Trailer Daredevil Part II – Aksi Keren Daredevil & Elektra!

Trailer Daredevil season 2 - 001
Masih belum puas dengan trailer Daredevil sebelumnya? Trailer Daredevil part II sudah dirilis, kali ini dengan fokus terhadap karakter baru: Elektra! 

Trailer Daredevil Part II – Aksi Keren Daredevil & Elektra!

Kalau trailer sebelumnya fokus pada konflik Punisher Vs Daredevil, trailer kedua ini menyorot konflik lain yang akan menghantui Daredevil: persekutuannya bersama Elektra menghadapi The Hand!

Abaikan

5 Dosa Besar Deadpool Ini Bukti Dia Bukan Superhero!

Deadpool lebih cocok disebut sebagai anti-hero atau bahkan anti-villain ketimbang superhero. Alasannya? Lihat saja 5 dosa besar yang ia lakukan sepanjang karirnya di komik ini!
Baca Juga

Masih ingat dengan trailer Daredevil season 2 yang dirilis pekan lalu? Trailer tersebut fokus menyorot konflik antara Daredevil dan vigilante baru Hell’s Kitchen: Punisher. Video tersebut memperlihatkan kalau metode “halus” Daredevil tidak bisa memuaskan Punisher, yang akhirnya memilih cara main hakim sendiri. Pastinya pertarungan keduanya akan mendominasi musim kedua serial Netflix populer ini.

Namun bukan hanya itu saja konflik yang akan disajikan di musim kedua Daredevil. Trailer Daredevil part II ini menampilkan kalau yang akan menghantui langkah Matt selama musim kedua bukan hanya kebrutalan Punisher saja, tapi juga sisa-sisa masalah dari musim sebelumnya: para Yakuza.

Trailer baru Daredevil - Elektra

Melanjutkan dari trailer sebelumnya, rupanya Elektra mengunjungi apartemen Matt untuk mengabarkan info penting: para Yakuza kembali. Matt mungkin sudah menyingkirkan petinggi utama mereka di Hell’s Kitchen di musim perdana, namun setelah itu geng Jepang ini tidak menghentikan aktivitas mereka. Mereka hanya menunggu. Ketika Daredevil sudah mengatasi saingan, mereka kembali untuk menguasai Hell’s Kitchen.

Elektra sepertinya memiliki masalah sendiri terhadap aktivitas geng ini, karenanya ia sampai mengajak Matt bekerja sama untuk menyingkirkan mereka. Dan seperti yang ia perlihatkan dalam salah satu perkelahian, ia tidak akan membebani Matt dalam beraksi. Gadis ini jelas sangat terlatih dalam menghajar orang.

Trailer Daredevil Part II - Elektra

Tapi bukan hanya preman-preman Yakuza standar saja yang akan dihadapi oleh Daredevil dan Elektra. Di bagian akhir trailer Daredevil part II ini, kamu akan melihat secara singkat aktivitas dari kelompok ninja. Stick menyebut nama organisasi ini: The Hand. Sekumpulan ninja elit yang di komik mudah dikenali karena kostum merah mereka.

Trailer Daredevil Part II - The Hand

Matt sepertinya sudah menghadapi salah satu anggota kelompok ini di musim perdana: Nobu. Dalam pertarungan itu, Matt harus mengambil tindakan kreatif untuk menghindari dirinya terbunuh. Kalau satu anggota kelompok ini saja sudah mampu menghajarnya sedemikian rupa, sepertinya Matt memang membutuhkan bantuan ekstra untuk dapat mengalahkan segerombolan dari mereka.

Atau mungkin, seperti yang biasa terjadi di film-film, semakin banyak ninja yang harus dihadapi, maka mereka pun akan lebih mudah ditangani oleh para protagonis. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti.

Trailer Daredevil Season 2 - Elektra Komik

Pertanyaannya: apakah Elektra bisa dipercaya? Di komik, gadis ini adalah bagian dari organisasi ninja tersebut. Bahkan kemampuannya untuk menyelinap masuk ke apartemen Matt, juga teknik bertarungnya, menegaskan kalau dia bukan sekedar vigilante biasa. Apakah dia memang membutuhkan bantuan Matt? Ataukah dia hanya menguji vigilante Hell’s Kitchen itu untuk The Hand?

Lalu… apakah Matt justru akan memperoleh bantuan dari rivalnya: Punisher? Karena bila menghadapi sekumpulan ninja bersenjata rantai dan katana, sekutu yang bersenjata senapan mesin sepertinya bisa diandalkan.

Trailer baru daredevil - jon bernthal punisher

Musim kedua Daredevil akan rilis 18 Maret waktu Amerika. Mari berharap serial ini juga tayang di Netflix Indonesia… dan Netflix masih belum diblokir hingga musim kedua Daredevil disajikan.


SHARE
Previous articleGrafik Ini Tunjukan Berapa Lama Hunter x Hunter Hiatus!
Next articleGak Cuman Like This, Facebook Kini Tambah Tombol yang Bikin Baper!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.