Lama Menunggu Dark Soul III? Mainkan Dulu Slashy Soul untuk Mobile

Slashy Soul

Slashy Soul

Developer: Bandai Namco Entertainment America
Genre: Endless Runner
Download:

Android
iOS iTunes

Jika kamu tak sabar memainkan Dark Soul III, ada baiknya kamu mencoba Slashy Soul, game mobile yang terinspirasi dari Dark Soul.

Dark Soul III memang direncanakan rilis pada 24 Maret 2016 mendatang oleh Bandai Namco Entertainment. Masih satu hampir satu bulan lamanya, Bandai Namco Entertainment memberikan hadiah bagi para penggemar seri Dark Soul. Hadiah itu berupa sebuah game mobile spin-off dari Dark Soul yang berjudul Slashy Soul. Game ini sudah dirilis sejak 28 Februari 2016 lalu di PlayStore Android dan juga AppStore iOS. Slashy Soul terinspirasi dari Dark Soul, seri game yang terkenal tingkat kesusahannya. Kamu akan berperan sebagai seorang pejuang ber-armor yang berjuang melawan monster-monter yang menunggu di perjalananmu. Terdapat berbagai pilihan senjata yang bisa kamu dapatkan selama perjalanan untuk melawan mereka. Selain senjata, diperjalanan kamu juga akan bisa mendapatkan potion, yang bisa memberikanmu Power-Up yang berbeda-beda. Sudahkah kamu bersiap untuk mati hari ini, hei para pejuang?

Slashy Soul

Slashy Soul merupakan game endless runner, kamu harus melanjutkan perjalanan yang tiada akhirnya melawan banyak monster yang menghadang perjalananmu. Kamu bisa menebas mereka untuk membunuhnya, tetapi hati-hati mereka juga bisa menyerang balik. Kamu juga diberi kemampuan untuk melakukan rolling, yang bisa kamu gunakan untuk menghindari serangan para monster. Karaktermu akan memiliki Health, jika kamu terlalu banyak terserang oleh monster atau mengenai jebakan di tegah jalan, layarmu akan menjadi gelap dan juga terlihat cipratan darah dimana menandakan karaktermu sedang dalam keadaan kritis. Jika dalam keadaan kritis dan karaktermu masih mendapatkan serangan, ia akan mati dan kamu harus mengulang permainan.

Slashy Soul

Tujuanmu di Slashy Soul ini adalah mendapatkan score setinggi-tingginya agar kamu bisa mencetak score tertinggimu di Leaderboard secara Online. Tapi tenang saja, untuk mendapatkan score tambahan di dalam game, kamu bisa mendapatkan Soul yang tercecer selama perjalanan. Soul itu akan menambah score permainanmu secara drastis. Akan ada banyak monster yang harus kamu hadapi di Slashy Soul. Tapi ada juga Monster Boss yang muncul dan harus kamu hadapi.

Slashy Soul

Slashy Soul dikembangkan Namco Bandai Entertainment America yang bekerja sama dengan GameStop, salah satu distributor video game terbesar di dunia yang juga berasal dari Amerika. Game ini dirilis sebagai iklan dari game Dark Soul III. Saat kamu memainkan Slashy Soul,  kamu akan mendapatkan sebuah pesan dimana kamu bisa memesan game Dark Soul III di GameStop. Hehe.. Meskipun hanya sebagai game iklan saja, Slashy Soul sangat layak untuk kamu coba mainkan. Hal ini dikarenakan game ini gratis untuk kamu dapatkan, dan nuansanya benar-benar mampu melepaskan rindumu dari seri Dark Soul.