Kuroko no Basket Extra Game Diadaptasi Menjadi Anime!

manga kuroko no basket extra game thumbs

Selain Kuroko no Basket Extra Game, juga akan ada 3 movie kompilasi Kuroko no Basket yang dirilis tahun ini, lho!

Edisi pertama majalah Jump Next milik Shuiesa tahun ini mengumumkan pada hari kamis bahwa anime Kuroko no Basket akan dibuat menjadi 3 movie kompilasi tahun ini. Selain movie kompilasi yang merangkum seluruh pertandingan Winter Cup, serial baru dari Kuroko no Basket, yaitu Kuroko no Basket Extra Game juga akan diadaptasi menjadi anime, lho! Anime Kuroko no Basket Extra Game akan dibuat dengan format movie, bukan seri. Rencananya, movie anime Kuroko no Basket Extra Game bakalan dirilis pada tahun 2017 nanti.

anime terbaik 2015 kuroko no basket season 3

Kuroko no Basket adalah manga karya Fujimaki Tadatoshi. Serial ini memulai debutnya di majalah Weekly Shounen Jump pada tahun 2008 dan berakhir pada September 2014. Kuroko no Basket kini telah dirilis sebanyak 30 volume tankobon pada Desember 2014. Manga Kuroko no Basket juga diadaptasi menjadi 3 season anime dengan total 75 episode. Selain anime, manga Kuroko no Basket juga memiliki 5 seri light novel spin-off berjudul Kuroko no Basket: Replace yang ditulis oleh Sawako Hirabayashi dan diilustrasikan sendiri oleh sang kreator original, Fujimaki. Setiap light novel ini menceritakan kisah dari setiap anggota dari Miracle Generation.

manga kuroko no basket extra game

Manga Kuroko no Basket Extra Game adalah sekuel dari Kuroko No Basket. Sekuel ini menceritakan pertandingan basket jalanan (street basketball) antara team Vorpal Swords yang terdiri dari para Miracle Generation plus Kuroko Tetsuya, Kagami Taiga, dan beberapa pemain lainnya dalam melawan tim street ball asal America Serikat, Jabberwock.

Manga Kuroko no Basket Extra Game sendiri mulai diserialisasikan pada Desember 2014 lalu pada majalah Jump Next. Setiap chapter-nya terbit secara bulanan. Volume pertama dari Kuroko no Basket Extra Game rilis pada 4 September, dan rencananya chapter terakhir dari manga sekuel Kuroko no Basket ini akan dirilis pada bulan Maret tahun ini.

Tiga film kompilasi anime Kuroko no Basket akan dirilis tahun ini, sementara movie Kuroko no Basket Extra Game bakal rilis tahun 2017. Ready for extra game?

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleBukan Hanya Tidak Mendidik, Sinetron Indonesia Ternyata Juga “Absurd!”
Next articleUpdate Software PS4 3.50 Terbaru Ini Bikin Kamu Bisa Main Game PS4 di PC!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.