10 Kamen Rider Villain Ini Bisa Bikin Repot si Baja Hitam

Kamen Rider Villain

Tak semua Kamen Rider itu baik hatinya, 10 Kamen Rider Villain ini menjadi buktinya.

Sebelumnya saya pernah mambahas tentang sosok anti hero yang muncul di dunia Kamen Rider. Para Kamen Rider anti hero tersebut memanfaatkan kekuatannya untuk kepentingan dirinya sendiri, biasanya mereka menghalalkan segala cara untuk menyelesaikan masalah yang ia hadapi sendiri. Namun sebenarnya mereka masih memiliki sifat kemanusiaan dan juga benci kekerasan. Biasanya mereka akan berpaling menjadi Hero, jika masalah mereka sudah terselesaikan. Berbeda dengan Kamen Rider Villain, mereka memang murni tercipta menjadi penjahat. Kamen Rider Villain mulai muncul pada saat penghujung era Showa di Jepang. Hingga saat ini sudah banyak sekali Kamen Rider Villain yang bermunculan di seri-seri Kamen Rider yang baru. Dan berikut ini adalah 10 Kamen Rider Villain terbaik hingga saat ini.

1

Kamen Rider Ryuga

Kamen Rider Villain

Dalam kisah alternatif, Ryuga merupakan duplikasi Shinji Kido yang diciptakan Yui Kanzaki di Mirror World sejak mereka masih muda. Celakanya, di masa 13 Rider bertarung, Ryuga berhasil memasuki dunia nyata dan ingin menjadi manusia seutuhnya. Jalan yang ia tempuh tentu adalah mencari dan menghabisi Shinji Kido. Ia juga memiliki Advent Belt yang sama seperti Shinji, dan mampu merubah wujudnya menjadi Kamen Rider Ryuga. Bentuknya sangat mirip dengan Kamen Rider Ryuki, hanya saja dasar warna kostumnya berwarna hitam. Ia berhasil dikalahkan oleh Shinji dalam bentuk Ryuki.

2

Kamen Rider G4

Kamen Rider Villain

Selanjutnya merupakan Kamen River Villain dari dunia Agito. Kamen Rider G4 merupakan exo-suit pengembangan dari G3-X (bahkan bentuknya sangat mirip dengan G3-X, bedanya ada pada warna catnya yang hitam), untuk mengalahkan Lord. Namun exo-suit ini dikembangkan menggunakan AI yang lebih canggih, bahkan menggunakan sistem yang mampu memprediksi serangan musuh. Shiro Mizuki ditunjuk sebagai pengguna baju besi ini. Namun saat melawan Lord, G4 mengalami malfungsi, dan membunuh Shiro. Tapi karena AI yang mengatur G4 ini sangat pintar, ia mampu menggerakan baju besi ini dengan sendirinya. G4 dikalahkan oleh G3-X yang dipakai oleh Makoto Hikawa.

3

Kamen Rider Psyga

Kamen Rider Villain

Di dunia alternatif Kamen Rider Faiz, diceritakan Takumi Inui bilang dan dianggap tewas. Orphnoch menguasai dunia, dan berusaha membunuh para manusia. Selain itu, melalui organisasi Smart Brain, mereka menciptakan dua Driver Belt, salah satunya adalah Psyga Driver Belt yang diberikan Leo sang Lion Orphnoch. Dengan berubah menjadi Psyga, Leo dengan mudah mengalahkan Kamen Rider Kaixa dan membunuh Kusaka, pemakainya. Dipengujung film, Psyga sempat berduel dengan Faiz, dan berakhir terbunuh karena tebasan Faiz Edgae di perutnya.

3

Kamen Rider Orga

Kamen Rider Villain

Kamen Rider Villain keempat adalah Orga. Selain Psyga, Smart Brain juga menciptakan Orga Driver Belt, diberikan kepada Yuji Kiba yang sudah dicuci otaknya. Dari kelima Driver, Orga menjadi paling kuat diantaranya karena memiliki perlindungan paling sempurna. Driver Belt ini hanya sekali digunakan Kiba yaitu saat melawan Takumi di pertarungan terakhirnya. Awalnya Faiz tak mampu menandingi kekuatan Orga. Namun setelah Faiz menggunakan mode Awakening Blaster, ia berhasil menandingi Orga. Namun Orga hancur karena serangan Elasmotherium Orphnoch, ketika ia sadar dan menolong Mari Sonoda.

4

Kamen Rider Kabuki

Kamen Rider Villain

7 Kamen Rider Cewek yang Paling Cantik di Era Heisei

Hingga saat ini udah ada tujuh belas Kamen Rider era Heisei (baik phase 1 dan 2), dan ada tujuh Kamen Rider cewek paling cantik yang muncul.
Baca Juga
[clearboth]

Sebenarnya Kabuki memiliki jiwa yang baik hati. Ia juga sangat menyukai anak kecil. Awalnya ia bertarung untuk melindungi para manusia dari serangan Makamou. Tetapi banyak manusia justru juga menganggapnya sebagai monster. Kesal menjadi Oni (istilah Kamen Rider di seri Hibiki) yang dibenci manusia meskipun sudah menolong mereka, Kabuki akhirnya ingin bergabung dengan Makamou untuk membalas dendam pada manusia. Ia juga yang menyebabkan ketujuh Oni tertuduh menyerang manusia, padahal Kabuki yang melakukannya. Namun nasratnya itu selesai setelah dikalahkan Hibiki, dan raganya dimakan oleh Hitotsumi.

5

Kamen Rider Dark Kabuto

Kamen Rider Villain

Kamen Rider villain berikut adalah Dark Kabuto. Dalam versi manusia, ia adalah Souji Kusakabe yang merupakan versi mimik Tendou Souji dari dunia yang tidak diketahui. Ia ditanggap dan dijadikan Native untuk percobaan proyek Hyper Zecter. Namun ternyata ia bisa menggunakan Dark Kabuto Zecter untuk melarikan diri. Ia menganggap bahwa dirinya lah yang bisa menjaga Hiyori Kusakabe. Untuk itu dia menantang Tendou Souji untuk bertarung bersamanya, tetapi kalah oleh Hyper Kabuto. Di akhir cerita, Souiji Kusakabe berubah sepenuhnya menjadi Native.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleTerungkap! Ini Dia 5 Bocoran Game Terbaru Hideo Kojima!
Next articleEnding Anime Assassination Classroom Akan Dibuat Sama Seperti Ending Manga-nya!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.