Netflix Akan Merilis Anime Original Perfect Bones!

perfect bones netflix

Netflix akan menayangkan anime original Perfect Bones yang dikerjakan oleh studio anime yang pernah menggarap Attack on Titan dan Psycho Pass!

Pada hari rabu kemarin, Netflix mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan secara ekslusif serial anime original baru berjudul Perfect Bones. Anime Perfect Bones ini adalah anime yang digarap oleh studio Production I.G.—yang pernah menggarap anime seperti seri Ghost in the Shell, Attack on Titan dan Psycho Pass. Netflix mengatakan bahwa Perfect Bones akan menjadi anime original pertama yang debut semua episode-nya di 190 negara di seluruh dunia pada waktu yang bersamaan. Berikut ini adalah sinopsis dari Perfect Bones:

“Disutradarai oleh Kazuto Nakazawa, 12 episode anime Perfect Bones bersetting di masa depan dimana para ilmuwan telah mencoba untuk menciptakan ‘perfect human’ (manusia sempurna) dengan harapan untuk menjaga perdamaian dunia. Setelah hampir mencapai tujuan mereka melalui tiga anak, para ilmuwan mengirimkan ketiga anak tersebut untuk latihan dimana mereka bertiga akhirnya diculik oleh organisasi jahat. Organisasi tersebut ingin menggunakan kekuatan ketiga anak itu untuk menciptakan aturan baru didunia sesuai keinginan mereka.”

Sutradara Kazuto Nakazawa sebelumnya pernah menangani Kill Bill Vol. 1, anime pendek Moondrive dalam anime antalogi Genius Party, dan Parasite Dolls. Dia juga pernah mendesain karakter-karakter dalam Samurai Champloo, House of Five Leaves, Terror in Resonance, El-Hazard, dan DAYS.

CEO Netflix Reed Hastings mengatakan dalam sebuah interview di konferensi DealBook pada bulan November bahwa dia berharap Netfilx akan membuat sebuah anime yang sangat bagus. Hastings juga menambahkan pada tahun 2016 ini Netflix akan mengucurkan dana sebesar 5 miliar USD untuk konten-konten Netflix.

Sebelumnya, Netflix sudah menayangkan serial anime Knights of Sidonia setelah anime tersebut tayang di Jepang, dan akan menayangkan serial anime Ajin pada pertengahan 2016 diluar Jepang (Netflix menayangkan serial anime di Jepang tiga hari setelah anime tersebut tayang di TV). Netflix juga kini tengah menayangkan anime The Seven Deadly Sins dan mulai menayangkan Glitter Force (Smile Precure!) pada 18 Desember 2015.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleIlustrasi Ini Tunjukan Perbedaan Seragam Siswi di Kota-Kota Besar Jepang
Next articleShokugeki no Soma Season 2 Akan Dirilis Pada Musim Panas!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.