Kembali ke Masa Lalu dalam Tales of Berseria Bersama Bajak Laut Wanita Terseksi

Tales-of-Berseria-1

Tales of Berseria Mengajak Kalian Arungi Lautan di Atas Kapal Bajak Laut

Sepertinya kalian bakal bertualang bersama bajak laut wanita. Masuk nih, jika ada DLC super fan service yang berisi kru-nya Bajak Laut Topi Jerami!
Baca Juga

Bandai Namco beberapa waktu lalu sudah merilis game Tales of Zestiria untuk wilayah Barat pada tanggal 20 Oktober 2015 sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke 20 dari serial tales. Untuk menutup akhir perayaan ini Bandai Namco kembali merilis satu lagi game berjudul Tales of Berseria yang merupakan game keenam belas dari seri utama tales untuk Playstation 3, Playstation 4 dan PC dan akan dirilis untuk wilayah Jepang pada tahun 2016. Untuk versi translasinya, yang sudah dipastikan menggunakan subtitle bahasa Inggris, Perancis, Italia, Spanyol dan Rusia, akan diumumkan kemudian hari tanggal rilisnya, dan hanya untuk Playstation 4 dan PC saja. Kalian gamer PS3, hanya bisa memainkan versi Jepangnya, atau semoga saja ada versi Asia dengan subtitle Inggris.

Tales of Berseria – PS4/PC – Emotion versus Reason

Seperti yang sudah diberitakan bahwa Tales of Berseria dan Tales of Zestiria berada dalam dunia yang sama, tetapi setting cerita Tales of Berseria jauh berada di masa lalu. Meskipun berada dalam dunia yang sama, dunia masa lalu di Tales of Berseria benar-benar berbeda dibandingkan dengan masa depan, dimana nama tempat seperti kota-kota dan alam akan berbeda dengan masa depan yang ada di Tales of Zestiria, namun kita juga dapat merasakan budaya serta alam yang ada di masa depan dalam game ini.

Selain itu, kondisi lingkungannya juga lebih beraneka ragam di sini dibandingkan game sebelumnya. Beberapa keadaan lingkungan dalma game ini juga sudah kami perlihatkan dalam artikel sebelumnya. Lihat saja di bawah seperti apa keadaan setiap lokasi dalam game ini:

Tales-of-Berseria-8
Kota yang berada di Midgand Sacred Kingdom!
Pelabuhan di Midgand Sacred Kingdom, dimana dikembangkan teknologi perkapalan dan pelayaran.
Pelabuhan di Midgand Sacred Kingdom, dimana dikembangkan teknologi perkapalan dan pelayaran.
Karater juga menyusuri dalamnya gua yang gelap.
Karater juga menyusuri dalamnya gua yang gelap.
Kalian juga bakal menemukan kapal-kapal khusus yang berbeda dari kapal yang biasa digunakan karakter.
Kalian juga bakal menemukan kapal-kapal khusus yang berbeda dari kapal yang biasa digunakan karakter.

Setting tempat akan ada dalam dunia Wasteland, ada lahan yang luas yang tersebar keluar dari pusatnya. Jauh di masa depan, itu adalah sebuah benua yang dikenal sebagai Glenwood. Setting dari cerita ini terjadi di Midgand Sacred Kingdom, sebuah kekuatan besar di lautan yang bertahta di atas benua. tanah yang luas dan pulau-pulau yang tak terhitung jumlahnya akan disusun secara yuridis dan dikenal sebagai “Territories”.

Tales-of-Berseria-9 Tales-of-Berseria-10

Tales-of-Berseria-4

Tales of Berseria Kenalkan Karakter Kedua, dan Evolusi Baru Sistem Battle Linear

Tales of Berseria mencoba keluar dari pakem serial Tales... karakter utama wanita, setting banyak di lautan, dan kini sistem pertarungannya juga ikut dievolusikan!
Baca Juga

Bahkan di dalam kerajaan yang sama, ada perbedaan temperatur yang ekstrim antara utara dan selatan, serta perbedaan iklim yang besar. Perubahan iklim juga mempengaruhi budaya, termasuk struktur bangunan yang berbeda dan cara hidup tergantung pada wilayah. Dalam beberapa tahun terakhir, dunia telah semakin dingin, terutama wilayah utara yang semakin terkubur dalam salju. Kerajaan Suci Midgand telah mengembangkan sebuah galangan kapal dan teknologi dalam pelayaran, dan perdagangan secara aktif dilakukan di berbagai lokasi. Karena arus laut dan perubahan cuaca bisa menjadi halangan, kapal perdagangan menggunakan rute tertentu, dan bajak laut yang bertujuan untuk membajak kargo mereka sering muncul.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleBattle Spirits Baru Tampilkan Protagonis dan Cerita Baru
Next articleEmpat Karakter Baru The King of Fighters XIV Dikonfirmasikan!
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.