Mimpi Jadi Nyata Gaes! Dunia Virtual Reality Sword Art Online Segera Terwujud!

Virtual Reality Sword Art Online PlayStation-VR

VR Anime Terbaik Ini Buktikan Jika Virtual Reality Bukan Hanya Milik Sword Art Online!

Virtual Reality kerap digunakan sebagai plot utama cerita anime. Berikut VR Anime dari masa ke masa dalam rentang waktu 10 tahun yang bisa membuat kalian sadar, ternyata VR bukan hanya milik Sword Art Online!
Baca Juga

Tidak dapat dipungkiri perkembangan teknologi semakin hebat. Untuk kamu penggemar anime mungkin kamu pernah menonton serial anime berjudul Sword Art Online. Anime yang diangkat dari novel ini mengkisahkan mengenai permainan game virtual yang kemudian membuat para pemainnya terjebak dalam game dan membuat mereka tidak bisa mengakhiri permainan meskipun ingin. Anime yang sangat popular tersebut tentu membuat banyak penggemarnya penasaran dan ingin mencoba seperti apa rasanya masuk ke dunia game seperti dalam film Sword Art Online. Namun hal tersebut sebelumnya dirasa mustahil hingga IBM baru saja mengumumkan hal yang mengejutkan. IBM wujudkan Sword Art Online Virtual Reality di dunia nyata. Simak ulasan berikut ini!

Sword Art Online Virtual Reality

Akhirnya, Kalian Bisa Pesan “NerveGear” Canggih Ini! Awas Shock dengan Harga HTC Vive!

Makin dekat dengan angan-angan login ke dunia Sword Art Online dengan gadget virtual reality canggih ini, yang sudah bisa dipesan mulai sekarang. Kalian dijamin bisa logout, tapi ga ada jaminan selamat dari shock saat tahu harganya!
Baca Juga

Virtual Reality belakangan ini memang nampaknya tengah ramai dibicarakan. Banyak gamer dan pencinta anime tentu mengharapkan Sword Art Online diadaptasi menjadi game Virtual Reality karena dianggap memiliki potensi yang besar. Kini hal tersebut bukan lagi hal mustahil. Secara mengejutkan IBM jepang mengumumkan projek baru mereka yang diberi nama Sword Art Online: The Beginning. Sword Art Online: The Beginning sendiri merupakan sebuah projek Virtual Reality yang dibuat dengan tujuan dan konsep utama yakni untuk membawa Sword Art Online ke dunia nyata.

Sword Art Online Virtual Reality

PlayStation VR, Gadget Wajib Buat yang Udah Kebelet Masuk Dunia Sword Art Online

Ga lama lagi, Sony bakal berikan kesempatan itu. Kalian para gamer bisa masuk dan merasakan langsung dunia virtual dalam game, seperti dalam Sword Art Online!
Baca Juga

Dalam film untuk dapat bermain game seseorang harus menggunakan perangkat bernama NerveGear yakni seuah prangkat yang terhubung ke otak yang kemudian mengirimkan sinyal otak dan kesadaran kedalam dunia game virual. Namun nampaknya hal tersebut masih sulit untuk direalisasikan. IBM punya cara tersendiri untuk mewujudkan game Sword Art Online. Dikabarkan IBM akan segera menciptakan sebuat teknologi sistem komputasi baru yang diberinama “Cognitive System”. Cognitive System ini merupakan bentuk simulasi bagaimana pemikiran manusia dibuat dalam model komputerisasi. Untuk memfasilitasi hal tersebut nantinya akan disetai cloud sistemdengan performa tinggi fan juga “SoftLayer” sistem kerja tingkat tinggi dari IBM yang nantinya akan memberikan suasana dari dunia nyata kedalam game.

Teaser Trailer Virtual Reality Sword Art Online

Kreator dari Sword Arti Online mengatakan bahwa game ini nantinya tidak akan dimainkan dengan menggunakan kontroler melainkan menggunakan tubuh dari pemain itu sendiri. IBM sendiri menjelaskan bahwa nantinya game ini akan menggunakan Prototipe utilizes yang berfungsi untuk mengontrol gerakan tubuh dalam permainan.

Sword Art Online Virtual Reality

Ini Detail Awal Game Sword Art Online Terbaru dan Paling Ambisius!

Kirito kembali bersama Asuna, dengan level yang direset kembali ke level 1, di tengah dunia yang mengingatkan pada Aincrad, serta gameplay permainan yang lebih dinamis, benar-benar kalian mainkan secara online multiplayer!
Baca Juga

Tokoh protagonis dari anmine ini sendiri Kirito dan Asuna tentu akan turut terlibat dalam game. Mereka juga akan tetap mempertahankan pengisi suara sesuai dalam anime.

Dilansir dari laman resmi IBM mereka mengatakan bahwa, IBM akan menerima aplikasi hingga 4 maret mendatang untuk melakukan tes prototipe alpha yang nantinya akan diselenggarakan pada tangga 17 Maret hingga 20 Maret di Tokyo. IBM akan menerima sekitar 208 pelamar.

IBM tidak bekerja sendiri dalam mewujudkan Sword Art Online: The Beginning Project ini. Mereka dikabarkan akan berkolaborasi dengan Kadokawa, Bandai Namco, dan Apniplex.

Bagaimana menurut mu? Apakah game Virtual Reality Sword Art Online ini akan sukses atau mungkin tidak sesuai dengan harapan? Apa kamu tertarik untuk mencoba game ini? Berikan tanggapan kamu dalam kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleDitawarkan Cukup Terjangkau, Spesifikasi HTC One X9 Ini Harusnya Masuk Kelas Atas
Next article20+ Shortcut Keyboard Windows 10 yang Wajib Kamu Tahu!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.