Gundam Extreme Vs Baru Dirilis Untuk Mesin Arcade

Bandai Namco Games mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan seri Gundam Extreme Vs baru, dengan total 160 playable mecha.

Gundam Extreme Vs Baru Dirilis Untuk Mesin Arcade

Gundam Extreme Vs Baru Dirilis Untuk Mesin Arcade

Bandai Namco Games mengumumkan seri Gundam Extreme Vs baru yang dirilis untuk mesin arcade.

Secara mengejutkan, Bandai Namco Games mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan seri Gundam Extreme Vs baru berjudul Gundam Extreme Vs Maxi Boost ON. Sayangnya, seri Gundam Extreme Vs baru ini rencananya akan dirilis dalam bentuk mesin arcade. Game ini juga menjadi sekuel dari Gundam Extreme Vs Maxi Boost yang dirilis pada bulan Maret 2015 silam. Seperti seri pendahulunya, game ini menampilkan aksi peperangan mecha dari serial Mobile Suit Gundam lama hingga paling baru. Pihak pengembang pun sudah memberikan trailer gameplay-nya.

Gundam Extreme Vs Baru Dirilis Untuk Mesin Arcade

Berbeda dari prekuelnya, seri Gundam Extreme Vs baru ini menghadirkan mecha playable yang paling banyak yaitu 160 unit, termasuk seri Gundam Barbatos dan juga pilotnya Mikazuki Augus dari seri anime Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans. Juga Gundam G-Self dan pilotnya Bellri Zenam dari seri Mobile Suit Gundam: Reconquista in G. Jika kamu lihat dari trailer-nya, sang Gundam klasik RX-78-2 dan pilotnya Amuro Ray dari seri Mobile Suit Gundam pertama pun juga masih eksis di game ini. Tak hanya mecha Gundam saja, mecha antagonis pun seperti Sazabi, Epyon, dan Rick Diaz pun terlihat dan muncul di game Gundam Extreme Vs baru ini. Tentu saja setiap mecha akan memiliki persenjataan dan amunisi yang berbeda-beda.

Gundam Extreme Vs Baru Dirilis Untuk Mesin Arcade

Di Gundam Extreme Vs baru kali ini juga menampilkan sistem EX Burst, dimana ada tiga tipe serangan EX Burst: Fighting Burst, Shooting Burst, dan Extend Burst. Masing-masing bisa kamu pelajari, gaya pertarungan mana yang cocok untuk kamu mainkan. Selain itu, game ini juga menampilkan stage baru yaitu Capital Territory dan juga final boss yang baru. Mode Versus Conquest juga hadir kembali dengan perubahan sistem operasional dan pembagian hadiahnya. Lebih menariknya lagi, Gundam Extreme Vs baru ini juga menampilkan fitur multiplayer online, dimana memungkinkanmu untuk bertarung satu melawan satu dengan pemain lain atau bertanding dua lawan dua dalam pertarungan antar tim. Tentu saja mode ini juga menghadirkan event khusus yang hanya bisa diikuti jika kamu memainkannya secara online. Tambahannya, jika kamu sudah memiliki mecha kustom di seri Gundam Extreme Vs Maxi Boost, kamu bisa mentransferkan datanya ke game baru ini.

Gundam Extreme Vs Baru Dirilis Untuk Mesin Arcade

Juga terdapat aplikasi pendukung permainan berjudul Gundam VS. Mobile yang bisa kamu install di smartphone milikmu. Aplikasi ini memungkinkanmu untuk bisa melihat posisi ranking online mereka, dan mendapatkan hadiah ketika kamu berhasil menyelesaikan tantangan misi yang diberikan. Yah, kita berdoa saja Bandai Namco juga merilis game ini untuk konsol. Sebab sebelumnya, mereka beberapa kali merilis seri Gundam Extreme VS untuk konsol Playstation.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU