5 Musuh Deadpool yang Cocok Untuk Sekuelnya!

Easter Egg Deadpool - 1
Dengan kesuksesan besar filmnya, sekuel film Deadpool pun segera digarap. Siapa yang kira-kira cocok untuk menjadi musuh besar tokoh cerewet ini? Inilah 5 musuh Deadpool yang layak untuk tampil di layar lebar!

5

T-Ray


5 Musuh Deadpool - T-Ray

Nick Fury Ternyata akan Tampil di Thor: Ragnarok?

Semakin hari semakin jelas: kecuali Marvel Studio sangat jago menyimpan rahasia, Nick Fury tidak akan tampil di Civil War. Namun ternyata beredar kabar kalau ia akan kembali di... Thor: Ragnarok?
Baca Juga

Nama pertama di daftar 5 musuh Deadpool ini adalah T-Ray. Siapa T-Ray? Tak masalah kalau kamu tidak tahu soal dia, karena kebanyakan musuh Deadpool (bahkan Ajax) memang kurang dikenal kecuali kamu sudah membaca semua ceritanya.

T-Ray bisa dibilang adalah musuh bebuyutan utama Deadpool. Setidaknya, sebelum popularitasnya meledak dan dia mulai muncul di komik-komik Avengers serta X-Men. Hubungan keduanya pun sangat, sangat rumit.

Versi sederhananya begini: T-Ray terlahir dengan nama Wade Wilson. Saat berlibur bersama istrinya, Mercedes, Wade menyelamatkan seorang anak muda bernama Jack. Tapi ternyata Jack adalah tentara bayaran yang sedang melarikan diri, dan dia membalas kebaikan Wade dengan mencoba membunuhnya dan mengambil identitasnya. Dalam perseteruan, Jack membunuh Mercedes. Ia lalu setuju untuk bergabung dengan organisasi yang mengejar Jack untuk membalas dendam.

Bagaimana dengan Jack? Dia kemudian menjadi Deadpool, dan dia yakin dirinya-lah Wade Wilson yang sejati.

deadpool (11)

Jadi siapa yang benar? Sejauh yang penulis baca, masalah siapa Wade Wilson sejati ini belum ada jawaban pasti. Hanya saja, Deadpool yakin dirinya sudah terlahir sebagai Wade Wilson. Seperti sudah disebutkan di atas, hubungan keduanya sangat rumit.

Kekuatan utama T-Ray adalah sihir-sihir level tinggi, yang bahkan memungkinkan dia untuk membangkitkan kembali istrinya. Merasa kekuatan regenerasi Deadpool terlalu imba? T-Ray juga memiliki pedang khusus yang mematikan kemampuan Deadpool menyembuhkan diri, semakin membuat dia cocok untuk menjadi lawan tokoh berisik itu.

Bahkan latar belakang Wade Wilson Vs Jack pun masih bisa dimasukkan. Penonton film Deadpool hanya mengetahui latar belakang Wade hingga ia menjumpai Vanessa. Ia memiliki catatan panjang sebagai tentara bayaran sebelum berhenti. Bukan tidak mungkin kalau ia sempat bertemu dengan T-Ray, dan insiden dengan T-Ray-lah yang akhirnya membuat dia pensiun.


4

Weapon X


5 Musuh Deadpool - Garrison Kane Weapon X

Nomor empat di daftar 5 musuh Deadpool ini adalah Weapon X. Bukan, dia bukan Wolverine. Nama Weapon X mungkin identik dengan Wolverine, namun itu adalah program yang menghasilkan cukup banyak manusia super. Di antaranya? Ajax, Deadpool, dan karakter yang satu itu.

Nama aslinya adalah Garrison Kane. Kedua lengan baja yang kamu lihat di atas (serta tambahan-tambahan lain yang memungkinkan dia untuk diberikan lengan itu) memberinya kekuatan super. Masing-masing lengan juga dilengkapi dengan senjata ekstra. Ia juga petarung yang sangat tangguh, baik dari dekat maupun dalam pertempuran jarak jauh.

Kenapa dia layak untuk masuk daftar ini? Pertama-tama, dia memang seharusnya sudah masuk sejak film Deadpool pertama, seperti yang bisa kamu cek di Comic Book Resources. Hanya saja tim pembuat film terpaksa memotongnya karena lengannya ternyata membuat dia sangat mahal untuk diwujudkan.

Cable---Nathan-Summers-2

Alasan kedua? Sudah bukan rahasia kalau Cable akan tampil di sekuel Deadpool nanti. Garrison memiliki latar belakang subyek eksperimen, seperti Deadpool, serta lengan metal dan persenjataan berat, seperti Cable. Dia sangat cocok menjadi lawan untuk kedua tokoh itu sekaligus.

1
2
3

SHARE
Previous articleGame Mobile Nintendo Miitomo Segera Dirilis! Paduan Unik Facebook dan The Sims!
Next article5 Cara Cari Duit Gratis di Internet Update 2016!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.