Akankah Ada Cameo Superman di Suicide Squad?

Poster Unik Suicide Squad - Cover

Ada satu superhero DC yang pasti akan tampil di film Suicide Squad: Batman. Namun apakah hanya Batman saja yang akan ikut berlaga di sana? Mungkinkah akan ada cameo Superman juga? Disodori pertanyaan ini, Henry Cavill sang pemeran Superman pun memberi jawabannya!

Dalam wawancara Cavill dengan majalah Brazil, Superinteressante, ia ditanyai mengenai kemungkinannya untuk tampil di film DC yang akan tayang tak lama setelah Batman V Superman, yakni Suicide Squad.

Trailer Suicide Squad - Batman

Sebelumnya, Batman terpergok dalam proses syuting Suicide Squad tengah mengejar mobil mewah yang dikendarai Joker. Warner Bros pun sama sekali tak menutup-nutupi keterlibatan sang Dark Knight dalam judul ini. Bahkan dalam trailer perdana pun ia diperlihatkan tengah berpegangan di atas kendaraan yang tengah dikemudikan Harley itu.

Tapi bagaimana dengan Superman? Apakah untuk semakin mengukuhkan DC Cinematic Universe, ia pun akan ikut cameo? Mungkin dikendalikan otaknya oleh Joker untuk menjadi musuh terakhir Deadshot dan kawan-kawan?

Cameo Superman - Suicide Squad

Ini jawaban Cavill:

“Hum… What can I say?… Not in Suicide Squad. In Wonder Woman I haven’t heard anything yet, but watch that space. And in anything else, I don’t know just yet if anything else gets shot between.”

Dengan yakin Cavill mengatakan kalau ia tak akan tampil di Suicide Squad. Jadi tidak, tak akan ada cameo Superman di film yang dipenuhi oleh anti-hero, anti-villain, dan penjahat kambuhan itu. 

Sejak awal, memang sebenarnya Suicide Squad adalah kesempatan untuk cameo Batman. Bayangkan saja, kebanyakan karakter yang akan tampil di sana adalah musuh atau rekannya. Sebut saja Deadshot, Harley, Killer Croc, hingga Katana. Kalaupun ada hero lain yang muncul untuk membantu Batman, maka Flash akan lebih mungkin muncul. Salah satu musuh bebuyutannya, Captain Boomerang, ada di film itu dan tampaknya akan memegang peran yang cukup besar.

Trailer Terbaru Batman V Superman - Wonder Woman

Ini Dia Pertarungan Terhebat Superman Vs Batman Sebelum Dawn of Justice!

Bulan Maret bulannya pertarungan Superman Vs Batman! Tapi apakah kedua ikon ini pernah bertarung sebelumnya di komik? Cek saja daftar ini! 
Baca Juga

Namun Cavill mengatakan pada Superinteressante, dan seluruh pembacanya, untuk mengantisipasi Wonder Woman sebagai film yang mungkin akan ditambahkan cameo Superman. Dia mungkin belum dengar apa-apa dari Warner Bros, sehingga pastinya dia juga belum terlibat dalam syuting. Tapi itulah kesempatan paling mungkin bagi karakternya untuk tampil di luar filmnya sendiri dan Justice League.

Dari berbagai media promo hingga bocoran resmi Warner Bros, Wonder Woman justru akan menjadi prekuel dari Batman V Superman. Film ini akan menyorot pejuang Amazon itu dari era Perang Dunia I hingga modern. Mengingat Superman baru memulai debutnya sebagai superhero dalam kejadian Man of Steel, jangan heran kalau ternyata kejadian di Wonder Woman akan berakhir sebelum latar waktu Batman V Superman, dan dia sempat berjumpa dengan cameo Superman sebelum Clark Kent dan Bruce Wayne saling baku hantam.

Suicide Squad akan dirilis Agustus nanti.

Akankah Ada Cameo Superman di Suicide Squad?

Batman jelas akan tampil di film Suicide Squad, walau sebentar. Tapi bagaimana dengan rivalnya? Akankah ada cameo Superman di Suicide Squad? Ini jawabannya!

Abaikan


SHARE
Previous articleCutie Honey Baru Menampilkan Aktris Mariya Nishiuchi
Next article4 Cara Benar Membersihkan Smartphone dan Layar Sentuhnya!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.