Light Novel Zero no Tsukaima Akan Terbit di Indonesia!

preview light novel zero no tsukaima - thumbs

Surprise! Secara mengejutkan light novel Zero no Tsukaima akan diterbitkan oleh Shining Rose Media!

Jika biasanya Shining Rose Media, penerbit buku terutama light novel di Indonesia, selalu mengumumkan terlebih dahulu/memberikan teaser sebelum menerbitkan light novel terjemahan, kini mereka memberikan kejutan: Shining Rose Media akan menerbitkan light novel Zero no Tsukaima!

Melalui website resmi mereka, Shining Rose Media mengumumkan bahwa mereka akan menerbitkan Zero no Tsukaima. Dalam pengumuman tersebut, Shining Rose Media juga mengatakan bahwa light novel Zero no Tsukaima kini tengah dalam tahap cetak. Berikut pengumuman yang ditulis oleh Shining Rose Media dalam website mereka:

“Selamat malam. Malam ini kami ingin memperkenalkan salah satu LN yang tengah memasuki tahap cetak, yaitu Zero’s Familiar. Sebenarnya karya ini sudah pernah dianimasikan dan juga sudah diterbitkan versi komik lokalisasinya, akan tetapi kali ini kami ingin membawakan versi novelnya yang merupakan karya orisinilnya. Bagi Anda yang sudah penasaran dengan isi ceritanya, dapat mengintip preview buku dengan mengklik tulisan berikut.”

Penasaran bagaimana hasil terjemahan light novel Zero no Tsukaima? Kamu bisa melihat beberapa preview light novel tersebut di bawah ini:

preview light novel zero no tsukaima preview light novel zero no tsukaima 1 preview light novel zero no tsukaima 2 preview light novel zero no tsukaima 3 preview light novel zero no tsukaima 4

Preview selengkapnya bisa kamu lihat melalui tautan ini.

Zero no Tsukaima (Zero’s Familiar) adalah light novel fantasy-comedy yang ditulis oleh Noboru Yamaguchi dan diilustrasikan oleh Eiji Usatsuka. Media Factory menerbitkan 20 volume Zero Tsukaima pada Juni 2004 hingga Februari 2011. Serial ini tidak sampai tamat dikarenakan penulisnya meninggal pada 4 April 2013, tetapi akan rencananya akan dilanjutkan sampai selesai dengan penulis yang berbeda.

Zero no Tsukaima menceritakan kisah Louise seorang penyihir yang diberi julukan “Zero Louise” oleh teman-temannya karena selalu gagal menggunakan sihir. Setiap sihir yang dia gunakan selalu berakhir dengan ledakan. Pada suatu hari di Tristain Academy of Magic, murid tahun kedua mengadakan ritual untuk memanggil familiar, yang nantinya akan menjadi pelindung dan partner penyihir seumur hidupnya serta biasanya memiliki wujud makhluk sihir. Akan tetapi ketika Louise melakukan ritual, dia tidak malah memanggil Saito Hiraga, seorang remaja laki-laki biasa dari Jepang.

Light novel Zero no Tsukaima juga diadaptasi menjadi anime sebanyak empat musim pada 2006 hingga 2012. Anime ini dikerjakan oleh J.C. Staff dan juga manga yang digambar oleh Nana Mochizuki sebanyak 7 volume pada tahun 2006 hingga 2009.

Sumber: Website Resmi


SHARE
Previous articleTerlalu Ber-oppai dan Seksi, Figurine Angewomon Dilarang Beredar di Barat!
Next articleDownload Seven Knights Sekarang! Mobile RPG Terbaik Ini Hadirkan Area ke-9!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.