TV Berisi Sinetron Gak Jelas? Hibur Anak dengan Lagu Anak Indonesia Ini!

Lagu Anak Indonesia

TV berisi sinetron tidak mendidik atau boyband yang masih di bawah umur namun sudah menyanyikan lagu percintaan? Ajak saja anak-anak untuk menikmati Lagu Anak Indonesia melalui aplikasi dari Hicca Studios dan Creacle ini!

Mencari lagu anak Indonesia saat ini sangat susah. Televisi pun saat ini jarang menayangkan video klip lagu-lagu anak Indonesia layaknya tahun 80 dan 90-an, dan justru banyak menayangkan sinetron-sinetron yang tidak mendidik untuk anak, ataupun lagu-lagu boyband di bawah umur yang sudah menggunakan lirik percintaan. Berangkat dari itu, Hicca Studios bekerja sama dengan salah satu developer game mobile asal Yogyakarta, Creacle pun merilis sebuah aplikasi menarik untuk anak-anak bertitel Lagu Anak Indonesia.

Lagu Anak Indonesia adalah sebuah platform aplikasi yang menampilkan lagu-lagu anak, baik yang dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Kehadiran aplikasi ini tentu memberikan opsi menarik bagi para orang tua yang bingung dalam memberikan hiburan kepada anaknya di luar televisi. Yang lebih menarik lagi, lagu-lagu dalam aplikasi ini dihadirkan lewat aksi animasi lucu Uwa and Friends, karakter yang menjadi ikon dari Hicca Studios.

Lagu Anak Indonesia

Bagi yang belum tahu, Uwa and Friends sendiri sudah lama merilis seri animasi dan lagu-lagu anak di YouTube. Sampai saat ini, channel Uwa and Friends di YouTube sudah memiliki lebih dari 11.000 subscriber dan total video-videonya sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. Hicca Studios sendiri sebelumnya sempat merilis aplikasi serupa, dan kerja sama dengan Creacle ini merupakan pengembangan dari aplikasi sebelumnya.

Lagu Anak Indonesia

Aplikasi ini berisi lagu anak populer tahun 1980-an, lagu anak internasional yang digubah menjadi bahasa Indonesia, dan lagu baru yang diciptakan khusus untuk anak Indonesia. Kehadiran Uwa, Mica dan Pito yang menari-nari saat lagu dilantunkan dalam aplikasi ini tentu akan menambah daya tarik Lagu Anak Indonesia ini. Orang tua dan anak pun bisa bernyani bersama dalam aplikasi ini. Lirik lagu bisa di-on atau off sesuai dengan keinginan orang tua dan anak.

Lagu Anak Indonesia

Lagu Anak Indonesia

Dalam aplikasi ini, kita dimungkinkan untuk menikmati puluhan, bahkan ratusan konten lagu anak-anak. Saat pertama kali download, aplikasi ini sudah menyertakan dua lagu, yaitu Aku Seorang Kapiten dan Di Sini Senang. Sisa lagu yang lain bisa di-download dengan koin reward. Koin reward akan didapatkan setelah selesai menonton satu lagu atau menonton video dari sponsor. Selain itu, konten dalam aplikasi ini akan terus di-update secara berkala, yang akan menambah pilihan lagu-lagu untuk di-download dan dimainkan.

Lagu Anak Indonesia

Tertarik untuk mencicipi aplikasi yang edukatif ini? Lagu Anak Indonesia ini sudah dirilis secara gratis di Android. Kamu bisa men-download aplikasi ini melalui tautan yang ada di bawah ini.

Download Aplikasi (Android, Gratis)


SHARE
Previous articleJadwal Rilis Uncharted 4 Ditunda Lagi, Ini Kata Naughty Dog dan Sony!
Next articleUcapkan Selamat Datang Pada Baymax di Sekuel Big Hero 6
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.