Tree of Savior Segera Masuki Fase Open Beta!

Tree of Savior Internasional

Tidak lama lagi, IMC Games segera menggelar fase open beta Tree of Savior Internasional di Steam!

5 Alasan Mengapa Tree of Savior Bisa Sukses di Indonesia!

Tree of Savior akan meramainkan industri game online di Indonesia. Inilah 5 alasan yang membuat game besutan IMC Games ini bisa sukses di Indonesia.
Baca Juga

Tidak bisa dipungkiri, bahwa Tree of Savior adalah salah satu game online yang paling ditunggu-tunggu saat ini. Bukan hanya di Indonesia, melainkan juga di seluruh dunia. Kami pun memprediksikan, bahwa game ini bisa meraih kesukesan di Indonesia berdasarkan pada banyak hal. Beberapa diantaranya adalah karena game ini dianggap sebagai sekuel Ragnarok Online yang sebenarnya, karena datang juga dari tangan dingin yang sama Hakkyu Kim yang kini berada di bawah bendera IMC Games.

Untuk Tree of Savior Indonesia sendiri, Gemscool masih menyiapkan server untuk menggelar fase Closed Beta 2 dalam waktu dekat, kabarnya dalam bulan Maret 2016 mendatang. Nah, IMC Games sendiri sudah membawa kabar gembira bagi pemain yang ingin memainkan server internasionalnya di Steam. Dalam pernyataan resmi yang dirilis semalam (26 Februari 2016), IMC Games mengungkapkan bahwa mereka siap menggelar fase open beta dari Tree of Savior Internasional di Steam!

Berikut adalah kutipan dari pernyataan resmi IMC Games perihal fase open beta Tree of Savior Internasional di Steam.

Greetings, Saviors!

Here’s a big announcement that all of you have been eagerly waiting for!
As some of you may have noticed on the website, there are quite a few things hinting at what is to come!

Yes, the Open Beta for Tree of Savior will be coming soon to a goddess statue near you!

So get your preferred control device ready, and don’t forget potions and stamina capsules either!

We’ll make another announcement on the exact date, so keep a vigilant lookout!

Tree of Savior Internasional

Lolos Steam Greenlight, Tree of Savior Versi Internasional Bakal Dirilis di Steam!

Tree of Savior versi internasional berkampanye di Steam Greenlight, dan berhasil di-Greenlit hanya dalam waktu 10 jam saja! Tunggu perilisannya di Steam!
Baca Juga

Tree of Savior Internasional sendiri sebelumnya berkampanye di Steam Greenlight pada bulan Mei 2015 lalu. Bisa ditebak, sambutan gamer terhadap game ini pun sangat antusias. Hal ini ditunjukkan dengan cepatnya game ini mendapatkan status greenlit dari Steam, yaitu hanya dalam waktu 10 jam saja! Selain versi internasional, Tree of Savior juga akan dirilis di Indonesia dengan menggandeng Gemscool sebagai publisher-nya. Gemscool pun juga sangat all out dalam menyiapkan game ini, dimana mereka juga menggandeng PlayOne Asia agar pemain Indonesia nantinya bisa bermain dengan pemain dari negara-negara lain di Asia Tenggara seperti Singapura dan Malaysia.

Dengan segera dibukanya fase open beta untuk Tree of Savior Internasional, semoga versi Indonesianya segera menyusul ya!

Sumber


SHARE
Previous articleDownload Seven Knights Sekarang! Mobile RPG Terbaik Ini Hadirkan Area ke-9!
Next articleTawarkan PvP yang Lengkap, Game Download Papa Bravo Bakal Ungguli PB!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.