Pangeran Ini Rela Turun Tahta dan Bercocok Tanam di Game Harvest Moon!

Game Harvest Moon Return-to-PopoloCrois-6 Harvest Moon terbaru

Selama Tokyo Game Show 2014 lalu, Marvelous, developer yang dikenal melalui serial Harvest Moon, mengkonfirmasikan satu game Harvest Moon yang tidak biasa. Berjudul Return to PoPoLoCrois: A Story of Seasons Fairytale, atau juga dikenal sebagai PopoloCrois Bokujou Monogatari (Farm Story) di Jepang. Tidak ada indentitas Harvest Moon terbaru (Bokujou Monogatari) jika diterjemahkan nantinya, karena Natsume yang mengambil alih hak atas nama Harvest Moon.

Game Harvest Moon Terbaru – Return to PopoloCrois: A STORY OF SEASONS Fairytale

Return-to-PopoloCrois-4

Return-to-PopoloCrois-17

10 Pelajaran Hidup dari Game Harvest Moon Ini Bisa Buat Hidupmu Menjadi Lebih Baik!

Mengejutkan! Ternyata game bernuansa kartun anime yang isinya hanya bercocok tanam ini justru banyak mengajarkan nilai hidup positif dibandingkan sinetron Indonesia! Bahkan, Harvest Moon juga anti LGBT lho! Buktinya ada di dalam!
Baca Juga

Ada nama PopoloCrois di sana. Gamer lama pasti mengenalnya, karena PopoloCrois merupakan salah satu serial RPG eksklusif Jepang yang cukup dikenal di kehidupan awal platform game pertama Sony, PSOne. Apa yang menarik dari PopoloCrois, selain desain karakternya yang imut-imut dan dunia yangcolorfull, adalah temanya, yang memperlihatkan persahabatan dan perasaan cinta dan kasih sayang, tanpa mempedulikan latar belakang. Sayang serial game tersebut hanya eksklusif Jepang saja, kecuali versi remake-nya untuk PSP. Menariknya sebelumnya PopoloCrois hanya eksis di platform Sony. Namun Marvelous bisa memadukanya dengan serial bercocok tanam Harvest Moon. Hasilnya, sebuah RPG yang menggabungkan fitur terbaik sebuah PopoloCrois dan Harvest Moon.

Return-to-PopoloCrois-5

Return-to-PopoloCrois-2

Lihat Video E3 2015 Return to PoPoLoCrois, Game Harvest Moon Terbaru!

Ga cuma bercocok tanam, kalian juga bisa main pedang-pedangan dalam Harvest Moon terbaru!
Baca Juga

Marvelous juga menekankan, khususnya untuk para veteran serial PopoloCrois, bakal mendapatkan kembali skenario emosional yang paling dikenal dari game RPG legendaris tersebut. Pertarungan turn-based, juga menghiasi di sini, selain porsi kegiatan berkebun dan simulasi kehidupan (bercocok tanak, menangkap serangga, menambang bebatuan, sintesis item, dan membangun hubungan dengan sesama), interaksi dengan banyak NPC di kota, ada lebih dari 600 item yang bisa kalian kumpulkan, dan lebih dari 100 quest yang diplot bisa mencapai lebih dari 25 jam waktu penyelesaiannya, diluar kegiatan berocok tanam. Marvelous juga menyisipkan fitur StreetPass, sehingga kalian bisa terhubung dengan pemain lain dan mendapatkan item bonus melalui aktivitas berburu harta karun.

Return-to-PopoloCrois-4 Return-to-PopoloCrois-1

Return to PopoloCrois: A Story of Seasons sudah dirilis di Jepang 18 Juni 2015 lalu. Sedangkan versi terjemahannya, juga sudah dipastikan oleh XSEED Games. Game ini dirilis di region Eropa (termasuk itu Selandia Baru dan Australia) sejak 18 Februari 2016 lalu, melalui Nintendo eShop. Sedangkan di Amerika Utara baru meluncur hari ini, 1 Maret 2016, baik secara digital dan juga fisik. Lanjut ke halaman 2 untuk mengetahui detail cerita dan gameplay game ini…

Game Harvest Moon Terbaru – Return to PopoloCrois: A STORY OF SEASONS Fairytale Release Date Trailer

Game Harvest Moon – Return to PopoloCrois: A STORY OF SEASONS Fairytale Launch Trailer

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3

SHARE
Previous articleMortal Kombat XL, Game Fighting Terbaik Sejagat Ini Makin “Besar” Saja!
Next articleDawn of Aden, Ini Lho Game Mobile Lineage II yang Sebenarnya!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.