Juggernaut Wars: Kloning Dot Arena Bergrafis Yahud

Jaggernaut Wars

Juggernaut Wars

Developer: My.com. B. V.
Genre: Hero Arena
Download:

Android
iOS iTunes

Setelah sukses dengan Game Juggernaut Revenge of Sovering, My.com.B.V. rilis spin-off-nya berjudul Juggernaut Wars.

Kesuksesan Hero Charge dan Dot Arena baik di PlayStore maupun iTunes, membuat penerbit My.com.B.V. juga merilis game bergenre Hero Arena sejenis berjudul Juggernaut Wars. Soal grafis, tak usah diragukan lagi, Juggernaut Wars memiliki grafis 3D yang sangat keren, ditambah animasi yang mulus. Coba lihat saja dari trailer dibawah. Merupakan game spin-off-nya berjudul Juggernaut Wars. Berbeda dari game sebelumnya yang merupakan game action RPG, kali ini permainan akan sepenuhnya berupa Real Time Strategy. Kamu bisa membawa lima Hero sekaligus untuk berpetualang, bertarung bersama untuk mengalahkan musuh-musuh. Totalnya ada lebih dari 30 Hero yang bisa kamu dapatkan, masing-masing dari mereka akan memiliki latar belakang cerita berbeda dan tentu saja memiliki kemampuan unik yang berbeda-beda pula. Ketiga puluh Hero tersebut juga memiliki art yang sangat keren. Karena kamu bisa memilih lima Hero sekaligus dalam sekali pertempuran, kamu harus menentukan Hero mana yang kemampuannya bisa saling bersinergi, sehingga menciptakan kombo mematikan.

Jaggernaut Wars

Kamu bisa mendapatkan Hero di Juggernaut Wars ini dengan membuka “Chest” yang terbagi menjadi tiga jenis dengan kemungkinan yang acak. Setiap Hero memiliki “stars” yang berbeda, semakin tinggi “stars” mereka maka semakin tinggi pula status mereka. Tetapi kamu masih bisa meningkatkan “stars” mereka dengan fitur Evolution. Selain itu kamu bisa meng-upgrade karaktermu dengan cara memberikan mereka Equipment. Setiap enam equipment yang berhasil kamu kumpulkan dalam satu Hero, kamu bisa meningkatkan “grade” mereka dengan fitur Gain. Fitur ini memungkinkan Hero-mu menyerap kekuatan dari semua equipment yang sebelumnya ia pakai. Dengan fitur Gain, Hero-mu juga akan mendapatkan skill baru yang jauh lebih kuat. Dengan bertambah kuatnya Hero-Hero milikmu, kamu tentu akan bisa menyelesaikan misi yang lebih sulit. Setiap Hero di Juggernaut Wars akan memiliki empat skill berbeda yang bisa digunakan semuanya dalam peperangan.

Jaggernaut Wars

Nah, sekarang bagaimana cara mendapatkan equipment di Juggernaut Wars? Mudah, kamu cukup menyelesaikan stage yang tersedia atau membuka Chest (item yang kamu dapatkan tentu saja acak). Sebelum kamu memasuki stage, kamu bisa melihat equipment apa yang bisa kamu dapatkan sebagai imbalan menyelesaikan stage tersebut. Ada juga equipment yang bisa kamu dapatkan dengan menggabungkan sejumlah item. Selain itu kamu juga akan mendapatkan Gold jika berhasil menyelesaikan suatu misi. Gold bisa kamu gunakan untuk meningkatkan skill para Hero-mu. Selain itu, Gold juga bisa kamu gunakan untuk membeli item-item yang dijual di Store.

Jaggernaut Wars

Fitur yang paling menarik yang ditawarkan Juggernaut Wars adalah fitur player versus player-nya, dimana kamu bisa bertanding dengan Hero lawan di Arena. Semakin tinggi rank Arena yang kamu raih, maka semakin tinggi pula hadiah harian yang akan kamu dapatkan. Juggernaut Wars sudah bisa kamu unduh secara gratis saat ini untuk pengguna Android maupun iOS.


SHARE
Previous articleKustom Model Kit Star Wars Bertema Doraemon Ini Mengesankan!
Next articleKPI Tak Mau Disalahkan Atas Sensor Terhadap Anime dan Putri Indonesia
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.