Wow, Ada Assassin’s Creed di Easter Egg Far Cry Primal Ini!

Easter Egg Far Cry Primal Assassin's Creed

Berpikir Ubisoft memutuskan Assassin’s Creed vakum tahun ini? Ternyata tidak! Mereka tetap menampilkan Assassin’s Creed, setidaknya lewat easter egg Far Cry Primal berikut ini!

Siap Berburu Mammoth? Intip Dulu Spesifikasi PC untuk Main Far Cry Primal Ini!

Siap berburu Mammoth dan Sabretooth dalam Far Cry Primal? Siapkan dulu spesifikasi PC Far Cry Primal sebelum memainkan game ini! Gak berat kok!
Baca Juga

Far Cry dan Assassin’s Creed memang masih berada satu atap, Ubisoft. Jadi tentu tidak mengherankan jika dalam Far Cry ada referensi dan easter egg mengenai Assassin’s Creed begitu pula sebaliknya. Yang paling baru, Far Cry Primal juga menampilkan sedikit easter egg yang merujuk kepada Assassin’s Creed, jika kamu jeli dan menyelesaikan quest tertentu yang diberikan.

Seperti dikutip dari GamesRadar, ada salah satu side quest yang harus diselesaikan agar kita dapat menemukan easter egg Assassin’s Creed tersebut. Quest Urki The Thinker ini akan terbuka sebagai salah satu misi yang potensial setelah kamu menyelesaikan misi tutorial. Quest ini mengharuskanmu untuk membantu seorang pria bernama Urki, yang merupakan versi pra sejarah dari karakter yang muncul di Far Cry 3 dan 4, Hurk. Dalam quest ini, kamu harus membantu Urki untuk mengumpulkan berbagai macam item.

Easter Egg Far Cry Primal Assassin's Creed

Menemukan Urki cukup mudah, karena lokasinya akan ditandai di peta setelah kamu menyelesaikan beberapa jam pertama game ini. Penampilannya pun mudah dikenali lewat bandana dengan motif macan dan juga pakaian bulunya. Ceritanya, Urki ingin terbang dan kamu harus membantunya mengumpulkan item-item untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

Setelah kamu berhasil mengumpulkan semua item yang dibutuhkan, saatnya kamu menyerahkannya ke Urki. Urki akan lantas menggunakannya untuk “terbang” daaaan, inilah easter egg Far Cry Primal tentang Assassin’s Creed yang dimaksud Ubisoft.

Yap, leap of faith!

Leap of faith atau melompat dari ketinggian ke tumpukan jerami atau musuh sudah menjadi trademark dari Assassin’s Creed sejak seri pertamanya. Dan kali ini di Far Cry Primal, tentu saja dengan item-item yang kamu kumpulkan, Urki tidak bisa semerta-merta terbang. Alih-alih terbang, dia pun akhirnya terjun bebas ke tumpukan daun dan jerami yang ada di bawah, persis seperti yang dilakukan oleh Altair, Ezio dan Assassin lain dalam Assassin’s Creed saat melakukan leap of faith!

easter egg far cry primal assassin's creed

Seri Far Cry sendiri cukup sering menampilkan berbagai easter egg dan misteri yang menarik. Mungkin kamu masih ingat dalam Far Cry 4 lalu, dimana Ubisoft menyertakan sebuah misteri menarik yang bisa kamu pecahkan, hingga bisa menamatkan game hanya dalam beberapa menit saja.

Nah, kamu menemukan easter egg Far Cry Primal yang lain? Silahkan share di kolom komentar ya!

Sumber


SHARE
Previous articleSiapa Bilang Otaku Bakat Alami! Semua Bisa Menjadi Otaku Profesional di Sekolah Anime Ini!
Next articleFitur Galaxy S7: Puaskan Mobile Gamer, Kualitas Grafisnya Setara PS4!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.