Detil Attack on Titan Season 2 Akan Diumumkan Bulan Maret!

attack on titan season 2 thumbs

Siapa yang sudah tak sabar menantikan anime Attack on Titan season 2? Sebentar lagi, kita bakalan dapat pengumuman mengenai season ke-2 nya lho!

Shintarou Kawakubo, editor dari manga Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) karya Hajime Isayama mengumumkan lewat twitter-nya bahwa interview bersama Isayama dan sutradara Tsetsurou Araki akan dirilis pada tanggal 9 Maret. Interview tersebut akan membeberkan semua detil baru dari anime Attack on Titan season 2.

attack on titan season 2

Edisi selanjutnya dari majalah Bessatsu Shounen milik Kodansha akan dirilis pada 9 Maret dan berisi interview tersebut. Interview dengan Isayama dan Tetsurou akan membeberkan beberapa hal seperti: masa depan Attack on Titan, produksi dari season pertama dan movie anime-nya, serta detil awal mengenai season ke-2 dari Attack on Titan. Anime Attack on Titan  season ke-2 sendiri bakalan dirilis pada tahun 2016 ini.

Sebelumnya, telah dirilis visual pertama untuk season ke-2 anime Attack on Titan dalam Gigazine dan Anime Guide Animate TV.

attack on titan season 2 a

Attack on Titan season ke-2 sendiri pertama kali diumumkan pada penayangan Attack on Titan: Crimson Bow and Arrow (Shingeki no Kyojin Movie 1: Guren no Yumiya) pada November tahun lalu. Movie tersebut juga mengumumkan tanggal rilis dari movie ke-2 Attack on Titan Part II: Wings of Freedom (Shingeki no Kyojin Movie 2: Jiyuu no Tsubasa), yaitu pada tanggal 27 Juni tahun ini di Jepang.

Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) adalah manga karya Hajime Isayama. Memulai debut sebagai manga pada tahun 2009 dan diterbitkan dalam Bessatsu Shounen Magazine milik Kodansha secara bulanan. Hingga tulisan ini dibuat, Attack on Titan telah diterbitkan dalam bentuk tankobon sebanyak 14 volume. Light novel prekuel dari Attack on Titan diterbitkan pada tahun 2011 dan 2 buah manga spin-off: Attack on Titan: Before the Fall dan Shingeki! Kyojin Chuugakkou mulai serialisasi pada tahun 2012.

Manga Attack on Titan diadaptasi menjadi anime pada April 2013 dan juga dua buah film live-action: Attack on Titan dan Attack on Titan: End of the World pada tahun 2015 lalu.

Sumber: Haruhichan


SHARE
Previous articleSony Cyber-shot RX1R II Dijual di Indonesia, Kamera Pocket Tergahar dengan Sensor 42.4-megapixel
Next articleIlustrasi Ini Tunjukan Perbedaan Seragam Siswi di Kota-Kota Besar Jepang
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.