Ups, Trailer Terbaru Uncharted 4 Curi Concept Art Assassin's Creed!

Ternyata, dari sini kata-kata "Thief" dalam judul Uncharted 4: A Thief's End berasal. Bagaimana menurut pendapat kalian?

Ups, Trailer Terbaru Uncharted 4 Curi Concept Art Assassin's Creed!

Ups, Trailer Terbaru Uncharted 4 Curi Concept Art Assassin's Creed!

[read_more id="235451"]

Naughty Dog secara resmi merilis trailer terbaru Uncharted 4: A Thief's End semalam, 24 Februari 2016 WIB. Dalam trailer tersebut, Naughty Dog menjelaskan sedikit kisah dalam game ini, mengingat trailer ini dilabeli dengan Story Trailer.

Bagi para fans Uncharted, trailer terbaru ini menunjukkan bahwa Naughty Dog sudah siap merilis game ini dengan hanya jeda dua bulan tersisa. Namun, trailer terbaru ini justru membuat Ubisoft, terutama tim yang berada di balik pengembangan Ups, Trailer Terbaru Uncharted 4 Curi Concept Art Assassin's Creed! Salah satu scene di trailer terbaru Uncharted 4, sebuah lukisan di pantai[/caption]

Ups, Trailer Terbaru Uncharted 4 Curi Concept Art Assassin's Creed! Dan ini concept art dari AC IV: Black Flag. Mirip kan? Minus bajak laut di tepi pantainya..[/caption]

Apakah itu artinya Naughty Dog "mencuri" dan menggunakan concept art tersebut tanpa seijin Ubisoft?

Ternyata benar. Dalam pernyataan resmi yang ditulis oleh Naughty Dog beberapa jam setelah trailer dirilis, Naughty Dog mengungkapkan bahwa ini memang kesalahan dan tanggung jawab mereka sepenuhnya, serta juga meminta maaf secara terbuka kepada Ubisoft dan tim AC.

"In our eagerness to get the story trailer out we made a regrettable mistake and didn’t thoroughly vet the art work used for an in game painting. We’ve already updated the trailer. We hold all artistry in high regard and take full responsibility for having allowed this to happen. We want to sincerely apologize to everyone at Ubisoft, the Assassin’s Creed team, the original artist, and our fans," - Naughty Dog

Seperti yang dituliskan dalam pernyataan resmi di atas, Naughty Dog sudah mengganti trailer "bermasalah" tersebut dengan trailer baru yang bisa kamu saksikan di bawah ini, tentu saja dengan menghilangkan concept art yang "dicuri" dari AC IV: Black Flag.

Trailer Terbaru Uncharted 4 - Story Trailer

Uncharted 4: A Thief's End rencananya bakal menjadi game terakhir dari seri Uncharted. Naughty Dog rencananya akan menyajikan sebuah petualangan besar yang belum pernah ditemui Nathan Drake di game-game sebelumnya, dan memanjakan para fans Uncharted. Rencananya, game ini dirilis khusus untuk PS4 pada tanggal 26 April 2016 mendatang.

Waduh, benar juga kata Aymar. Ternyata, ini alasannya ada kata "Thief" di judul Uncharted 4. Hehe..

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU