Update Clash Royale Bocor! Membuat Game Ini Lebih Menarik dari Clash of Clans!

update clash royale

Update Clash Royale bocor! Ada perubahan menarik yang perlu kamu simak di patch barunya nanti.

Betulkah Clash of Clans Tutup 29 Februari Nanti?

Apakah benar game mobile terbaik saat ini, Clash of Clans tutup pada tanggal 29 Februari 2016 nanti? Temukan kebenarannya disini.
Baca Juga
[clearboth]

Sudah dirilis sejak awal bulan Januari 2016 lalu, pihak Supercell sebenarnya sudah melakukan banyak update Clash Royale secara minor. Game spin-off dari Clash of Clans ini terbilang sukses, melihat ribuan akun baru yang terdaftar dan membentuk Clan. Bahkan meski belum rilis secara resmi di Indonesia saja, sudah ada beberapa ratus user asal Indonesia yang meramaikan game ini. Phak Supercell masih saja melakukan banyak perubahan untuk menyeimbangkan keempat puluh dua kartu yang bisa kamu dapatkan hingga saat ini. Namun ternyata, pihak Supercell masih akan memberikan update Clash Royale lebih jauh lagi. Dan ini dia bocoran-bocoran update Clash Royale yang akan segera terwujud di patch berikutnya.

Download Update Clash Royale 1.2.0 APK Terbaru

1

Penyeimbangan Kartu

update clash royale

Jangan Kalah Sama iPhone User, Download Clash Royale APK Android di Sini!

Clash Royale baru dirilis 7 Maret, dan saat ini menjalani vesi beta di Android dan iOS. Namun kalian pengguna Android bisa saja langsung memainkannya, dengan download Clash Royale APK versi terbarunya di dalam!
Baca Juga
[clearboth]

Update Clash Royale yang pertama ini akan dirilis pada tanggal 29 Februari 2016. Merupakan update mirror yang isinya adalah penyeimbangan kartu. Beberapa kartu akan kena “nerf” (pengurangan kekuatan), sehingga permainan akan berjalan semakin kondusif. Dan kartu yang mengalami perubahan antara lain:

Zap: Damage berkurang 6%, tetapi kini Zap memberikan efek “Stun” kepada prajurit musuh yang terkena serangan ini selama 1 detik. Sehingga kartu ini akan memberikan efek beda dari spell Arrows.
Skeleteon Giant: Health Point bertambah 11% dari semula. Tetapi bomb yang ia bawa akan meledak 3 detik sejak jatuh. Jadi prajurit musuh bisa menyelamatkan diri dari ledakan bomb yang dibawanya.
Tesla: Health Point berkurang 5% dari sebelumnya. Karena bangunan ini dianggap terlalu kuat untuk ukuran 4 Elixir.
Rage: Kini prajurit yang keluar dari efek Rage, hanya akan mendapatkan buff Rage selama 2 detik saja dari sebelumnya dimana efek buff-nya bertahan selamanya.

2

Arena baru

update clash royale

Update Clash Royale selanjutnya yang masih belum diberitahukan kapan akan dirilis meliputi adanya Arena baru. Arena baru ini bernama Builder’s Workshop yang akan menggantikan Royal Arena (1700 Trophies terkumpul). Di Builder’s Workshop ini kamu bisa berkesempatan untuk mendapatkan kartu Mortar, Exlixir’s Collector, dan Golem.  Sedangkan Royal Arena kini bisa dibuka dengan 2000 Trophies. Belum ada info lanjut apakah ada kartu baru yang bisa kamu dapatkan di Royal Arena yang baru ini.

3

Perbanyak slot Battle Deck

update clash royale

Update Clash Royale selanjutnya yang belum jelas kapan dirilisnya pun akan menyertakan tambahan slot untuk Battle Deck. Sebelumnya, kamu hanya bisa membuat satu deck saja untuk bermain. Namun karena dianggap satu slot Battle deck terlalu kurang, akhirnya Supercell akan memperbanyak slot Battle Deck-nya menjadi 3 slot. Dengan demikian kamu bisa menyimpan deck kesayanganmu sambil mencoba deck baru yang lain.

3

Munculnya Chest baru!!

update clash royale

Ini Bukti Jika Clash Royale Jauh Lebih Baik dari Clash of Clans!

Clash Royale memang merupakan spin-off Clash of Clans, namun ada beberapa perbedaan mendasar dari keduanya yang pasti belum kalian ketahui, dan justru itulah yang menjadikan Clash Royale lebih menarik...
Baca Juga

Akan ada 2 jenis Chest baru di update Clash Royale yang akan datang. Hingga saat ini sudah 3 jenis Chest yang bisa kamu beli di Shop: Silver Chest, Gold Chest, dan Magical Chest. Namun tampaknya hal ini kurang memuaskan pemain, untuk itu pihak Supercell berencana akan menambah 2 jenis Chest baru: Giant Chest dan Super Magical Chest. Tentunya isi dari dua Chest tersebut akan jauh lebih baik dari tiga Chest yang sudah ada sebelumnya. Kedua jenis Chest itu bisa kamu dapatkan dari memenangkan pertandingan atau bisa kamu beli di SHop menggunakan Gem. Karena sebelumnya hadiah Chest dari peperangan yang kamu menangkan adalah patern (tidak acak), kemungkinan besar update baru ini juga akan merubah sistem hadiah Chest dari pertempuran yang kamu menangan menjadi acak.

Simak berita Clash Royale dari kami:


SHARE
Previous articleBukti Terbaru Ini Pastikan Perilisan Uncharted 4: A Thief’s End Tidak Ditunda Lagi!
Next articleLama Menunggu Dark Soul III? Mainkan Dulu Slashy Soul untuk Mobile
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.