Ini Flagship Terbaik! Samsung Galaxy S7 Siap Menjadi Jawara Smartphone 2016!

Galaxy S7 mendapatkan Slot Micro SD, bahkan juga ada opsi dual SIM 4G, kameranya super canggih seperti UltraPixel-nya HTC, serta juga Anti Debu dan Air… siap membantai HTC One M10, Xperia Z6, dan bahkan iPhone 7!

Galaxy-S7-edge-9

Dan seperti yang kami beritakan sebelumnya, Galaxy S7 memang beneran anti air. Bahkan rating Ingress-nya lebih besar dari Galaxy S5, flagship Samsung sebelumnya yang juga anti air dan anti debu. Dengan rating Ingress IP68 (setara dengan Xperia Z5), kalian masih aman membawanya berenang sampai kedalaman 3 meter, dalam waktu sekitar 30 menit. Imbas fitur ini, ada penutup di bagian port USB-nya, yang tentu saja, bikin ribet ketika kalian mau mengisi baterainya atau menghubungkan ke PC melalui kabel USB.

Galaxy-S7-edge-10

Salah satu yang dikritik publik dari Galaxy S6 adalah kapasitas baterainya yang minim, dan bahkan, non-removable. Kali ini, Samsung masih percaya baterai tanam lebih baik, ringkas, dan membuat desainnya kokoh. Bahkan mereka meningkatkan kapasitasnya tanpa kompromi. Menjadi 3,000 mAh pada Galaxy S7 dan 3,600 mAh pada Galaxy S7 edge. Kalian yang membutuhkan daya tahan maksimal, bisa langsung ke versi edge, yang kami yakin bakal sangat fantastis ketahanannya, bahkan melebihi apa yang bisa dicapai Galaxy S6 edge+, yang menurut kami sudah sangat irit untuk ukuran smartphone segahar itu.

Galaxy-S7-edge-5


CONTINUE READING BELOW

Heboh! Bukti Nyata Penjelajah Waktu Ada di Indonesia! Mereka Gunakan Galaxy S7!

Heboh! Bukti Nyata Penjelajah Waktu Ada di Indonesia! Mereka Gunakan Samsung Galaxy S7! Fitur Galaxy S7 feature, cara root Galaxy S7 benchmark


Namun menurut kami, yang paling menarik perhatian adalah kameranya. Dengan sensor 12 megapixel yang sebenarnya downgrade dari Galaxy S6, namun Samsung memberikan ukuran pixel yang lebih besar, 1.4 micron, bandingkan dengan 1.2 micron pada Galaxy S6 (yah, tetap jauh lebih kecil dibandingkan 2.0 micrometer-nya pixel pada kamera UltraPixel HTC). Hal itu bisa diterjemahkan jika kini pixel dalam kamera Galaxy S7 mampu menerima cahaya 56x lebih banyak. Ditunjang dengan bukaan lensanya yang lebih lebar, dari f/1.9 pada Galaxy S6, menjadi f/1.7. Gampangnya, ada 25% lebih banyak cahaya yang masuk ke lensanya untuk membantu pemotretan di kondisi ruangan minim cahaya sekalipun. Bukan hanya itu saja, Samsung mengaku jika Galaxy S7 ini menjadi smartphone pertama dengan sensor Dual Pixel, fitur yang sebelumnya biasa ada dalam kamera DSLR. Bisa disimpulkan kembali, kalian mendapatkan proses autofocus yang cepat, meskipun tanpa dukungan laser. Kemudian selama merekam video, proses autofocus-nya pun juga lebih baik.

Lanjut ke halaman 3…

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.