Rupanya Ini Peran Martin Freeman di Civil War!

gambar promo civil war terbaru - captain america iron man
Ada satu aktor di Captain America: Civil War yang perannya masih misteri: Martin Freeman. Siapa sebetulnya tokoh yang akan dibawakan pemeran Bilbo Baggins dan Dr. Watson ini? Akhirnya pertanyaan itu terjawab!

Jawaban mengenai peran Martin Freeman ini diungkap oleh Empire. Yang akan diperankan oleh Freeman bukan Captain Britain, apa lagi Mad Jim Jaspers. Dia akan memerankan karakter Everett Ross.

Captain America Civil War - Everett Ross

Memangnya siapa sih Everett Ross? Everett K. Ross adalah anggota dari Departemen Luar Negeri Amerika Serikat. Karakter bertampang culun ini sering ditunjuk untuk mengurus kedatangan manusia-manusia super yang berkunjung resmi ke Amerika. Di antaranya adalah Ka-Zar, Shanna, dan Zabu dari Savage Land serta – yang akhirnya sangat berpengaruh kepada karirnya – Black Panther, sang penguasa Wakanda.

Walau nama belakangnya sama, ia tidak punya hubungan dengan General Thunderbolt Ross, musuh bebuyutan Hulk yang juga muncul di Civil War. Tapi bukan tidak mungkin Marvel akan mencoba mengaitkan keduanya di film terbaru ini.

Everett Ross di Civil War tidak hanya akan menjadi anggota Deplu yang kadang kehilangan celananya dalam situasi sulit. Cek saja gambar promo terbaru yang dirilis oleh Empire di bawah ini…

Captain America Civil War- Martin Freeman

5 Dosa Besar Deadpool Ini Bukti Dia Bukan Superhero!

Di film, Deadpool tidak mau disebut sebagai superhero. Kenapa? Mungkin karena di film pun 5 dosa besar Deadpool ini masih menghantuinya! Apa saja?
Baca Juga

Kamu mungkin masih ingat kalau S.H.I.E.L.D. hancur di Captain America: The Winter Soldier. Nick Fury masih memimpin sisa-sisa anggotanya yang paling setia di Avengers: Age of Ultron, namun pemerintah dunia sepertinya mengabaikan mereka, walau Helicarrier yang dikendarai Fury-lah alasan banyak warga Sokovia bisa diselamatkan. Mungkin Fury juga sengaja menyembunyikan keterlibatannya.

Di TV, Agen Coulson pun masih memimpin kelompoknya sendiri. Tapi, seperti yang terjadi kepada kebanyakan serial Marvel, kelompok Coulson seakan tidak benar-benar eksis di luar serialnya.

Karena S.H.I.E.L.D. secara resmi sudah tidak ada, dan kejahatan supervillain terus saja berdatangan, tak mengherankan kalau dibentuk organisasi baru untuk menggantikan peran S.H.I.E.L.D. Organisasi ini adalah JCTC – Joint Counter Terrorist Center.

Seharusnya, JCTC berada di pihak yang baik. Namun mengingat protagonis utama film ini, Cap, berniat membantu Bucky yang merupakan tersangka teroris internasional… jangan heran kalau ujung-ujungnya Captain America dan kawan-kawan harus menghadapi JCTC dan Everett Ross untuk bisa bertahan hidup.

Hal menarik lain dari gambar di atas? Rupanya JCTC telah merekrut mantan anggota S.H.I.E.L.D., Sharon Carter alias Agent 13. Nah, masih ingat dengan gambar promo Captain America: Civil War?

Captain America Vs Iron Man - Tim Cap

Sharon Carter sudah dikonfirmasi akan menjadi anggota tim sang Captain. Masih ingat kan kalau di trailer-trailer sebelum ini dia belum muncul? Sepertinya dia akan mengawali film sebagai anggota JCTC yang memburu Captain, lalu beralih pihak. Mungkin untuk menggantikan Scarlet Witch, yang masih belum diketahui kenapa tidak dimasukkan ke gambar.

Empire juga menyebutkan kalau karakter Martin Freeman tidak akan sekedar muncul di satu film dan lenyap. Ia juga direncanakan akan tampil di film Black Panther. Mungkinkah dia juga akan bertemu kembali dengan sang “Sherlock,” Bennedict Cumberbatch, yang menjadi Doctor Strange?


SHARE
Previous articleBukan Cuma Sword Art Online, GTA 5 Virtual Reality Juga Bakal Jadi Nyata!
Next articleTerungkap! Ternyata Ini Lho Penyakit Yang Diderita Itachi!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.