Ternyata Deadpool Ikut Civil War! Team Manakah yang Ia Dukung??

deadpool ikut civil war
Deadpool ikut Civil War dengan manas-manasin #TeamCap dan #TeamStark

Captain America: Civil War akan segera tayang. Suasana panas antara Captain America dengan Iron Man mulai terasa dari berbagai hal. Sebut saja berbagai poster teaser Captain America dan trailer mulai menampakkan ketegangan pihak Captain America yang melibatkan Falcon, Hawkeye, Scarlet Witch, Ant-Man, Winter Soldier dan Sharon Carter, dengan pihak Iron Man yang melibatkan War Machine, Black Panther, Vision, dan Black Widow. Namun ternyata ada sesosok superhero lainnya yang siap ikut Civil War. Bukan, ini bukan tentang Spider-Man, tapi ternyata Deadpool ikut Civil War!

Tentunya Deadpool ikut Civil War bukan benar-benar muncul di filmnya -mengingat hak film Deadpool bukan dipegang Marvel Entertainment-, melainkan ikut-ikutan di sosial media. Melalui akun twitter, Ryan Reynolds a.k.a Deadpool ikut Civil War dengan memanas-manasi antara Captain America (Chris Evans) dengan Iron Man (Robert Downey Jr.)

Bagaimana bisa Deadpool ikut Civil War? Berikut adalah kejadiannya

Semua berawal ketika Chris Evans, pemeran Steve Rogers a.k.a Captain America memuji film Deadpool lewat akun twiter-nya. Tak lupa ia me-mention Ryan Reynolds pada twit tersebut.

Ryan Reynolds sang pemeran Deadpool pun membalas sanjungan itu. Ia men-twit hastag #TeamCap. Berarti Deadpool ikut Civil War dan telah memilih pihak, yaitu ia akan mendukung Team Captain America??

Tidak terima dengan dukungan Ryan Reynolds, Robert Downey Jr. yang berperan sebagai Tony Stark pun menanggapi Ryan Reynolds.

Et tu, D-Pool? (Bahkan) kau juga, D-Pool? (“Et tu” ini populer pada drama ciptaan Shakespeare, dalam kisah Julius Caesar yang terbunuh dalam konspirasi lalu ia melihat Brutus menjadi salah satu penikam dirinya. Kata terakhirnya adalah “Et tu, Brutus?” atau “kau juga, Brutus?” yang mengekspresikan keterkejutannya melihat anak didiknya justru mengkhianatinya.)

Menariknya di sini Robert menyebut orang-orang ini sebagai D-Pool dan Rogers. Artinya ini bukan pembicaraan antara Chris Evans, Ryan Reynolds, dan Robert Downey Jr. melainkan ini adalah percakapan dari Captain America, Deadpool, dan Tony Stark!

Robert juga menyindir kebiasaan Deadpool yang suka berbicara kasar yang tidak sesuai dengan prinsip Captain America.

Uniknya Chris Evans malah menanggapi bahwa ia menyukai perkataan kasar dari Deadpool -walaupun jangan sampai alter ego-nya tahu tentang ini…atau Kevin Feige…atau ibunya juga sampai tahu.

Tapi akhirnya Deadpool mengeluarkan kartu as-nya. Semua ini semua hanyalah rekayasa! Karena yang sesungguhnya terjadi, Deadpool ikut Civil War, namun ia memilih team…

#TeamHelloKitty

Ini bukanlah pilihan yang aneh, karena akun twitter Deadpool memang hanya mem-follow satu akun saja yaitu… Hello Kitty!

Wah, ternyata ada 3 pihak yang bertikai di Civil War, dan Deadpool akan mendukung Team Hello Kitty! Seperti apa ya Team Hello Kitty ini? Apakah seperti…

team hello kitty (1)

Captain Hello Kitty?

team hello kitty (1)

Iron Hello Kitty? atau…

team hello kitty (2)

wah glove nya lucu juga ya…

Captain America: Civil War dijadwalkan tayang di bioskop tanggal 6 Mei 2016.


SHARE
Previous articleLihat Penampilan Keren Luffy dkk dalam Movie One Piece Gold!
Next articleKustom Model Kit Star Wars Bertema Doraemon Ini Mengesankan!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.