Lihat Reaksi Epik Fans Saat Menonton Setiap Episode One-Punch Man!

episode one punch man

Mulai dari yang bersorak girang hingga yang mimisan berdarah-darah, inilah reaksi epik fans saat menonton setiap episode One-Punch Man!

Meski hanya memiliki 12 episode, tak dapat dipungkiri bahwa setiap episode One-Punch Man selalu menampilkan berbagai hal yang menarik. Tentunya setiap hal menarik dalam episode One-Punch selalu menimbulkan reaksi yang tak kalah menarik bukan? Mungkin reaksi para fans ketika menonton setiap episode One-Punch banyak yang seperti ini:

Episode 1 – The Strongest Man

one punch man - episode 1

Episode One-Punch Man pertama yang tampak sangat seru hingga membuat kita kegirangan karena pertarungan Saitama vs Subterranean. Sayangnya, pertarungan seru Saitama vs Subterranean King ini hanya mimpi Saitama! Haha…

Episode 2 – The Lone Cyborg

one punch man - episode 2

Ketika kita berpikir tidak akan ada yang selamat dari pukulan Saitama, ternyata seekor nyamuk bisa selamat dari pukulan Saitama! Nyamuk itu pun menuntun Saitama menuju Mosquito Girl—gadis nyamuk yang memiliki tubuh “wow, aduhai” dan bikin laki-laki mimisan.

Episode 3 – The Obsessive Scientist

one punch man - episode 3

Saitama vs Carnage Kabuto! Ketika fans dan Genos berteriak girang saat Carnage Kabuto, disana ada Dr. Genus yang menangis.

Episode 4 – The Modern Ninja

one punch man - episode 4

Turut berduka cita, atas pecahnya telur Sonic.

Episode 5 – The Ultimate Master

one punch man - episode 5

Meski hanya latihan, tapi pertarungan Saitama vs Genos cukup seru bukan?

Episode 6 – The Terrifying City

one punch man - episode 6

Merupakan episode dimana Tatsumaki memulai debutnya dalam anime One-Punch Man. Meski memiliki tubuh loli, tapi Tatsumaki tidak kehilangan daya tariknya tersendiri. Hayo ngaku, siapa yang nggak mimisan ketika lihat Tatsumaki? Kamu tidak mimisan? Mungkin versi cosplay Tatsumaki ini bakalan bikin kamu mimisan…

Episode 7 – The Ultimate Disciple

episode one punch man - episode 7

Episode yang cukup bikin emosi karena Saitama disalahkan atas hancurnya kota Z oleh Tanktop bersaudara. Kedua C-Class Hero ini memang benar-benar bikin geram!

Episode 8 – The Deep Sea King

one punch man - episode 8

Ewwww…!!

Episode 9 – Unyielding Justice

episode one punch man - episode 9

Tahukah kamu bahwa ada parodi tersembunyi dalam episode One-Punch Man yang satu ini?

Episode 10 – Unparalleled Peril

one punch man - episode 10

Ramalan Madame Shibabawa mengatakan bahwa Bumi akan tertimpa masalah! Saat itulah, muncul pesawat luar angkasa Lord Boros! Tentunya kita tidak sabar dengan segala aksi dan pertarungan yang akan muncul setelahnya bukan?

Episode 11 – The Dominator of the Universe

one punch man - episode 11

Ok.

Episode 12 – The Strongest Hero

one punch man - episode 12

Saitama vs Lord Boros bisa dibilang sebagai Best Fight of 2015 bukankah begitu?

Gambar diatas sendiri sebenarnya berasal dari meme bernama Reaction Guys. Meme ini pertama kali muncul pada tahun 2003 lalu saat reporter asal IGN tampak tak tertarik mendengarkan pengumuman dari Nintendo dalam event E3 di tahun 2003.∇

reaction guy meme

Satu tahun kemudian, keempat reporter yang sama pun muncul lagi dengan reaksi yang berbeda. Kali ini mereka tampak begitu bersemangat ketika mendengar pengumuman akan dirilisnya game Zelda baru.∇

reaction guy meme 2

Meme Reaction Guys ini pun akhirnya mulai viral di internet dan diparodikan ke berbagai bentuk meme lainnya seperti reaksi fans ketika menonton setiap episode One Punch Man diatas.

Anime One-Punch Man adalah adaptasi manga yang berjudul manga karya ONE. Memulai debut sebagai web comic pada tahun 2009, One-Punch Man kemudian di-remake dalam format manga dan ilustrasinya dikerjakan oleh Yuusuke Murata (illustrator Eyeshield 21) pada tahun 2012.

Episode One-Punch Man keberapa yang menjadi favoritmu? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…


SHARE
Previous articleTren Baru Ilustrator Jepang Mengilustrasikan Cosplayer
Next articleXiaomi Mi 5 Resmi Hadir. Pocin Ini Dijual Separuh Harga Galaxy S7 dan iPhone 6s Lho!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.