Fitur Galaxy S7: Puaskan Mobile Gamer, Kualitas Grafisnya Setara PS4!

Samsung membekali Galaxy S7 dengan segudang fitur menarik. Dan melalui serangkaian artikel “Fitur Terbaik” Galaxy S7 ini, kami kompilasikan fiturnya secara khusus dan spesifik. Kali ini kita angkat fitur mobile gaming-nya!

Samsung-Galaxy-S7-1


CONTINUE READING BELOW

Heboh! Bukti Nyata Penjelajah Waktu Ada di Indonesia! Mereka Gunakan Galaxy S7!

Heboh! Bukti Nyata Penjelajah Waktu Ada di Indonesia! Mereka Gunakan Samsung Galaxy S7! Fitur Galaxy S7 feature, cara root Galaxy S7 benchmark


Dengan Pilihan Banyak Kontroler Game 

Samsung juga bekerjasama dengan Mad Catz, produsen perangkat gaming ternama, yang beberapa tahun belakangan ini mereka juga mulai menggarap pasar mobile gaming, dengan cara memberikan dukungan penuh kepada Galaxy S7 melalui dua kontroler game mobile Mad Catz. Kalian bisa memilih dari Micro C.T.R.L.r dan S.U.R.F.r, yang merupakan kontroler standar mobile gaming dengan koneksi Bluetooth, dan bahkan S.U.R.F.r juga memiliki keyboard QWERTY untuk kalian yang memainkan tipikal game online RPG melalui smartphone. Selain Mad Catz , juga ada produsen aksesoris mobile lainnya, Gamevice yang memberikan kontroler khusus Galaxy S7. Gamevice Controller merupakan kontroler terbaru mereka, yang tahun lalu disambut baik oleh para pengguna keluarga iPhone 6, sekaligus bakal menjadi partner terbaik jika kalian ingin menjadikan salah satu fitur Galaxy S7 sebagai sarana bermain game. Karena berhubungan langsung dengan Galaxy S7 melalui port USB, sehingga tidak akan ada jeda atau sangat minim latency-nya selama bermain game! Kami juga menyukai modelnya, yang bisa ditekuk dan menjadi ringkas dibawa kemana-mana ketika tidak digunakan.Well, rasanya opsi terakhir tersebut yang paling memuaskan kalian mobile gamer.

Fitur-Galaxy-S7-Mad-Catz

Micro C.T.R.L.r

Fitur-Galaxy-S7-Mad-Catz-1

S.U.R.F.r


CONTINUE READING BELOW

Fitur Galaxy S7: AntiSpam, Cegah Stalker dan Penggemar Iseng Ganggu Hidup Loe!

Fitur Galaxy S7: AntiSpam, Cegah Stalker dan Penggemar Iseng Ganggu Hidup Loe! Cara ROOT Galaxy S7 Feature, Harga Galaxy S7 ROOT Guide


Kualitas Grafis Setara PlayStation 4!

Paling menarik sebenarnya dukungan Vulkan API, yang sudah diperlihatkan selama demo MWC 2016 mampu menjalankan Unreal Engine dengan kualitas empat kali lebih baik dibandingkan OpenGL. Ketajaman grafis yang dihasilkan Vulkan API diperlihatkan mampu mendekati konsol game modern seperti PlayStation4 atau Xbox One. Bahkan Vulkan API mampu menampilkan efek partikel, anti aliasing serta rendering objek yang lebih detail dari rata-rata game mobile saat ini. Selama ini Android masih menggunakan OpenGL sebagai API yang digunakan oleh developer aplikasi dan game untuk Android maupun iOS untuk menjembatani antara game dengan hardware. Tahun 2014 yang lalu, Apple sendiri sudah mengganti peran OpenGL dengan Metal API yang dibuat khusus untuk iOS sementara Android rata-rata masih menggunakan OpenGL. Vulkan API juga dikembangkan secara multi-platform, dan AMD serta Nvidia sudah merilis kartu grafis PC yang mendukung Vulkan API. Sementara untuk perangkat mobile, baru Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge (khususnya yang varian Snapdragon 820) yang sudah dikonfirmasikan mendukung Vulkan API ini.

Gamevice, the ultimate controller untuk Galaxy S7!

Gamevice, the ultimate controller untuk Galaxy S7!

Membaca baru kedua flagship mahal itu saja yang mendukung Vulkan API, kalian pasti berpikir, bagaimana dengan Android kelas menengah atau kelas bawah? Ya, benar, Vulkan API tidak mendukung perangkat Android lama, karena untuk menjalankan Vulkan API dibutuhkan minimal GPU Adreno seri 400, Nvidia Tegra K1, ARM Mali 800 atau PowerVR seri keenam, yang juga digunakan dalam iPhone dan iPad terbaru.

Fitur-Galaxy-S7-Gamevice-2

Gamevice Controller untuk Keluarga iPhone 6!

Fitur-Galaxy-S7-Gamevice-3

Gamevice Controller ketika dilipat!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.