Mortal Kombat XL, Game Fighting Terbaik Sejagat Ini Makin "Besar" Saja!

Nih, game fighting yang permalukan Street Fighter! Mortal Kombat X semakin membengkak rosternya, dan kalian bisa mainkan Alien, jagoan game horor, sampai robot jadi-jadian di sini!

Mortal Kombat XL, Game Fighting Terbaik Sejagat Ini Makin "Besar" Saja!

Mortal Kombat XL, Game Fighting Terbaik Sejagat Ini Makin Besar Saja!

[read_more id="213722"][clearboth]

Mortal Kombat X adalah seri ke-10 dari serial game Mortal Kombat yang dibuat oleh developer NetherRealm Studios. Mortal Kombat X memiliki banyak sekali karakter, mulai dari yang baru hingga lama, dan memiliki pembaruan dari mekanis gameplay. Mungkin karena alasan-alasan itulah yang membuat Mortal Kombat X menjadi salah satu game dalam serial Mortal Kombat yang paling disukai dan dimainkan oleh banyak gamer diseluruh penjuru dunia. Bahkan, game ini menyabet penghargaan sebagai game fighting terbaik tahun 2015 lalu selama ajang The Game Award yang digelar di bulan Desember.

Mortal Kombat XL - Game Fighting Terbaik

[read_more id="211636"]

Kini menjelang setahun perilisan game ini untuk PlayStation 4 dan Xbox One (dirilis 14 April 2015 lalu), serta setelah kenyataan pahit jika versi PS3 dan X360-nya dibatalkan NetherRealm Agustus 2015 lalu, hari ini Warner Bros. Interactive Entertainment merilis Mortal Kombat XL, yang merupakan paket lengkap dengan slogan “ultimate Mortal Kombat X experience,” memaketkan game aslinya, dengan semua DLC yang sudah dirilis, yaitu Kombat Pack (berisi lima petarung: Friday the 13th‘s Jason Voorhees, Predator‘s Predator, Tannya, dan Tremor. Goro yang awalnya sebagai bonus pre-order, juga ditawarkan sebagai DLC terpisah), serta DLC terbarunya, Kombat Pack 2, yang sudah diumumkan awal Desember 2015 lalu selama The Game Awards 2015. Kombat Pack 2 berisi Bo' Rai Cho dari Mortal Kombat: Deadly Alliance, karakter baru bernama Tri-Borg (karakter cyborg yang merupakan gabungan Cyrax, Sektor, Smoke dan Cyber Sub-Zero dalam variasi gerakannya, dan menjadi karakter pertama dalam serial ini yang memiliki 4 variasi sekaligus), Leatherface dari franchise The Texas Chainsaw Massacre, dan alien yang paling diharapkan, alien Xenomorph dari serial Alien, yang dilengkapi DNA Tarkatan Baraka, memberinya armblade sebagai senjata. Kombat Pack 2 dirilis juga hari ini bersamaan dengan Mortal Kombat XL. Mereka yang sudah membeli season pass game ini, bakal mendapatkan notifikasi update yang besarnya mencapai 6-8GB! 

https://my.mixtape.moe/zlknsx.mp4

Siapa pun pembeli Kombat Pack 2, juga menerima bonus tambahan konten seperti di bawah ini:

  • Goro – Shokan warrior yang sebelumnya eksklusif untuk hanya untuk mereka pemesan awal game ini, dan kemudian ditawarkan sebagai konten DLC individu, di sini dipaketkan dalam Kombat Pack 2.
  • Apocalypse Pack – Berisi tiga skin karakter baru, karakter yang diperbarui desainnya: Takeda, D’Vorah dan Erron Black, dengan tema apocalyptic.
  • Brazil Pack – Berisi tiga skin karakter baru: Futbol Cage, Capoeira Liu Kang dan Gaucho Kung Lao.
  • Kold War Pack – Kold War Pack berisi tiga skin karakter baru: Motherland Sonya, Tundra Sub-Zero dan Revolution Kano.
  • Kold War Scorpion – Skin Kold War untuk Scorpion.

 

Mortal Kombat XL, Game Fighting Terbaik Sejagat Ini Makin Besar Saja!

Sayangnya, Mortal Kombat XL ini hanya untuk PS4 dan XOne saja, baik secara retail dan digital. Eropa sendiri mendapatkannya 4 Maret 2016 nanti. Untuk kalian gamer PC, boleh gigit jari. Imbas banyaknya masalah teknis untuk versi PC-nya, Kombat Pack 2, Mortal Kombat XL, dan perbaikan fitur online-nya tidak tersedia untuk PC.

Kalian bisa mendapatkan Mortal Kombat XL dengan harga sekitar Rp. 800 ribuan. Worth it bagi yang belum memiliki, atau memainkan game fighting terbaik ini. Kemudian NetherRealm juga menawarkan XL Pack, dengan harga sekitar Rp. 240 ribuan. Jika kalian sudah memiliki Mortal Kombat X, ada beberapa tambahan yang bakal kalian terima, dan lebih hemat dibandingkan membeli Kombat Pack pertama. Sedangkan Kombat Pack 2 sendiri ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 270 ribuan. Ketiga pack tersebut juga mendapatkan Apocalyptic Pack, yang detailnya kami sebutkan di atas.

Mortal Kombat X - Kombat Pack 2

Mortal Kombat X - Kombat Pack 2 Gameplay

Mortal Kombat X - Enhanced Online

https://youtu.be/71pFCGJ0deQ

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU