Rupanya Ini Peran Martin Freeman di Civil War!

Siapa sebetulnya yang diperankan oleh aktor populer ini di Captain America: Civil War? Ini dia jawabannya!

Rupanya Ini Peran Martin Freeman di Civil War!

Rupanya Ini Peran Martin Freeman di Civil War!

Ada satu aktor di Captain America: Civil War yang perannya masih misteri: Martin Freeman. Siapa sebetulnya tokoh yang akan dibawakan pemeran Bilbo Baggins dan Dr. Watson ini? Akhirnya pertanyaan itu terjawab!

Jawaban mengenai peran Martin Freeman ini diungkap oleh [outbound_link text="Empire" link="http://www.empireonline.com/movies/news/martin-freeman-captain-america-civil-war-character-revealed/"]. Yang akan diperankan oleh Freeman bukan Captain Britain, apa lagi Mad Jim Jaspers. Dia akan memerankan karakter Everett Ross.

Rupanya Ini Peran Martin Freeman di Civil War!

Memangnya siapa sih Everett Ross? Everett K. Ross adalah anggota dari Departemen Luar Negeri Amerika Serikat. Karakter bertampang culun ini sering ditunjuk untuk mengurus kedatangan manusia-manusia super yang berkunjung resmi ke Amerika. Di antaranya adalah Ka-Zar, Shanna, dan Zabu dari Savage Land serta - yang akhirnya sangat berpengaruh kepada karirnya - Black Panther, sang penguasa Wakanda.

Walau nama belakangnya sama, ia tidak punya hubungan dengan General Thunderbolt Ross, musuh bebuyutan Hulk yang juga muncul di Civil War. Tapi bukan tidak mungkin Marvel akan mencoba mengaitkan keduanya di film terbaru ini.

Everett Ross di Civil War tidak hanya akan menjadi anggota Deplu yang kadang kehilangan celananya dalam situasi sulit. Cek saja gambar promo terbaru yang dirilis oleh Empire di bawah ini...

Rupanya Ini Peran Martin Freeman di Civil War!

[read_more id="241691"]

Kamu mungkin masih ingat kalau S.H.I.E.L.D. hancur di Captain America: The Winter Soldier. Nick Fury masih memimpin sisa-sisa anggotanya yang paling setia di Avengers: Age of Ultron, namun pemerintah dunia sepertinya mengabaikan mereka, walau Helicarrier yang dikendarai Fury-lah alasan banyak warga Sokovia bisa diselamatkan. Mungkin Fury juga sengaja menyembunyikan keterlibatannya.

Di TV, Agen Coulson pun masih memimpin kelompoknya sendiri. Tapi, seperti yang terjadi kepada kebanyakan serial Marvel, kelompok Coulson seakan tidak benar-benar eksis di luar serialnya.

Karena S.H.I.E.L.D. secara resmi sudah tidak ada, dan kejahatan supervillain terus saja berdatangan, tak mengherankan kalau dibentuk organisasi baru untuk menggantikan peran S.H.I.E.L.D. Organisasi ini adalah JCTC - Joint Counter Terrorist Center.

Seharusnya, JCTC berada di pihak yang baik. Namun mengingat protagonis utama film ini, Cap, berniat membantu Bucky yang merupakan tersangka teroris internasional... jangan heran kalau ujung-ujungnya Captain America dan kawan-kawan harus menghadapi JCTC dan Everett Ross untuk bisa bertahan hidup.

Hal menarik lain dari gambar di atas? Rupanya JCTC telah merekrut mantan anggota S.H.I.E.L.D., Sharon Carter alias Agent 13. Nah, masih ingat dengan gambar promo Captain America: Civil War?

Rupanya Ini Peran Martin Freeman di Civil War!

Sharon Carter sudah dikonfirmasi akan menjadi anggota tim sang Captain. Masih ingat kan kalau di trailer-trailer sebelum ini dia belum muncul? Sepertinya dia akan mengawali film sebagai anggota JCTC yang memburu Captain, lalu beralih pihak. Mungkin untuk menggantikan Scarlet Witch, yang masih belum diketahui kenapa tidak dimasukkan ke gambar.

Empire juga menyebutkan kalau karakter Martin Freeman tidak akan sekedar muncul di satu film dan lenyap. Ia juga direncanakan akan tampil di film Black Panther. Mungkinkah dia juga akan bertemu kembali dengan sang "Sherlock," Bennedict Cumberbatch, yang menjadi Doctor Strange?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU