Anak-Anak Super dari Negeri Jiran Kembali dalam BoBoiBoy: Power Spheres

BoBoiBoy-Power-Spheres-1

Salah satu serial animasi yang terkenal di Malaysia adalah BoBoiBoy yang dibuat oleh Animonsta Studio. Selain serial animasi, BoBoiBoy pun juga hadir dalam beberapa game mobile, seperti BoBoiBoy Speedbattle dan BoBoiBoy Adudu Attacks. Akhir tahun lalu, setelah sukses dengan game mobile dengan gameplay cepat dalam seri BoBoiBoy, 8elements kembali memanjakan para penggemar BoBoiBoy dengan memperkenalkan penerusnya, BoBoiBoy: Adudu Attacks! 2 yang dirilis awal Februari 2016 lalu. Dan ternyata BoBoiBoy: Adudu Attacks! 2 tidak sendirian. 8elements baru saja mengkonfirmasikan game mobile lainnya, BoBoiBoy Power Spheres.

BoBoiBoy-Power-Spheres-3

Petualangan BoBoiBoy Berlanjut dalam BoBoiBoy: Adudu Attacks! 2

Game terbaru animasi BoBoiBoy dirilis awal Februari 2016 lalu, dan menampilkan beberapa fitur baru, seperti semua musuh dari TV Season 1 sampai 3. 
Baca Juga

Permainan Puzzle Action ini dikembangkan dan diluncurkan bersamaan dengan Film Layar Lebar BoBoiBoy The Movies. Game ini merupakan permainan yang diangkat dari BoBoiBoy The Movies yang mulai ditayangkan di layar lebar pada 3 Maret 2016 di Malaysia dan pada 13 April 2016 di Indonesia. 8elements bekerja sama dengan Animonsta Studios dan Alkemis untuk mengembangkan serta meluncurkan permainan ini di Google Play dan App Store (sayangnya, sejauh ini versi iOS-nya untuk iPhone dan iPad belum dirilis).

Dalam game ini, sekelompok Alien pemburu harta karun telah tiba di bumi dan menculik Ochobot untuk menggunakan Ochobot sebagai alat untuk menemukan barang antik dan “Sfera Kuasa”. BoBoiBoy dan teman-teman supernya sekarang harus berlomba dari tingkat ke tingkat untuk menyelamatkan Ochobot dan melawan penjahat tidak pernah dilihat sebelumnya.

BoBoiBoy-Power-Spheres-4

Permainan BoBoiBoy yang disajikan dengan tampilan split-screen ini merupakan gabungan mencocokan minimal 3 bola yang bewarna sama dengan elemen-elemen aksi yang menjadikan kalian bersemangat untuk melawan musuh terkenal maupun penjahat baru dari film BoBoiBoy dalam 100 level yang  sangat menarik.

Permainan ini menantang keterampilan teka-teki, kecepatan dan kombinasi dari kekuatan  bola elemental BoBoiBoy untuk memperlancar aksi dalam melawan musuh pada layar pertempuran di atas.

Highlights, termasuk:

  • Teman, Leaderboard dan Achievements
  • Dukungan multi-bahasa dengan Bahasa Indonesia, Malayu, Thailand, Vietnam & Inggris
  • Upgrade Skill BoBoiBoys Anda dan kembangkan mereka ke tingkat berikutnya!
  • Dapatkan teman-teman BoBoiBoy untuk membantu Anda dalam pertempuran!
  • Lebih dari 100 tingkat dan banyak musuh baru untuk dikalahkan!
Download BoBoiBoy: Power Spheres versi Android melalui Google Play Store.
BoBoiBoy-Power-Spheres-5
BoBoiBoy merupakan salah satu serial TV anak-anak yang cukup terkenal di Indonesia dan Malaysia. Diproduksi oleh Animonsta Studios, serial animasi ini menceritakan tentang seorang anak yang memiliki kekuatan luar biasa untuk menghadapi makhluk asing yang ingin menyerang Bumi. Bersama dengan keempat temannya Ying, Yaya, Gopal, Dan Fang. BoBoiBoy berusaha menghalangi alien berkepala kotak bernama Adu Du yang berwarna hijau bersama dengan Probe dan Computer yang menginginkan biji coklat agar bisa menaklukkan Bumi. Di Indonesia, BoBoiBoy ditayangkan di MNCTV. Untuk versi gamenya, 8elements, developer game mobile yang berkantor pusat di Hong Kong dan teamnya yang tersebar di Vietnam, Indonesia, Thailand, Malaysia dan Australia, menjadi partner Animonsta Studios untuk mengembangkan serta meluncurkan serangkaian game di Google Play dan App Store.
Download BoBoiBoy: Power Spheres versi Android melalui Google Play Store.

SHARE
Previous articleCara Termudah dan Termurah Nonton Langsung Pertandingan Chelsea vs Manchester City
Next articlePara Marketer Berbagi Ilmu dalam Menghadapi Kondisi Ekonomi Dunia yang Menurun
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.