FIFA Online 3: The Final Pro League Season 4 Temukan Jawara Baru e-Sports Indonesia

Garena-FIFA-Online-3-12

Lima Tim Terbaik Indonesia Siap Bertarung di Final The Professional League FIFA Online 3!

Lima tim FIFA Online 3 terbaik di Indonesia akan bertanding di babak final The Professional League Season 4! Dukung tim kesayanganmu!
Baca Juga

Kompetisi Pro League Season 4 yang diselenggarakan oleh EA SPORTS FIFA Online 3 Garena Indonesia telah berakhir lewat babak The Final yang diadakan di atrium f3, fX Mall Sudirman, Jakarta pada tanggal 28 Februari 2016 ini. Diwarnai oleh pertandingan-pertandingan seru dan atraktif, lima tim terbaik dari fase liga memperebutkan gelar juara nasional dan hadiah total uang tunai sejumlah seratus juta rupiah. Medan Suzuran berhasil meraih predikat terbaik di Indonesia dan menumbangkan pesaing-pesaingnya dan membawa pulang hadiah uang tunai sejumlah lima puluh juta rupiah:

Garena-FIFA-Online-3-2

Lautan pengunjung juga turut meramaikan acara akbar ini dengan membawa semangat komunitas dan menunjukkan dukungan kepada tim yang didukung oleh mereka masing-masing. Tampil seragam dalam balutan berbagai aksesoris khas FIFA Online 3, para fans sangat antusias menyaksikan jalannya acara dan berpartisipasi di kuis dan doorprize yang menarik. Tidak lupa turut serta, para pemirsa livestream di Youtube juga menyemarakkan acara lewat telekuis.

Garena-FIFA-Online-3-10

Mengembangkan semangat kompetisi yang sehat

Selaras dengan visi dan misi, Garena Indonesia yang berkomitmen untuk terus memajukan industri e-sports dengan menumbuhkan ekosistem e-sports bagi para petarung nasional. Ke depannya, struktur turnamen baru yang kompetitif akan diluncurkan untuk meningkatkan prestasi di skala internasional.

“Pro League Season 4 The Final sukses menangkap esensi  dan semangat kompetitif e-sports yang sehat. Juara baru mencerminkan semangat regenerasi dan menumbuhkan inspirasi bagi sesama gamer untuk terus berkembang.”

Edmundo Swidoyono, Project Officer PLS Season 4

Garena-FIFA-Online-3-11

Jiwa regenerasi lewat juara yang baru

Babak The Final kali ini menghadirkan kejutan yang luar biasa, dimana tim Medan Suzuran berhasil menumbangkan tim unggulan pertama Bekasi Gold. Jalan menuju juara tentunya tidak mudah, tapi trio yang digawangi Medan Suzuran sukses melewati halangan demi halangan sebelum akhirnya merebut predikat terbaik dari sang juara bertahan. Kemenangan ini mencerminkan semangat pantang menyerah lewat usaha yang konsisten dan inovatif yang menunjukkan bahwa menjadi juara bukanlah hal yang mustahil.

Garena-FIFA-Online-3-1

Engine upgrade terbaru

Untuk meramaikan suasana, versi engine baru untuk FIFA Online 3 turut pula dihadirkan, dimana para gamer bisa mencoba sistem permainan baru yang dikemas dalam tampilan grafis lebih tinggi. Lengkap dengan update untuk roster pemain musim baru dan peningkatan performa pemain-pemain yang menunjukkan performa terbaik di musim terakhir, para pengunjung tampak sangat antusias mencoba upgrade baru, sebelum rilis yang direncanakan di pertengahan bulan Maret mendatang.

Garena-FIFA-Online-3-9 Garena-FIFA-Online-3-3 Garena-FIFA-Online-3-4 Garena-FIFA-Online-3-5 Garena-FIFA-Online-3-6 Garena-FIFA-Online-3-7 Garena-FIFA-Online-3-8


SHARE
Previous articleLama Menunggu Dark Soul III? Mainkan Dulu Slashy Soul untuk Mobile
Next articleGundam Breaker 3 Versi Bahasa Inggris Segera Dirilis!!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.