7 Kamen Rider Cewek yang Paling Cantik di Era Heisei

Kamen Rider cewek

Di era Heisei muncul beberapa Kamen Rider cewek, dan 7 rider ini adalah yang paling cantik diantara mereka.

Semenjak Kamen Rider memasuki era Heisei, dalam satu serial Kamen Rider, terdapat beberapa rider yang muncul sebagai karakter tambahan. Malah tak hanya para cowok-cowok keren saja yang memiliki kekuatan untuk berubah menjadi Kamen Rider, tetapi juga cewek-cewek yang cantik dan seksi pun bisa melakukannya. Dan kali ini kami merangkum setidaknya ada tujuh Kamen Rider cewek yang paling cantik dari seluruh rider yang muncul di era Heisei. Sudah siap melihat siapa saja mereka?

1

Kamen Rider Femme - Miho Kirishima

Kamen Rider cewek

Kamen Rider cewek pertama di era Heisei adalah Miho Kirishima yang dijuluki Kamen Rider Femme dari seri Kamen Rider Ryuki. Diceritakan Miho merupakan sosok yang cantik tetapi licik. Ia memanfaatkan kecantikannya untuk menipu banyak lelaki. Miho memiliki kemampuan bertempur yang sangat hebat, ia pun terfokus serangan area yang bisa menghancurkan banyak musuh sekaligus. Sayangnya ia harus tewas di tangan Ryuga. Sosok Miho Kirishima yang sangat cantik dan membuat banyak lelaki jatuh hati ini diperankan oleh Natsuki Kato.

2

Kamen Rider Larc - Natsumi Miwa

Kamen Rider cewek

Natsumi Miwa merupakan salah satu dari tiga Kamen Rider yang bekerja untuk BOARD, untuk membasmi para Undead yang dirilis oleh Albino Joker. Ia hanya muncul sebagai karakter pendukung di film Kamen Rider Blade: The Missing Ace. Seperti namanya, Kamen Rider Larc bersenjatakan busur panah untuk melawan musuh-musuhnya. Sayangnya Kamen Rider cewek yang cantik ini juga terbunuh oleh Albino Joker saat Undead tipe King dirilis. Cewek bernasib naas ini diperankan oleh Yoko Mitsuya.

3

Kamen Rider Amaki - Akira Amami

Kamen Rider cewek

Kamen Rider cewek yang satu ini merupakan murid dari Ibuki. Kedua orang tuanya dibunuh oleh Makamou dan satu-satunya cara untuk membalas dendam adalah dengan menjadi Oni. Ia sempat mengalami berbagai masalah yang hampir merenggut nyawanya, untuk ia bisa diselamatkan oleh Zanki. Pada akhir ceritanya, Akira menyerah hidup sebagai Oni dan memilih untuk menjadi manusia biasa. Karakter cewek imut ini diperankan oleh Nana Akiyama.

4

Kamen Rider IXA - Megumi Aso

Kamen Rider cewek

Ia merupakan pemburu Fangire, merupakan pekerjaan yang diturunkan ibunya yang bernama Yuri Aso. Tujuan utamanya adalah mengalahkan Rook yang belum sempat dikalahkan oleh ibunya. Namun karena keterbatasan senjata, ia sempat meminjam IXA System dari Nago, merubah dirinya menjadi Kamen Rider IXA untuk membasmi Rook. Megumi Aso diperankan oleh Nana Yanagisawa.

5

Kamen Rider Kiva-la - Natsumi Hikari

Kamen Rider cewek

Natsumi merupakan teman Tsukasa Kadoya (Kamen Rider Decade). Ia berubah menjadi Kamen Rider Kiva-la pada saat mengalahkan Tsukasa dalam mode Violent Emotion (keadaan dimana ia ingin membunuh semua Kamen Rider yang tersisa). Namun kekuatan dari Kiva-la ini hanya digunakan sekali saja oleh Natsumi, dan nantinya kekuatan ini digunakan Megumi Aso, terceritakan pada SIC Hero Saga bagian Kamen Rider Kiva. Natsumi Hikari diperankan oleh Kanna Mori.

6

Kamen Rider Nadeshiko - Misaki Nadeshiko

Kamen Rider cewek

Kamen Rider cewek ini muncul di film Kamen Rider  x Kamen Rider Fourze & OOO Movie War MEGA MAX. Sebenarnya ia hanyalah energi SOLU yang berubah menjadi wujud manusia bernama Misaki Nadeshiko. Dengan energi yang ia miliki, ia bisa meniru gerakan banyak orang, bahkan ia juga bisa meniru kekuatan Kamen Rider Fourze yang mengubah dirinya menjadi Kamen Rider Nadeshiko. Cewek imut ini diperankan oleh Erina Mano.

7

Kamen Rider Mage - Mayu Inamori

Kamen Rider cewek

Ia ingin membalaskan dendamnya pada saudara kembarnya sendiri, Misa Inamori yang berubah menjadi monster bernama Medusa dan membunuh orang tua mereka. Setelah berhasil mengalahkan Medusa, akhirnya ia bergabung bersama Haruto untuk membasmi para Phantom. Mayu dan Misa diperankan oleh satu orang yaitu Erina Nakayama.


SHARE
Previous articleAndroid Termurah Sejagat Ini Lebih Murah Dibandingkan Pulsa Internet Kalian!
Next articleGame Mobile Nintendo Miitomo Segera Dirilis! Paduan Unik Facebook dan The Sims!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.