Event C3 Chara Expo 2016 Kembali Diadakan Dengan Konten yang Lebih Menarik!

C3 Chara Expo 2016

Event C3 Chara Expo 2016 akan kembali digelar di Singapura, pada tanggal 9 hingga 10 Juli 2016 mendatang!

Bushiroad bekerja sama dengan ASATSU-DK INC., SOTSU CO., LTD. and Amuse Entertainment Singapore Pte Ltd, kembali akan mengadakan event C3 Chara Expo 2016 di Singapura, pada tanggal 9 hingga 10 Juli 2016, yang akan diselenggarakan di Singapore Expo Hall 7. Masih sama seperti sebelumnya, event pop culture Jepang C3 Chara Expo 2016 ini akan menghadirkan beberapa pegulat profesional dari New Japan Pro-Wrestling, namun tentu saja juga akan membawa artis-artis baru untuk tampil dalam event ini.

Telah dikonfirmasikan, bahwa akan ada beberapa artis dari seri populer seperti Gundam, Atelier Escha & Logy dan juga Super Robot Wars OG: The Inspector yang akan bergabung dalam event ini, meski belum disebutkan siapa artis tersebut. Beberapa musikus di bawah naungan Amuse Entertainment juga dipastikan akan tampil dalam event ini.

CEO dari Bushiroad, Takaaki Kidani sendiri juga berkomentar, bahwa event C3 Chara Expo 2016 ini diadakan karena tingginya demand terhadap hal-hal yang berbau pop culture Jepang di Asia Tenggara, termasuk diantaranya Singapore, Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Filipina.

emi nitta

Yang membuat event kali ini berbeda dengan tahun lalu yang merupakan tahun pertama, tahun ini konser akan diadakan terpisah, dengan tiket terpisah yang harus kamu beli. Konser akan diadakan dua hari dan diselenggarakan oleh Amuse Entertainment. Sejauh ini, ada dua artis yang telah dikonfirmasikan akan tampil, yaitu Suzuko Mimori yang dikenal sebagai seiyuu Umi Sonoda dari Love Live, dan juga Emi Nitta yang dikenal sebagai seiyuu Honoka Kousaka dari Love Live. Detail lebih lanjut dari konsernya akan diumumkan di kemudian hari.

Sedangkan exhibitor yang sudah dipastikan akan hadir dalam event C3 Chara Expo 2016 ini adalah SHOGAKUKAN ASIA. Beberapa event menarik juga akan diselenggarakan di dalam C3 Chara Expo 2016 ini, misalnya saja turnamen trading card game dari Bushiroad, yang dinamai Bushiroad Spring Fest. Harga tiket masuk dijual seharga 8 SGD untuk pre-sale, dan 10 SGD untuk pembelian di tempat. Sedangkan untuk konser, tiket akan dijual seharga 35 SGD. Tiket sudah bisa mulai dibeli pada tanggal 20 April 2016.


SHARE
Previous articleBegini Caranya Dapat Dark Souls III PC dengan Harga Lebih Murah di Steam!
Next articleLihat Penampilan Keren Luffy dkk dalam Movie One Piece Gold!
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.