Gundam Breaker 3 Versi Bahasa Inggris Segera Dirilis!!

Gundam Breaker 3

Bandai Namco Enterteinment mengumumkan bahwa mereka akan membawa seri game Gundam Breaker 3 dalam bahasa inggris ke Asia.

Kabar baik bagi kamu pecinta game seri Gundam Breaker. Sebab Bandai Namco Entertainment bagian Asia Tenggara berencana untuk merilis Gundam Breaker 3 berbahasa inggris di Asia! Kamu bisa menikmati game Gundam yang akan dirilis untuk PlayStation 4 dan juga PlayStation Vita ini pada 28 April 2016 mendatang. Sedang untuk versi Jepang-nya, Gundam Breaker 3 akan dirilis pada 3 Maret 2016. Jadi kamu tak perlu menunggu lama untuk menikmati hype Gundam Breaker 3 dengan para pemain dari Jepang. Hehe.. Seperti pendahulunya, Gundam Breaker 3 terfokus pada fitur kustomisasi yang gila-gilaan. Kamu bisa mendapatkan lebih dari 150 model kits dari seri Gundam di game ini, dan kamu bisa menggabung-gabungkan part mereka menjadi satu unit yang sangat kuat. Band BACK-ON terpilih menjadi pengisi theme song game ini yang berjudul “Mirrors.”

Gundam Breaker 3

Gundam Breaker 3

Untuk detil kustomisasinya dari Gundam Breaker 3 ini, kamu bisa mengkoleksi bagian-bagian dari Model Kit Gundam yang ada, terbagi menjadi beberapa bagian: kepala, body, tangan, kaki, back pack, persenjataan, dan juga tameng dari musuh yang kamu kalahkan. Dari bagian-bagian itu, kamu bisa membuat mobile suit-mu sendiri. Karena ada lebih dari 150 mobile suit yang ditampilkan di Gundam Breaker 3, maka diperkirakan akan ada 75 milyar kombinasi berbeda tang bisa kamu ciptakan! Selain kamu bisa mengkustomisasi part, kamu juga bisa mengkustomisasi kemampuan mobil suit-mu. Kamu bisa memasang teknik EX-Action dan Burst Action favoritmu. Mobile suit ciptaanmu tersebut bisa kamu gunakan untuk berkompetisi melawan pemain lain atau menyelesaikan skenario secara kooperatif dengan teman-temanmu. Di lihat dari sistem permainannya, bagi kamu pecinta model kit Gundam, juga pasti akan merasa terhibur dengan seri game yang satu ini. Lebi detilnya, kamu bisa melihat cuplikan video fitur kustmisasi Gundam Breaker 3 ini dari video dibawah ini.

Gundam Breaker 3

Sedangkan untuk fitur kustomisasi terbaru di Gundam Breaker 3 ini disebut dengan “Builder Parts.” Fitur ini merupakan elemen kustomisasi baru dimana memungkinkanmu untuk memasang part tambahan di mobile suit milikmu. Kamu bisa menambahkan persenjataan dan dekorasi di seluruh bagian part yang bisa dikustomisasi dengan slot yang terbatas. Misalnya kamu bisa memasang “canon” di bahu mobile suit yang kamu miliki. Nantinya kamu bisa menggunakan canon ini dengan menekan tombol saat bertempur.
Gundam Breaker 3
Gundam Breaker 3
Dalam Gundam Breaker 3, kamu juga bisa meng-upgrade part-part yang kamu miliki dengan empat metode berbeda:

Single Merge
Menggabungkan sebuah part dengan satu part yang berbeda (material part). Part yang kamu upgrade akan meningkat levelnya dan mendapatkan peningkatan kemampuan dan juga kelangkaannya. Dan material part yang kamu gunakan akan hilang.

Batch Merge
Menggabungkan part yang ingin kamu upgrade dengan beberapa material part berbeda. Metode ini sangat tepat bagi kamu yang memiliki banyak part yang tak terpakai. Metode ini hanya meningkatkan kemampuan yang sama dengan part yang kamu upgrade. Material part yang digunakan juga akan hilang.

Plastic Merge
Menggabungkan part yang ingin kamu upgrade dengan plastic (item penambah EXP) atau cube (item peningkat kekuatan) yang bisa kamu dapat dari menyelesaikan misi. Part yang kamu upgrade akan meningkat levelnya dan mendapatkan peningkatan kemampuan dan juga kelangkaannya. Serta plastic dan cube yang kamu gunakan akan hilang.

Derivation Merge
Menggabungkan beberapa part untuk menghasilkan part baru. Part baru yang dihasilkan juga akan mendapatkan peningkatan yang signifikan sesuai dengan material yang kamu gunakan. Semua material yang kamu gunakan tentu akan hilang.


SHARE
Previous articleFIFA Online 3: The Final Pro League Season 4 Temukan Jawara Baru e-Sports Indonesia
Next articleMMORPG Side-scrolling Bergaya Anime Blast Breaker Online Segera Dirilis!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.