Film Crayon Shinchan Terbaru Mengajak Kalian Bertualang di Negeri Mimpi

Film Shinchan baru yang ke-24 akhirnya akan segera dirilis pada 16 April 2016 mendatang. Kini Shinchan dan teman-teman akan berpetualang di negeri mimpi.

Film Crayon Shinchan Terbaru Mengajak Kalian Bertualang di Negeri Mimpi

Film Crayon Shinchan Terbaru Mengajak Kalian Bertualang di Negeri Mimpi

Film Shinchan terbaru mengisahkan petualangan keluarga Nohara dan teman sekolah Shin chan di negeri mimpi.

Meskipun Yoshito Usui sudah meninggal pada 11 September 2009 lalu, cerita Crayon Shin chan masih berlanjut, digarap oleh tim manga yang dikepelai Usui. Selain manga, film layar lebarnya pun terus bermunculan tiap tahunnya. Nah tahun 2016 ini, film Crayon Shin chan  baru akan men ceritakan petualangan Shin chan bersama ayah, ibu, adik, dan teman-teman sekolahnya di dunia mimpi. Di ceritakan, kota dimana Shin chan tinggal sedang terjebak oleh dunia mimpi buruk. Jadi semua orang yang tidur di malam hari, pasti akan mengalami yang namanya mimpi buruk. Selain itu, di sekolah, Shin chan mendapatkan teman baru bernama Saki. Gadis misterius yang berpenampilan serba ungu ini tampaknya akan berhubungam dengan mimpi-mimpi yang dialami Shin chan. Film berjudul lengkap Eiga Crayon Shin-chan Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki (Crayon Shin chan the Movie Fast Asleep! The Great Assault on the Dreaming World) ini akan dirilis pada 16 April 2016 mendatang, bertepatan pada liburan musim panas. Sedangkan untuk trailer film Crayon Shin chan baru ini sendiri sudah dirilis, berikut tautannya.

[read_more id="220391"][clearboth]

Seperti terlihat dari trailer film Crayon Shin chan diatas, hampir seluruh warga di kota Shin chan bersatu dalam mimpi. Mereka awalnya mendapatkan mimpi yang indah sesuai dengan keinginan mereka, dan juga mampu berkomunikasi dengan sesama. Tetapi sebuah lobang menyedot mereka untuk merasakan mimpi buruk. Dan tampaknya ikan raksasa yang muncul di mimpi tersebut menjadi antagnos utama film Crayon Shin chan baru ini. Tentu saja Kasukabe Defense Organization yang beranggotakan: Shin chan, Kazama, Nene, Bo, dan Masao beraksi melawan ikan raksasa tersebut. Ayah dan ibu Nohara pun ikut beraksi di mimpi ini. Mampukah Shin chan dan teman-temannya membebaskan wargakota dari mimpi buruk yang melanda ini?

Film Crayon Shinchan Terbaru Mengajak Kalian Bertualang di Negeri Mimpi

Film Crayon Shin chan baru ini, disutradarai oleh Wataru Takahashi (yang juga menangani film Shin chan ke 17 hingga 23), dan untuk skrip naskahnya dikerjakan oleh Hitori Gekidan (Train Man, Fuse: Memoirs a Huntress). Untuk seiyuu-nya Akiko Yajima kembali mengisi suara Shin chan, Miki Narahasi sebagai Misae Nohara, Keiji Fujiwara sebagai Hiroshi Nohara, Satomi Koorogi sebagai Himawari. Selain itu, di film Shin chan baru ini juga ketambahan tiga pemeran baru. Pertama adalah Ken Yasuda (kiri dari gambar di atas) merupakan ayah Saki si gadis misterius. Sayuri Nubetama (tengah) yang berperan sebagai peneliti mimpi. Serta Yasumura (kanan) menjadi dirinya sendiri di film ini.

Film Crayon Shinchan Terbaru Mengajak Kalian Bertualang di Negeri Mimpi

Perlu kamu ketahui film ke 23-nya yang berjudul Crayon Shin-chan: My Moving Story ~Cactus Attack!~ berhasil menembus Box Office di Jepang dengan penghasilan total 2.28 milyar yen (sekitar 275 milyar rupiah). Dipastikan film Shin chan baru ke-24 ini juga akan sesukses film sebelumnya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU