Simulasi Fantasi Pertanian Tak Ada yang Seindah Sky Garden Ini!

sky garden

Sky Garden: Paradise of Farmer

Developer: VNG Games
Genre: Simulation
Download:

Android

Sky Garden: Paradise of Farmer merupakan game simulasi pertanian yang digabungkan dengan indahnya dunia fantasi.

Mungkin saat ini, bagi kamu penggemar game simulasi pertanian, maka Harvest Moon lah juaranya. Tetapi sudahkah kamu mencoba game yang berjudul Sky Garden: Paradise of Farmer? Jika Harvest Moon merupakan game simulasi pertanian yang sesuai dengan keadaan nyata yang sebenarnya, maka di Sky Garden: Paradise of Farmer ini akan memberikanmu pengalaman yang sangat berbeda. Hal ini dikarenakan setting permainannya sendiri ada pada dunia fantasi dongeng yang penuh warna. Kamu bisa berkebun di awan-awan, membesarkan bunga, memanen biji-biji dari tanaman yang ada, membesarkan mereka di pot yang unik, serta menjelajahi dunia yang penuh dengan keindahan. Tentu hal ini sangat menyenangkan bukan?

sky garden

Selain menampilkan simulasi pertanian di dunia fantasi, Sky Garden: Paradise of Farmer juga menawarkan latar belakang cerita yang cukup baik untuk diikuti. Tokoh utama dalam game ini adalah Red dan Jack. Mereka berdua adalah teman dekat, mereka sering bertukar pendapat tentang bunga-bunga yang mereka miliki. Suatu malam, mereka berdua mendapati bahwa seekor serigala besar yang jahat ingin mencuri bungi kesayangan mereka. Red dan Jack berhasil menangkap serigala itu. Namun tidak disangka serigala itu merupakan binatang magis yang mampu berbicara. Serigala itu menawarkan mereka sebuah benih ajaib dan larutan magis sebagai jaminan pembebasannya. Karena Red dan Jack penasaran, mereka mngikuti instruksi serigala tersebut dan menanam benih ajaib tersebut. Benih itu tumbuh sangat besar menjadi tanaman raksasa yang menjulang tinggi ke angkasa. Dan mereka berdua pun memulai petualangan di Sky Garden! Jika dilihat dari latar belakang ceritanya sendiri, Red ini mirip dengan cerita dongeng Red Hood Girl. Sedangkan Jack sendiri mirip dengan cerita dongeng Giant Beanstalk atau Jack the Giant Slayer.

sky garden

Dalam Sky Garden, kamu bisa menanam banyak benih yang terbagi menjadi beberapa jenis tumbuhan yang berproduksi. Misalnya kamu menyukai jenis Bunga, maka kamu bisa menanam bunga matahari, mawar, Lavender, dan sebagainya. Ada juga jenis tanaman Buah-Buahan dimana ada apel, lemon, semangka, dan sebagainya. Ada juga jenis tanaman Spesial seperti jahe, teh, kapas, dan sebagainya. Hasil produksi dari tanaman yang kamu miliki bisa kamu sebarkan ke kota dengan bantuan Tutu the Owl atau Air Baloon. Selain itu kamu juga bisa mengkoleksi pot tempat tanaman tumbuh. Para pot itu bisa kamu kumpulkan dan juga upgrade loh! Kamu juga bisa bertukar item dengan pemain lain menggunakan fitur in-house shop. Menarik bukan? Sky Garden bisa kamu unduh secara gratis lho! Jadi jangan ketinggalan untuk mengunduh game keren ini yah!


SHARE
Previous articleInilah 10 Waifu Terbaik Menurut Para Fans!
Next articleCuma Di Sini Kamu Bisa Grepe-Grepe Body Nico Robin Dan Nami!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.