Grand Kingdom Versi Amerika Segera Dirilis Oleh NIS America

Grand Kingdom versi Amerika

Setelah sukses di Jepang, NIS Amerika memboyong Grand Kingdom versi Amerika, dirilis pada musim panas 2016 di Amerika Utara nanti.

Grand Kingdom, Online Strategy RPG Baru yang Bisa Satukan Gamer PS4 dan PS Vita

Kalian yang dulu menyukai strategy RPG Grand Knight History dari Vanillaware, nih ada game lain yang mirip banget presentasi dan mekanisnya!
Baca Juga

Setelah sukses dengan perilisan Grand Kingdom versi Jepang tanggal 19 November 2015 lalu. Kini pihak NIS America berencana untuk merilis Grand Kingdom versi Amerika, yang ditepatkan pada musim panas 2016 di Amerika Utara nanti. Tepatnya game yang dikembangkan oleh Tomohiko Deguchi dan studio MonoChro ini akan dirilis pada tanggal 21 Juni 2016 untuk PS4 dan PS Vita, baik versi retail maupun digital-nya. Bahkan mereka juga sudah merilis sebuah trailer baru dari Grand Kingdom versi Amerika ini. Di trailer-nya yang baru ini menjelaskan berbagai macam faksi yang ada di dalam game dan beberapa fitur yang akan muncul di game-nya. Tentunya trailer tersebut semuanya berbahasa inggris, bahkan para karakternya pun sudah menggunakan dubbing bahasa inggris. Namun, Grand Kingdom versi Amerika ini memberikanmu pilihan untuk menggunakan voice track bahasa inggris maupun jepang secara bebas.

Grand Kingdom versi Amerika

Grand Kingdom ini berseting pada sebuah waktu lebih dari 100 tahun sejak kejatuhan Oldein Empire. Empat negara saling bersaing untuk merebut kekuasaan di benua Resonail. Peperangan tak lagi melibatkan ksatria yang loyal pada negara, tetapi melibatkan para mercenary yang dibayar termahal oleh suatu negara. Sebagai seorang pemimpin mercenary, kamu akan memimpin pasukanmu untuk bertarung antar negara yang bertikai, sambil menyelesaikan Quest yang diberikan oleh masing-masing negara. Sejalan dengan pertarungan demi pertarungan yang kamu hadapi, kamu akan mulai mengungkap misteri jatuhnya Oldein Empire ratusan tahun lalu tersebut. Semua itu bisa kamu pecahkan semua dengan maminkan lebih lanjut Grand Kingdom!

Grand Kingdom versi Amerika

Grand Kingdom versi Amerika

Dalam Grand Kingdom, kamu akan mengendalikan pasukan mercenary dan memilih membela salah satu dari empat fraksi utama yang sedang bertikai, memperluas wilayah kekuasaan dengan terus menyerang wilayah musuh, sekaligus juga mempertahankan wilayah kekuasaan dari invasi musuh. Grand Kingdom juga mendukung multiplayer secara online, bahkan di Jepang didaftarkan sebagai game online (mendukung Cross Play antara PS4 dan PS Vita), meskipun kalian pun bisa memainkannya secara offline. Fraksi yang kamu pilih akan mempengaruhi lawan yang akan kamu temukan saat kamu bermain Online.

Grand Kingdom versi Amerika

NIS America memberikan berbagai pilihan bundel pre-order Grand Kingdom versi Amerika yang bisa kamu pilih. Grand Kingdom bundel  “PS4 Launch Edition” berisikan Bluray Game, CD berisi 5-track music, dan artbook ber-softcover. Sedangkan “PS4/PS Vita Limited Edition” menawarkan Bluray Game, CD berisi 15-track music, poster, sticker, artbook ber-hardcover, dan sebuah collector’s box. Terakhir adalah bundel “Grand Edition” dimana menawarkanmu barang-barang dari “Limited Edition-“nya sekaligus tambahan Cloth Map, Pin Set, dan Art Print. Hayo, sudah menentukan akan Pre-Order yang mana?


SHARE
Previous articleDELL Inspiron 15, Satu Lagi Pilihan Laptop Gaming Berperforma Tinggi yang Tipis!
Next articleUps, Trailer Terbaru Uncharted 4 Curi Concept Art Assassin’s Creed!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.