7 Kamen Rider Anti Hero yang Justru Lebih Keren dari Ksatria Baja Hitam!

Kamen Rider Anti Hero

Dan inilah daftar tujuh Kamen Rider anti hero paling keren yang muncul di serial televisinya.

Tampaknya istilah anti hero tak muncul di dunia Superhero barat saja. Hal ini dibuktikan bahwa di dunia tokusatsu (Ultraman, Kamen Rider), tak sedikit juga karakter anti hero yang muncul. Karakter anti hero di dunia tokusatsu memiliki sifat yang hampir sama dengan anti hero dari barat. Mereka sering menghalalkan segala caranya untuk mendapatkan tujuannya. Dan kali ini saya akan membahas, bahwa ada tujuh Kamen Rider anti hero paling keren yang pernah muncul di serial telivisinya. Penasaran siapa saja Kamen Rider anti hero ini?

1

Kamen Rider Gills - Ryo Ashihara

Kamen Rider Anti Hero

7 Kamen Rider Cewek yang Paling Cantik di Era Heisei

Hingga saat ini udah ada tujuh belas Kamen Rider era Heisei (baik phase 1 dan 2), dan ada tujuh Kamen Rider cewek paling cantik yang muncul.
Baca Juga

Kamen Rider anti hero pertama di era Heisei adalah Ryo Ashihara. Awalnya ia hanya manusia biasa, seorang perenang dari universitas Jyohoku, tapi cita-citanya menjadi perenang profesional gagal karena kecelakaan yang hampir menewaskannya. Mengalami kesengsaraan karena ditolak masyarakat dan kemarahannya, ia bermetamorphosis menjadi Kamen Rider Gills. Dalam keadaan ini, ia cenderung liar dan merusak jaringan yang ada di dalam tubuhnya. Awalnya ia mengira Kamen Rider Agito membunuh seseorang yang ia sayangi, Aki, dan ia pun membenci Agito. Ia pun pernah tewas dan dibangkitkan lagi oleh Mana Kazaya (teman tokoh utama Shouichi Tsugami) yang memiliki Agito seed. Dan berakhir menjadi salah satu tokoh utama yang membasmi Lord.

2

Kamen Rider Knight - Ren Akiyama

Kamen Rider Anti Hero

Ia merupakan pria dingin yang suka menyendiri dan sering menganggur. Ia mendapatkan Advent Deck dari Kanzaki, pria misterius yang merupakan kreator dari mirror world dan juga deck Advent. Ia menerima tawaran itu karena Kanzaki berjanji akan memulihkan tunangannya, Eri Ogawa, dari koma yang sangat lama. Eri sendiri mengalami koma setelah bertemu dengan Darkwing. Diceritakan akhirnya Ren mengkontrak Darkwing dan memungkinkan dirinya menjadi Kamen Rider Knight. Awalnya ia hanya bertempur sebagai anti hero, tetapi sejak bertemu dengan Shinji Kido sang protagonis, ia mulai merubah sifatnya.

3

Kamen Rider Kaixa - Masato Kusaka

Kamen Rider Anti Hero

Masato Kusaka bisa dibilang merupakan salah satu Kamen Rider anti hero paling baik. Ia merupakan teman sekelas Mari Sonoda (tokoh utama wanita di Kamen Rider 555), dan satu-satunya murid sekolah Ryusei yang bisa memakai Kaixa Belt. Ia membenci Takumi Inui (tokoh utama), dan selalu mencari muka di depan Mari Sonoda. Sering kali ia mencari cara untuk bisa menyingkirkan Takumi, agar tidak berdekatan dengan Mari Sonoda. Ia bisa memakai Kaixa Belt karena menyuntikan DNA Orphnoch ke dalam tubuhnya. Namun diakhir seri, DNA tersebut lebih dominan dan membakar Masato hingga menjadi debu.

4

Kamen Rider IXA - Keisuke Nago

Kamen Rider Anti Hero

Keisuke Nago awalnya merupakan anggota dari Wonderful Blue Sky Organization, dan memiliki wewenang untuk memakai IXA System, bertugas memberantas Fangire. Dibawahi boss bernama Mamoru Shima yang membenci Kiva, Nago pun harus berhadapan dengan Kiva dalam aksinya. Dalam aksinya, ia selalu emosi, itulah mengapa ia juga termasuk Kamen Rider anti hero. Namun sejalan dengan perjalanan ceritanya, Nago mengetahui bahwa Wataru adalah Kiva, dan mulai percaya bahwa sebenarnya tak semua Fangire itu jahat. Ia pun mengikuti Kiva dalam memberantas Fangire yang lain.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleGa Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood!
Next articleLihat Betapa Kerennya Semua Karakter One Piece Jika Diperankan Manusia Asli!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.