RPG Android Terbaru dari Netmarble, Epic Saga, Resmi Dirilis di Indonesia!

Belum puas dengan Seven Knights? Cobain RPG Android terbaru Netmarble ini! Tampil dengan jenaka, ada 5 karakter hero imut dan menggemaskan, 400 skill avatar, hingga mode Adventure, Raid, dan juga PvP.

RPG Android Terbaru dari Netmarble, Epic Saga, Resmi Dirilis di Indonesia!

RPG Android Terbaru dari Netmarble, Epic Saga, Resmi Dirilis di Indonesia!

[read_more id="237321"]

Netmarble, publisher yang sudah tidak asing lagi di telinga para gamer indonesia ini kembali menyajikan game terbaru yang tak kalah menarik dari game-game milik Netmarble lainnya. Mengusung tema casual dan lucu dengan sentuhan komedi yang tentu berbeda dari game sebelumnya, Epic Saga diyakini siap menggelitik perut para pecinta game Netmarble dengan beragam konten seru.

Epic Saga merupakan game RPG dengan latar belakang cerita petualangan para hero usil dan jahil demi menyelamatkan Fallen Warrior. Memiliki lima hero imut sebagai bintang utamanya, para pemain diajak untuk beraksi dengan kontrol yang mudah tanpa menghilangkan esensi strategi dari game RPG itu sendiri. Game yang juga cocok dimainkan oleh segala kalangan ini menawarkan beragam konten menarik yang sayang kalau dilewatkan. Konten tersebut di antaranya Boss Raid, Arena PVP, dan Adventure Mode juga akan membuat para pemain semakin merasa tertantang.

RPG Android Terbaru dari Netmarble, Epic Saga, Resmi Dirilis di Indonesia!

[read_more id="242449"]

Di awal permainan, pemain akan bertarung dalam stage bersama empat hero yang memiliki class berbeda. Mereka terdiri dari Radin, Knight yang lugu, Amar, Archer gagah nan baik hati, Mage cantik bernama Darvi, serta Luce, Priest yang ceria. Di tengah petualangan mereka dalam menyelamatkan Fallen Warrior, mereka bertemu dengan Rogue usil yang bernama Runa. Radin dan kawan-kawan membantu Runa, membuat Runa tertarik untuk bergabung ke dalam perjalanan mereka. Hero-hero ini dapat dikembangkan melalui sistem enhance equipment dan pemasangan Jewel dengan cara yang mudah. Dalam misi mengalahkan musuh mereka, ‘Mardon’, para hero imut ini memerlukan skill hebat dari ratusan avatar yang bisa dipasangkan pada kelima karakter dalam Epic Saga.

RPG Android Terbaru dari Netmarble, Epic Saga, Resmi Dirilis di Indonesia!

[read_more id="241311"]

Selain bisa memperkuat hero dengan element yang terkandung di avatar, bentuknya yang lucu dan bervariasi membuat avatar-avatar ini wajib untuk dikoleksi. Element ini juga berguna untuk mengalahkan musuh dengan karakteristik element tertentu. Di sinilah strategi pemain akan diuji. Pemain perlu mempertimbangkan avatar apa yang harus digunakan saat ingin memasuki stage. Tidak hanya itu, kelima hero ini juga dapat membuat jurus spektakuler dengan aksi komikal yang disebut dengan Ultimate Skill.

Epic Saga - Ini Radin & Darvi

Disajikan dengan alur cerita yang mengundang tawa, RPG Android Epic Saga kini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store and App Store.

  • Download Epic Saga versi iOS melalui Apple App Store

  • Download Epic Saga versi Android melalui Google Play Store

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Facebook Fanpage resmi Epic Saga: www.facebook.com/epicsagaID

RPG Android Terbaru dari Netmarble, Epic Saga, Resmi Dirilis di Indonesia! RPG Android Terbaru dari Netmarble, Epic Saga, Resmi Dirilis di Indonesia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU