Super Robot Taisen OG: The Moon Dwellers Dipastikan Keluar Jepang!

Super-Robot-Taisen-OG-7

Perang Robot Terulang Kembali dalam Super Robot Taisen OG: The Moon Dwellers

Ga terasa yah, Super Robot Taisen sudah 25 tahun usianya... Dan kini pertarungan robot dijamin lebih greget lagi karena untuk pertama kalinya didukung oleh kekuatan mesin game terkuat sejagat, PlayStation 4.
Baca Juga

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Bandai Namco mengumumkan kabar gembira mengenai kelanjutan seri original tersebut dengan judul Super Robot Taisen OG: The Moon Dwellers di tahun 2016 ini untuk konsol Playstation 4 dan Playstation 3 yang merupakan proyek pertama dari perayaan ke 25 tahun seri Super Robot Taisen dan tidak menutup kemungkinan adanya seri-seri baru lain yang akan menyusul kedepannya. Karena merupakan seri super robot taisen pertama yang dirilis di PS4, maka dipastikan akan memiliki kualitas grafis yang memukau terutama ketika animasi pertarungan berlangsung.

Tidak hanya itu beberapa jam lalu, Bandai Namco Entertainment Asia mengumumkan akan merilis versi PlayStation 4 dari Super Robot Wars OG: The Moon Dwellers dalam bahasa Inggris untuk PlayStation 4 di Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Indonesia pada 2016. Tentu saja ini merupakan kabar yang cukup mengejutkan sekaligus menggembirakan para penggemar seri game Super Robot Taisen, karena selama ini game ini hanya menggunakan bahasa Jepang saja dan tidak mendapatkan versi translasinya. Semoga ini menjadi awal yang baik agar kedepannya semua seri Super Robot Taisen mendapatkan versi bahasa Inggris.

Super Robot Taisen OG

Super Robot Taisen OG

5da41a3e8ed82c7826188a568a4edd0520160125225151

Di awal pihak Bandai Namco juga sudah mengkonfirmasikan beberapa karakter maupun unit yang hadir dalam game ini seperti :

– Touya Shun with Granteed : merupakan karakter utama dari Super Robot Taisen J yang nantinya akan bertemu dengan Granteed.

– Calvina Coulange : karakter utama wanita dari Super Robot Taisen J yang juga hadir sebagai unit partner.

– Katia Grineal dan Melua Mena Meia : dua gadis yang mengendarai Granteed pertama kalinya dan muncul hanya sebagai karakter support.

– Akimi dan Akemi Akatsuki : mereka merupakan saudara kembar dan merupakan anak dari president Mogami Heavy Industries. Akimi sendiri adalah teman sekolah dari Touya. Sedangkan sang adik harus menenangkan kakaknya yang sering terburu-buru dalam menghadapi suatu hal.

– Rio Mei Long : salah satu karakter wanita yang sering muncul di seri Super Robot Taisen OG dan mengendarai AM Gunner.

Soul Saber FF : sebuah prototipe yang dikembangkan untuk produksi massal oleh Mogami Heavy Industries

Exbein Boxer Type R dan L, G Compatible Kaiser.

srwog_md_en-1200x675

20160128133445_9bf16288

Beberapa hari lalu, Bandai Namco kembali menambahkan karakter dan mecha untuk meramaikan game ini, seperti:

1.Bellzelute Sebuah senjata mobile yang dibuat oleh Ashalley Kreutzer yang ahli dalam membuat mesin-mesin berat.

2.Calvina Coulange Sebuah proyek uji coba dari Ashalley Kreutzer yang muncul di Bellzelute.    

3.Festenia Muse Seorang gadis yang hidup yang bekerja sama dengan Calvina.

Unit Musuh :

1.Raftclans Aulun Sebuah senjata mobile yang memiliki kinerja tinggi dengan kekuatan misterius dari Fury.    

2.AlVan Ranks Seorang anggota Fury yang mengenal Calvina, dan ia terus mengawasi Calvina beserta mecha milik Touya.    

3.Endlich Geist Sebuah versi yang lebih kuat dari Alles Geist dan merupakan musuh dari game Super Robot Wars sebelumnya.

Sambil menunggu versi bahasa Inggris dari Super Robot Taisen OG: The Moon Dwellers, kita simak dahulu trailer terbarunya yang dirilis oleh Bandai Namco Entertainment Asia.

Super Robot Wars OG The Moon Dwellers – EN Announcement Trailer


SHARE
Previous articleBlizzard Segera Memperbaharui Peraturan Hearthstone
Next articleTips Clash Royale Ini Sangat Cocok untuk Pemula
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.