Lebih Canggih dan Beda Kelas, Harga Galaxy S7 Lebih Mahal dari iPhone 6s!

Samsung-Galaxy-S7-2

10 Hal yang Kami Ketahui dari Galaxy S7, Calon Pembunuh iPhone 7!

10 Hal yang Kami Ketahui dari Galaxy S7, Calon Pembunuh iPhone 7! Galaxy S7 vs iPhone 7, Galaxy S7 vs LG G5, Galaxy S7 Benchmark, Root Galaxy S7
Baca Juga

Di ranah Android, smartphone Galaxy-nya Samsung masih sering menjadi acuan teknologi smartphone terbaru. Termasuk smartphone unggulan Samsung yang dikabarkan bakal dikonfirmasikan 21 Februari 2016 besok selama event Samsung Unpacked menjelang event Mobile World Congress, yaitu Galaxy S7. Samsung pun juga sudah kerap menggunakan tagar #TheNextGalaxy untuk mempermudah kita menemukan kabar terkini mengenai flagship gterbaru mereka ini. Meskipun kehadirannya sendiri terpaut hanya sekitar 6 bulan sejak Samsung merilis varian upgrade untuk Galaxy S6 Edge melalui Galaxy S6 Edge Plus, namun perubahan yang begitu cepat ini memang diperlukan untuk menggairahkan pasar smartphone. Galaxy S7 yang juga disebut dengan kode Project Lucky sudah bermunculan melalui serangkaian rumor mengiringi peluncuran resminya yang tinggal menghitung hari saja. Salah satunya yang bocor, melalui video promosi Samsung Galaxy S7 melalui akun YouTube Samsung Indonesia, yang mengungkapkan satu fitur yang banyak ditunggu penggemar Samsung Galaxy, yaitu sertifikat IP67 atau IP68, membuatnya anti debu dan air. Kini kita juga mengetahui lebih jelas seperti apa penampakan #TheNextGalaxy tersebut, karena sudah ada beberapa pihak yang kembali berhasil mendapatkan foto tidak resminya.

Samsung Galaxy S7, Android yang sebentar lagi bakal diungkapkan oleh Samsung.
Samsung Galaxy S7, Android yang sebentar lagi bakal diungkapkan oleh Samsung.
Seperti di bawah ini. Di Dubai, Galaxy S7 sudah siap diedarkan di sana, lengkap dengan box retail, dan juga harganya. Harga Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge bakal ditawarkan sekitar Rp. 13 jutaan dan Rp. 15 jutaan, lebih mahal nih dibandingkan beberapa smartphone terbaru lainnya yang dijual kuartal keempat 2015 lalu, seperti iPhone 6s dan Xperia Z5. Selain itu, ternyata harga Galaxy S7 juga di atas Galaxy S6 ketika pertama kali dijual setahun lalu (meskipun Samsung menjanjikan nilai yang sama dengan Galaxy S6). Itu harga di Dubai, semoga saja di wilayah lain, Indonesia khususnya, lebih terjangkau.

Harga-Galaxy-S7-2 Harga-Galaxy-S7-1

Heboh! Bukti Nyata Penjelajah Waktu Ada di Indonesia! Mereka Gunakan Galaxy S7

Heboh! Bukti Nyata Penjelajah Waktu Ada di Indonesia! Mereka Gunakan Samsung Galaxy S7! Fitur Galaxy S7 feature, cara root Galaxy S7 benchmark
Baca Juga

Sedangkan di bawah ini ada foto lainnya, dan juga video, yang jelas memperlihatkan flagship Samsung menjalankan Android 6.0 Marshmallow, plus seperti yang juga sudah kami prediksikan sebelumnya, Galaxy S7 mengembalikan slot microSD! Sebenarnya kami lebih berharap juga ada dua slot kartu SIM di sana, SIM seperti halnya Galaxy Note 5, namun slot microSD yang kembali sudah pasti disambut baik, terutama yang merasa kapasitas internal keluarga Galaxy S6 dan Galaxy Note 5 itu terbatas. Video tersebut juga jelas memperlihatkan seperti apa penampakan casing metalnya, lapisan kaca Gorilla Glass 4 di depan dan belakang, tombol Home ikonik Samsung yang juga berfungsi sebagai sensor sidik jari, kamera dengan sensor baru yang kualitasnya 12-megapixel (dengan difragma terbesar di kelasnya, dan ukuran pixel yang besar seperti pada Nexus 6P-nya Huawei dan Nexus 5X-nya LG). Spesifikasi lainnya yang baru terungkap, seperti baterai yang ternyata masih sama seperti sebelumnya 2,800-mAh, serta tidak ada USB Type-C (yang satu ini juga sudah kita ketahui sebelumnya). Untuk spesifikasi Galaxy S7 lainnya, kalian bisa masuk ke artikel kami sebelumnya.

Harga-Galaxy-S7-3 Harga-Galaxy-S7-4


SHARE
Previous articleEmpat Karakter Baru The King of Fighters XIV Dikonfirmasikan!
Next articleJangan Kalah Sama iPhone User, Download Clash Royale APK Android di Sini!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.