7 Karakter Anti Hero Anime Ini Lebih Keren dari Hero-nya

Anti Hero Anime

Karakter-karakter Anti Hero anime ini memiliki tampilan lebih keren dibanding dengan Hero-nya.

7 Kamen Rider Anti Hero yang Justru Lebih Keren dari Ksatria Baja Hitam!

Tak hanya Superhero barat, ternyata ada tujuh Kamen Rider Anti Hero yang paling keren hingga saat ini loh. Siapa saja mereka?
Baca Juga

Setelah dari dunia Superhero dan juga Tokusatsu, kali ini saya akan mengulik karakter Anti Hero anime yang paling keren hingga saat ini. Bisa dibilang tokoh Anti Hero anime biasanya memiliki perawakan dan tampilan yang lebih keren dibanding dengan Hero-nya sendiri. Hampir sama dengan karakter Anti Hero yang kita temui di Superhero barat, tokoh Anti Hero anime biasanya juga memiliki tujuannya sendiri dalam bertindak. Dan tindakan yang ia lakukan juga menentang jalur hukum yang berlaku, sehingga memaksa sang Hero bertindak melawannya. Nah berikut ini ada 7 tokoh Anti Hero anime yang paling keren, bahkan lebih keren dari Hero-nya.

1

Light / Raito Yagami

Anti Hero anime

Karakter Anti Hero anime yang pertama ini adalah Light / Raito Yagami dari serial Death Note. Ia bukanlah orang jahat, tujuan utamanya adalah menghabisi seluruh penjahat yang menurutnya pantas untuk mati dengan buku catatat kematiannya. Namun hal itu tentu saja bertentangan dengan hukum yang berlaku, sehingga polisi dan detektif “L Lawliet” mengejarnya. Tampilan sehari-hari Light Yagami terlihat modist, banyak cewek yang mudah terpikat olehnya. Selain itu ia juga memiliki kepintaran yang luar biasa, dan juga ahli strategi, sehingga L Lawliet pun tewas olehnya.

2

Hisoka

Anti Hero anime

Karakter Anti Hero anime yang tampilannya mirip dengan badut ini adalah Hisoka dari serial Hunter X Hunter. Tujuannya adalah menjadi petarung paling kuat di dunia, dengan membunuh petarung-petarung yang seimbang dengan dirinya. Meski memiliki sifat psikopat, ia sering mengampuni lawan yang memiliki potensi kemampuan yang baik seperti Gon dan Killua. Hisoka memiliki kemampuan bertarung yang sangat kuat lengkap dengan nen tipe Transmutation (aura peniru). Sosok misterius yang selalu berpindah fraksi ini tentu membuatnya menjadi salah satu tokoh idola.

3

Seto Kaiba

Anti Hero anime

Duelis dari seri Yu-Gi-Oh! ini memang selalu berpenampilan sangat keren. Ia juga memiliki deck naga keren (blue eyes white dragon) yang selalu berevolusi. Tujuan utamanya di serial anime dan manga-nya adalah bisa mengalahkan Yugi dalam Duel Monster. Seto Kaiba adalah satu-satunya Duelis yang bisa mengimbangi kekuatan Yugi, meskipun ia lebih sering mengalami kekalahan. Meskipun merupakan saingan Yugi, Kaiba selalu ada disamping Yugi ketika harus bertarung dengan sosok kuat berkekuatan magis dalam permainan Duel Monster.

4

Hiei

Anti Hero anime

Ia adalah anak iblis yang tercipta dari perkawinan antara gadis es dan iblis api. Ia dibuang ke bumi dan dibesarkan oleh bandit. Ketika ia beranjak dewasa, ia suka membunuh manusia dengan alasan kesenangan pribadi. Ia menggunakan kalung ibunya untuk menarik perhatian para perampok. Suatu ketika ia mengetahui bahwa dirinya memiliki saudari kembar bernama Yukina. Sejak saat itu ia ingin berkelana mencari saudarinya itu. Dalam perjalanannya ia bekerja sama dengan Gouki dan Kurama, untuk mencuri tiga mustaka dari dunia arwah. Dan Yusuke ditugaskan untuk mencari dan mengembalikan tiga mustika itu. Hiei masih memiliki jiwa iblis, dan ia berencana untuk membunuh Yusuke, tetapi gagal. Di pertengahan cerita, ia kembali menjadi salah satu tokoh utama di serial Yu Yu Hakusho.

5

Lelouch Lamperouge

Anti Hero anime

Karakter Anti Hero anime berikutnya adalah Lelouch Lamperouge. Ia adalah mantan pangeran dari negara superpower Britannia. Ia melarikan diri dan membangun pasukan pemberontak yang dinamai The Black Knight untuk menyerang Holy Britannian Empire, kerajaan monarki yang sudah menguasai banyak negara dibawah pimpinan ayahnya sendiri. Lelouch menutupi kedoknya dengan kostum dan berganti nama menjadi Zero. Ia memiliki kekuatan Geass yang diberikan oleh penyihir bernama C.C. Dengan kekuatannya itu ia mampu mengendalikan pikiran lawannya yang memandang matanya. Kamu bisa melihat aksinya di serial anime Code Geass.

6

Vegeta

Anti Hero anime

Pangeran Vegeta merupakan prajurit bayaran Frieza, mahkluk yang menghancurkan planet Saiyan dan termasuk ayahnya. Meski ia membenci Frieza, ia tak berkutik dihadapannya. Vegeta bekerjasama dengan dua saiyan lain, Raditz dan Nappa, untuk menaklukan planet-planet lain. Ia tertarik dengan bumi, karena Raditz terbunuh disana dan juga ada 7 mustika bola naga yang bisa mengabulkan permintaan apapun. Karena merupakan seorang keturunan raja, ia sangat arogan. Ia juga sangat membenci Goku karena lebih kuat dari dirinya. Sejak bertemu Goku, tujuan hidupnya adalah lebih kuat dari Goku.

7

Sasuke Uchiha

Anti Hero anime

Karakter Anti Hero anime paling keren tentu jatuh kepada Sasuke Uchiha. Sejak dari awal chapter, ia muncul sebagai karakter yang dingin. Hal ini dikarenakan kebenciannya kepada kakaknya sendiri, Itachi Uchiha, yang membunuh semua keluarga Uchiha. Meskipun demikian, Sasuke tampak lebih menarik dimata gadis-gadis ninja lain dibanding Naruto. Setelah kepergian Sasuke dari desa Konoha dan dibesarkan oleh Orochimaru, ia masih pada pendirian utamanya yaitu membunuh kakaknya sendiri. Dalam kebenciannya dan tuntutan untuk balas dendam, ia menjadi semakin tidak rasional dan menutup diri dari orang lain. Ia pun akhirnya menjadi kriminal, dengan membentuk tim bernama “Hebi.” Setelah membunuh Itachi, tujuan utama Sasuke adalah menghancurkan desa Konoha, dan mengubah nama timnya menjadi “Takka.” Di ending-nya, Sasuke menerima Naruto sebagai teman dan kembali menjadi ninja di Konoha.


SHARE
Previous articleDeath Note Versi Hollywood Akan Memiliki Rating Dewasa!
Next article7 Fitur Spesifikasi Sony Xperia X Ini Sudah Cukup untuk Hancurkan Galaxy S7 dan G5
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.