Stan Lee Kecewa Dengan Kemunculannya di Film Deadpool!

stan lee

Stan Lee menyatakan kecewa atas kemunculannya di film Deadpool! Kira-kira kenapa ya? Inilah dia alasannya…

Sebagai seorang kreator hampir seluruh hal tentang Marvel, Stan Lee telah muncul hampir dalam semua film yang menampilkan karakter-karakter Marvel yang dia ciptakan. Dan berbeda dengan film-film Marvel, Stan Lee tidak terikat dengan studio—yang berarti dia bebas untuk muncul baik dalam film Spider-Man milik Sony; Iron Man, Thor, Captain America, Hulk dan Avengers milik Marvel Studios; serta tak ketinggalan dalam film milik Fox seperti seri X-Men dan juga—yang paling baru—Deadpool.

Nah, berbicara mengenai film Deadpool, jika kamu sudah menonton filmnya, pasti kamu tahu bahwa Stan Lee muncul dalam film tersebut. Sang kreator muncul sekilas ketika Wade Wilson alias Deadpool mengunjungi klub striptis/penari telanjang. Ketika diwawancarai oleh EW, Stan Lee mengatakan bahwa dia kecewa dengan kemunculannya di Deadpool. Ketika ditanyai kenapa, beliau menjawab:

“Aku berharap aku menghabiskan waktu lebih lama di klub striptis. Mereka memasukanku dan mengeluarkanku terlalu cepat.”

Ternyata Stan Lee kecewa karena dia hanya bisa menghabiskan waktu sebentar di klub striptis! Meskipun sudah tua (93 tahun!) tetapi Stan Lee juga seorang laki-laki. Jadi hal rasanya bisa dimaklumi jika dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu ditempat yang dipenuhi oleh wanita-wanita cantik. Hahaha…

Dalam interview yang sama, beliau menambahkan:

“Kapanpun film baru dibuat, aku berharap mereka akan menampilkanku. Aku sangat suka melakukannya. Fans juga sepertinya senang akan hal itu. Aku akan mengatakan sebuah rahasia kepadamu, inilah alasan kenapa film-film tersebut banyak menghasilkan uang: karena aku muncul sebagai cameo.

Seorang laki-laki mengajak kekasihnya untuk menonton, bukan? Mereka menonton film dan menunduk ke arah kotak pop corn mereka. Saat itulah, mereka melewatkan penampilanku. Ketika film-nya selesai, mereka akan berteriak: “Ya Tuhan, aku baru saja melewatkan cameo Stan Lee!” Jadi apa yang mereka lakukan selanjutnya? Mereka kembali ke bioskop dan membeli tiket untuk menonton kembali. Itulah kenapa banyak film adaptasi Marvel yang sukses, karena kemunculanku didalamnya.”

Yah, mungkin beliau ada benarnya juga. Lihat saja Fantastic Four Reboot yang gagal total. Dalam film tersebut, Stan Lee tidak muncul sama sekali—bahkan beliau menambahkan kenapa film tersebut gagal: karena kru pembuat film tidak pernah berkonsultasi kepadanya!

Via: Cinemablend


SHARE
Previous articleArief Widhiyasa Didapuk Jadi Salah Satu Founder Muda Berpengaruh di Asia!
Next articleSpesifikasi Xiaomi Mi 4s Ga Kalah HOT dari Mi 5! Pantas Untuk yang Kompromi dengan Budget!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.