Cutie Honey Baru Menampilkan Aktris Mariya Nishiuchi

Cutie Honey

Live Action Curie Honey yang baru ini menampilkan bintang Mariya Nishiuchi sebagai tokoh utamanya.

Cutie Honey merupakan seri manga dan anime yang diilustrasikan oleh Go Nagai. Seri ini dirilis sejak tahun 1973 silam, menjadi manga Shonen pertama yang bertokoh utama seorang gadis. Seri Cuite Honey pernah beberapa kali dibuat Live Action-nya, menjadikannya sebuah film tokusatsu yang imut. Pertama adalah pada tahun 2004 yang juga berjudul sama, menampilkan bintang Eriko Satoh sebagai tokoh utamanya dan Hodeaki Anno sebagai Sutradaranya. Lalu pada tahun 2007 Cutie Honey juga dibuat Live Action-nya dalam fotmat TV Series dimana dibintangi oleh Mikie Hara. Nah, kali ini Cutie Honey versi 2016 akan dibintangi oleh Mariya Nishiuchi (live action Yamada-kun to 7-nin no Majo, Switch Girl!!!)  sebagai tokoh utamanya.

Cutie Honey

Diceritakan di film Cutie Honey sebelumnya bahwa Honey Kisaragi merupakan seorang manusia biasa, tetapi terjadi suatu kecelakaan yang membuatnya meninggal dunia. Meskipun sudah tewas, profesor Kisaragi yang juga ayahnya membuat tubuh android dan memindahkan pikiran anaknya ke tubuh android tersebut. DIbantu dengan sistem AI yang luar biasa canggih, Honey hidup kembali dan memiliki kemampuan untuk berubah menjadi apa saja yang dia inginkan. Salah satunya ia bisa berubah menjadi Cutie Honey, sosok superhero berkostum pink yang menggunakan pedang sebagai senjatanya. Namun untuk berubah bentuk, ia memerlukan banyak energi. Makanya ia sering terlihat banyak memakan onigiri dan minum teh hijau. Suatu ketika, ayahnya dibunuh oleh organisasi kriminal bernama Panther Claw, dan membuat Honey menjadi marah dan ingin membalas dendamnya. Dalam hidupnya yang tertutup, ia hampir tak memiliki teman. Ia hanya bekerjasama dengan Dr. Utsugi, teman ayahnya, untuk melanjutkan penelitian ayahnya.

Cutie Honey

Hampir seperti film tokusatsu Jepang lainnya, Cutie Honey memiliki kemampuan dan kekuatan super yang mampu mengalahkan pasukan Panther Claw. Kemampuan dasarnya, ia mampu mengendarai kendaraan apapun yang dibuat manusia. Ia juga mampu meloncat sangat tinggi hingga ratusan meter, berenang dengan cepat, dan tahan cuaca ekstrim apapun. Ia memiliki pandangan X-Ray dan telinga beradio yang bisa mendengar dari jarak jauh. Ketika bertarung, ia menggunakan beberapa gadget seperti Honey Boomerang yang mampu memotong material apapun, Silver Fleurette yaitu pedang silver yang sangat tajam. Honey juga memiliki serangan spesial seperti Honey Beam yaitu serangan sinar listrik dari kalungnya, dan Honey Storm serangan api dari pedangnya.

Cutie HoneyDi film Cutie Honey yang terbaru ini, Asai Takeshi (Ghost in the Shell: Stand Alone Complex) akan berperan menjadi sutradara. Sedangkan Ryo Higuchi dari perusahaan Shirogumi Inc akan berperan sebagai VFX Director. Dipastikan film tokusatsu ini dibuat menggunakan grafis komputer yang akan memanjakan mata. Film ini sudah dikerjakan sejak bulan Desember, dan produksinya akan selesai pada bulan Juni 2016 mendatang. Dan jika tidak ada kendala, film Cutie Honey Live-Action versi 2016 ini akan dirilis pada musim gugur di Jepang nanti.


SHARE
Previous articleUcapkan Selamat Datang Pada Baymax di Sekuel Big Hero 6
Next articleAkankah Ada Cameo Superman di Suicide Squad?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.