Kemungkinan Terburuk Batman v Superman: Bakal Memecah Belah Fans DC!

Ini yang dipastikan bakal terjadi jika Batman v Superman: Dawn of Justice gagal, gak laku, dan berakhir mengecewakan, hanya karena seseorang yang berada di antara Batman dan Superman!

Kemungkinan Terburuk Batman v Superman: Bakal Memecah Belah Fans DC!

Kemungkinan Terburuk Batman v Superman: Bakal Memecah Belah Fans DC!

Apakah Batman v Superman: Dawn of Justice akan bernasib sama seperti The Amazing Spider-man 2?

Mungkin itulah pertanyaan yang ada dalam kepala banyak penggemar DC saat membicarakan tentang film garapan Zack Snyder tersebut, dan Warner Bros. Bahkan meragukan bagaimana film tersebut dapat diterima oleh banyak orang.  Drew McWeeny, seorang reporter dari HitFix, mengatakan bahwa film tersebut tidak akan berhasil untuk membuka jalan bagi film superhero DC yang lain. Menurut McWeeny, Justice League akan mengalami kemunduran dalam waktu produksinya dan film Batman terbaru dengan Ben Affleck akan menjadi fokus terbaru bagi Warner Bros.

Kemungkinan Terburuk Batman v Superman: Bakal Memecah Belah Fans DC!

[read_more id="239199"]

Kejadian seperti ini juga terjadi kepada film The Amazing Spider-man 2. Pada mulanya film tersebut dibuat untuk menjadi awal dari cerita lain yang jauh lebih besar. Kesuksesan dari film tersebut diharapkan dapat membuka kesempatan untuk dibuatnya franchise lain berdasarkan cerita Spider-Man. Walaupun film tersebut berhasil mendapatkan kesuksesan yang cukup besar, The Amazing Spider-man 2 telah membagi penggemarnya kedalam dua kubu yang berbeda. Selain menjadi awal dari serangkaian film lainnya, The Amazing Spider-man 2 juga memiliki tugas untuk menceritakan berbagai kejadian yang akan menjadi awal bagi film lainnya, seperti pertempuran Zod dan Superman yang menjadi awal bagi film Dawn of Justice. Berbagai rumor mulai muncul tentang film yang akan menjadi kelanjutan cerita Peter Parker, seperti The Amazing Spider-man 3 hingga film Sinister Six, namun, hingga kini berita tentang semua film tersebut tidak lebih dari sebuah rumor.

Kemungkinan Terburuk Batman v Superman: Bakal Memecah Belah Fans DC!

[read_more id="228037"]

Salah satu alasan mengapa banyak fans Marvel menyukai film The Amazing Spider-man 2 adalah karena mereka akhirnya dapat melihat alur cerita kematian Gwen Stacy, sebuah kejadian yang merubah kepribadian Peter Parker. Jika kamu pernah meyaksikan film tersebut, pasti kamu akan melihat seberapa besar usaha yang Marc Webb beserta seluruh timnya lakukan untuk membuat cerita yang berperan sebagai pembuka jalan untuk film lainnya, namun, mereka semua melupakan satu hal yang paling penting, yaitu apa yang akan terjadi jika film tersebut gagal mendapatkan kesuksesan seperti yang mereka harapkan?

Kemungkinan Terburuk Batman v Superman: Bakal Memecah Belah Fans DC!

[read_more id="221416"]

Sejauh ini kita masih belum mengetahui apakah Dawn of Justice akan bernasib seperti film The Amazing Spider-man 2, namun, ada beberapa tanda yang meramalkan kegagalan film tersebut. Bahkan judul dari film ini, Batman v Superman: Dawn of Justice, telah menandakan kemunculan film Justice League di masa depan. Dan Warner Bros. bahkan telah memberikan tanggal rilis untuk Wonder Woman (3 Juni 2017); The Flash (23 Maret 2018); Aquaman (27 Juli 2018); Shazam (5 April 2019) dan Green Lantern Corps (19 Juni 2020).

Kemungkinan Terburuk Batman v Superman: Bakal Memecah Belah Fans DC!

Apa yang akan terjadi jika Batman v Superman: Dawn of Justice gagal untuk memenuhi harapan penggemarnya? Bagaimana jika film ini berakhir seperti The Amazing Spider-man 2, dan seluruh harapannya untuk membuat franchise baru gagal? Menurut McWeeny, langkah yang dapat dilakukan oleh Warner Bros. adalah memberikan Ben Affleck kesempatan untuk berperan sebagai Batman dalam film solonya. Namun, langkah tersebut adalah tindakan yang dapat diambil oleh Warner Bros. jika Dawn of Justice gagal mendapatkan kesuksesan seperti harapan mereka, dan bukan karena langkah tersebut adalah keputusan terbaik.

Kemungkinan Terburuk Batman v Superman: Bakal Memecah Belah Fans DC!Langkah DC untuk membuat sebuah Cinematic Universe seperti Marvel sepertinya menjadi awal yang cukup berat. Pada saat Marvel merilis Iron Man, film tersebut berhasil menghasilkan beberapa film lainnya hingga menjadi sebesar sekarang. Namun, masih terlalu cepat bagi kita untuk berpikir bahwa Dawn of Justice akan bernasib sama seperti The Amazing Spider-man 2.

Apakah menurut kalian Dawn of Justice akan menjadi sebuah awal kesuksesan bagi DC Cinematic Universe atau malah menjadi suatu kegagalan bagi DC? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU