Pertarungan Marco Berlanjut di Metal Slug Attack, Hanya untuk iPhone dan Android!

Metal Slug Attack

Metal Slug Attack

Developer: SNK Playmore
Genre: Strategy
Download:
Android
iOS iTunes

Marco dan teman-temannya melanjutkan perang tiada akhir di Metal Slug Attack!

Sekuel dari Metal Slug Defense akhirnya dirilis, berjudul Metal Slug Attack, game ini masih mengangkat genre tower defense. Game ini menawarkan sistem permainan yang sangat sederhanan, jadi siapa saja bisa dengan mudah menguasai dan menikmati permainannya. Meskipun masih menggunakan grafis 2D dot-pixel, kali ini grafis yang ditampilkan Metal Slug Attack mengalami peningkatan dan sekaligus animasinya yang kini jauh lebih halus, sehingga lebih memanjakan mata. Jika kamu sudah ahli di game prekuelnya, maka kamu tak akan susah memainkan Metal Slug Attack ini. Sebagai tambahannya, kini terdapat sistem “Support” dimana menawakan pengaturan strategi yang lebih dalam dan tentu lebih menyenangkan lagi.

Metal Slug Attack

Untuk permainan Metal Slug Attack ini akan terbagi menjadi beberapa jenis misi yang berbeda. Misalnya Mode “ATTACK!” dimana pemain dapat dengan bebas memakai prajurit dari pasukan Morden. Lalu masih ada beberapa mode lain seperti P.O.W RESCUE, COMBAT SCHOOL, dan juga TREASURE HUNT. Akan ada banyak pilihan prajurit yang bisa kamu bawa untuk berperang. Tentu saja para protagonis utama seri Metal Slug pun kembali memeriahkan game milik SNK Playmore ini, seperti: Marco, Tarma, Fio, dan Eri. Mereka pun juga bisa kamu upgrade menggunakan banyak item yang kamu dapatkan dari menyelesaikan suatu misi. Kamu bisa mengkustomisasi sebuah deck dengan prajurit favoritmu, menjadikannya sebuah kombo serangan yang sangat susah untuk ditangkal musuh. Selain itu kamu juga dapat melakukan “evolve,” menaikan level mereka untuk mengaktifkan skill yang mereka miliki. Tentu saja diperlukan strategi yang cukup untuk bisa memenangkan pertarungan.

Metal Slug Attack

Dalam satu pertarungan di Metal Slug Attack, awalnya kamu akan diberi 100 AP pool, dimana AP akan terisi per detiknya. Dan kegunaan AP ini adalah untuk men-summon prajurit yang kamu bawa. Setiap prajurit memiliki kebutuhan AP yang berbeda-beda untuk men-summon-nya. Prajurit yang kuat, tentu memerlukan lebih banyak AP untuk men-summon-nya. Tujuan utamamu adalah mengalahkan base lawan yang berada di seberang. Jika kamu memenangkan suatu stage, kamu akan mendapatkan EXP, item, dan juga Medal.

Metal Slug Attack

Metal Slug Attack juga memiliki sistem permainan “Real Time Battle” dimana pemain bisa bertarung hingga empat pemain sekaligus, dan hingga 6 deck sekaligus untuk berperang. Selain itu ada juga misi co-op yang disediakan di game ini: Guild Raid dan Special Ops. Kamu bisa menjalin komunikasi dengan teman sepermainanmu menggunakan fitur chat dan mail. Dengan demikian, kamu bisa mengatur strategi bersama dengan temanmu. Metal Slug Attack saat ini sudah bisa kamu unduh secara gratis baik untuk android maupun iOS.


SHARE
Previous articleLihat Betapa Kerennya Semua Karakter One Piece Jika Diperankan Manusia Asli!
Next article10 Alasan Kenapa Kehidupan Otaku Lebih Menyenangkan Daripada Kehidupan Orang “Normal”
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.