Ending Live-Action Assassination Classroom Graduation Akan Dibuat Sama Seperti Ending Manga-nya

assassination classroom graduation

Selain ending season ke-2 anime-nya, ending live-action Assassination Classroom Graduation juga akan dibuat sama seperti ending manga-nya.

Dalam sebuah konferensi pers film live-action Assassination Classroom Graduation (Ansatsu Kyoushitsu Sotyugo-hen), telah dikonfirmasikan bahwa sekuel dari film live-action tersebut akan memilki ending yang sama dengan manga Assassination Classroom. Yusei Matsui selaku kreator manga Assassination Classroom menjelaskan bahwa keputusan ini dibuat karena timing dari perilisan film yang tepat dengan manga-nya yang sebentar lagi akan berakhir.

Manga Assassination Classroom sendiri akan berakhir pada bulan Maret mendatang, bertepatan dengan berakhirnya kalender akademik/musim kelulusan sekolah-sekolah di Jepang. Selain live-action, Seiji Kishi selaku sutradara anime season ke-2 Assassination Classroom sebelumnya telah mengkonfirmasikan bahwa anime season ke-2 juga akan memiliki ending yang sama dengan manga-nya. Dengan begini, baik manga, anime dan live-action, ketiganya akan memiliki ending yang sama.

Dalam rangka menyambut ending dari Assassination Classroom, majalah Weekly Shounen Jump melakukan graduation countdown atau hitung mundur dari akhir kisah Assassination Classroom mulai edisi ke-12 majalah tersebut.

asssassination-classroom

Assasination Classroom mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari suatu kelas yang berisikan guru berbentuk mirip gurita yang sangat kuat dengan murid-muridnya. Dalam kelas ini, murid-murid tersebut diajari caranya untuk membunuh dan targetnya adalah guru mereka sendiri! Mereka harus berhasil melakukannya atau bumi terancam akan hancur.

Sampai pada bulan Maret 2015 lalu, Assassination Classroom telah memiliki 13 volume tankobon dan terjual lebih dari 10 juta copy. Assassination Classroom juga diadaptasi menjadi anime. Season pertama dari anime Assassination Classroom mulai tayang pada bulan Januari lalu sebanyak 22 episode. Season 2 Assassination Classroom akan tayang di Fuji TV dan Kansai TV pada 7 Januari 2016 saat anime musim dingin 2015/2016.

Selain diadaptasi menjadi anime, Assassination Classroom juga pernah diadaptasi menjadi 2 buah film live-action. Film pertama-nya dirilis pada bulan Maret 2015 lalu, sementara film live-action kedua-nya bakalan tayang pada 25 Maret di Jepang. Live-action kedua Assassination Classroom juga akan tayang di Indonesia, tapi sayangnya belum diketahui kapan tanggal rilisnya.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleTeaser Film Horror Crossover Sadako vs Kayako Akhirnya Dirilis!
Next articleSony Cyber-shot RX1R II Dijual di Indonesia, Kamera Pocket Tergahar dengan Sensor 42.4-megapixel
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.