki untuk meninggalkan bumi dan mulai memikirkan metode menundukkan Thanos sebelum terlambat. Ada begitu banyak kemungkinan, dan semuanya cukup menarik.

Untuk sekarang, kita tunggu saja konfirmasi resmi dari Marvel Studio sebelum Thor: Ragnarok tayang November nanti.


SHARE
Previous articleTumblr Diblokir Kemenkominfo Karena Sebarkan Konten Pornografi
Next articleTumblr Batal Diblokir Kemenkominfo, Ini Penjelasannya!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.