Inilah 10 Waifu Terbaik Menurut Para Fans!

waifu terbaik header

Apakah waifu favoritmu masuk dalam daftar 10 waifu terbaik ini?

Terlalu Ber-oppai dan Seksi, Figurine Angewomon Dilarang Beredar di Barat!

Peredaran figurine Angewomon dilarang di negara-negara Amerika Utara dan Eropa karena dianggap “tidak layak untuk anak-anak”. Apakah karena oppai-nya?
Baca Juga

Jika membicarakan mengenai karakter perempuan dalam anime, tentu saja banyak sekali yang bisa menjadi waifu material. Ada banyak alasan kenapa fans menjadikan karakter perempuan dalam anime sebagai waifu, mulai dari penampilan, sifat, dan juga oppai mereka. Semua itu membuat mereka menjadi “waifu” atau istri yang ingin dinikahi. Nah, jika seluruh waifu yang ada dikumpulkan menjadi satu, kira-kira karakter perempuan manakah yang pantas menjadi waifu terbaik?

Charapedia menanyakan 10.000 fans sebuah pertanyaan: Karakter anime manakah yang ingin kau nikahi dan habiskan sisa hidupmu bersamanya—dengan kata lain, sebagai waifu-mu? Dan dari 10.000 fans yang merespon, 60,5% adalah laki-laki dan 39,8% sisanya adalah perempuan dimana mereka semua mmeiliki usia remaja hingga 20 tahunan (65,3%) dan 30 tahun ke atas (34,7%). Tentu saja, yang mereka pilih adalah karakter perempuan/waifu terbaik yang mereka pikir pantas jadi pendamping hidup mereka. Hasilnya? Inilah 10 waifu terbaik menurut para fans Jepang:

10. Haruka Minami (Minami-ke!)

minami-ke Haruka Minami

9. Nagisa Furukawa (Clannad)

Tomoya Okazaki x Nagisa Furukawa Clannad anime series haruhichan.com 2

8. Eru Chitanda (Hyouka)

Top 20 Most Pure and Innocent Anime Characters Hyouka Eru Chitanda

7. Yukina Himeragi (Strike the Blood)

strike the blood Yukina Himeragi

6. Hinata Uzumaki (Naruto)

naruto Hinata Hyuuga

5. Yukino Yukinoshita (Oregairu)

Top 10 Male and Female Anime Characters from NewType’s August 2015 Issue Yukino Yukinoshita Oregairu

4. Tsubasa Hanekawa (Monogatari)

Top 20 Cutest Female Anime Characters with Short Hair Tsubasa Hanekawa Monogatari

3. Asuna Yuuki (Sword Art Online)

Top 10 Most Favorite Anime Girls According to MyAnimeList Users asuna yuuki

2. Ui Hirasawa (K-On!)

Top 10 Prettiest Anime Characters with a Ponytail According to Male Fans K-ON Ui Hirasawa

1. Kosaki Onodera (Nisekoi)

Nisekoi - Kosaki Onodera

Lihat Reaksi Epik Fans Saat Menonton Setiap Episode One-Punch Man!

Mulai dari yang bersorak girang hingga yang mimisan berdarah-darah, inilah reaksi epik fans ketika menonton setiap episode One-Punch Man!
Baca Juga

Dari hasil survey diatas, tampaknya tak banyak karakter perempuan ber-oppai yang menjadi waifu idaman ya? (Pengecualian untuk Hinata). Karakter tsundere seperti Yukina Himeragi dan Asuna Yuuki juga tidak terlalu banyak. Mungkin karena kebanyakan orang tidak suka dikasar, ya? Haha.

Dilain pihak, dan cukup diluar dugaan, seri yang penuh dengan waifu material seperti Nisekoi hanya meloloskan satu karakter perempuan mereka, yaitu Kosaki Onodera. Kemana gerangan perginya Tsugumi Seishiro?

Itulah tadi 10 waifu terbaik yang dipilih oleh 10,000 fans sebagai pendamping hidup mereka. Apakah waifu favoritmu masuk dalam daftar? Ataukah kamu punya waifu lain yang kamu inginkan sebagai pendamping hidupmu? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: Charapedia (via Haruhichan)


SHARE
Previous articleLihat Animasi dari Anime My Hero Academia dalam PV Terbarunya Ini!
Next articleSimulasi Fantasi Pertanian Tak Ada yang Seindah Sky Garden Ini!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.