Destiny of Thrones Disiapkan, Inilah Alternatif Dota untuk Android dan iOS!

Destiny of Thrones

Tidak perlu harus di depan PC/Laptop untuk bermain game MOBA. Di smartphone atau tablet pun bisa lewat Destiny of Thrones ini!

Suka bermain Dota atau Dota 2? Mungkin ada satu hal yang tidak bisa kamu lakukan jika kamu menggemari game ini, yaitu tidak bisa memainkannya di mana saja, atau saat kamu tidak berada di depan PC/Laptop. Namun, saat ini ada banyak game Massive Online Battle Arena (MOBA) yang bisa kamu jadikan alternatif untuk melampiaskan hasratmu untuk bermain Dota di smartphone, salah satunya adalah Destiny of Thrones atau DOT yang kini disiapkan oleh Playpark dan Asiasoft ini!

Destiny of Thrones

Destiny of Thrones dibuat hampir sama dengan game MOBA PC seperti Dota atau League of Legends pada umumnya, lengkap dengan AI mode, pertarungan 5 vs 5 yang mempunyai 3 jalur (line) yang diperkuat dengan tower dengan tujuan yang sama yaitu untuk menghacurkan tower utama musuh. Hal ini sengaja dibuat agar game mode yang ada pada  game MOBA yang sudah familiar dengan kita tetap bisa dimainkan juga di game Destiny of Thrones ini.

Destiny of Thrones juga memiliki keunggulan dari sisi penambahan 1 jenis game mode yang belum ada di game sejenisnya yakni 3 vs 3. Sesuai dengan titelnya, pada fitur 3 vs 3 memungkinkan pertarungan secara langsung antar 2 kubu dengan anggota 3 orang saja di masing-masing kubunya. Pertarungan dalam mode ini bisa berlangsung lebih cepat, karena hanya menggunakan Line tengah saja. Mode ini bisa dimainkan baik untuk melawan AI (AI Mode) ataupun dalam mode PvP bersama teman-temanmu.

Destiny of Thrones

Destiny of Thrones menyajikan gameplay MOBA ala PC lengkap dengan grafis yang mumpuni untuk ukuran game mobile lewat engine Unity yang digunakannya. Game ini juga menyajikan hero-hero original, yang sebagian besar terinspirasi dari mitologi China. Kamu juga bisa mengumpulkan beberapa skin tambahan untuk heromu, serta meningkatkan level avatar-mu untuk meningkatkan beberapa skill khusus yang membantu dalam pertempuran.

Kapan game ini akan dirilis? Dalam pernyataan resmi yang dikirimkan ke Duniaku, Playpark rencananya bakal merilis game ini dalam waktu dekat. Namun sebelum dirilis, mereka lebih dulu menggelar event pra registrasi yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan kesempatan awal memainkan game ini. Selain itu, dengan mendaftar lebih awal, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam item eksklusif saat game ini dirilis nantinya. Kamu bisa mengikuti event pra registrasinya melalui tautan di bawah ini.

Pra Registrasi DOT

Destiny of Thrones

Jadi, jauh dari PC atau Laptop? Kamu tetap bisa bermain MOBA bersama teman-temanmu lewat game Destiny of Thrones ini!


SHARE
Previous articleDownload Clash Royale 1.2.0 APK Terbaru, Solusi Masalah Game Tidak Bisa Dibuka!
Next articleOscar Penuh Masalah! Dan Ternyata Inilah Masalah Terbesar di Hollywood
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.