Ucapkan Selamat Datang Pada Baymax di Sekuel Big Hero 6

sekuel Big Hero 6

Baymax bakal beraksi kembali di sekuel Big Hero 6! Tapi kali ini formatnya TV Series..

Sejak film Big Hero 6 dirilis di teather pada tahun 2014 silam, banyak penggemar film sekaligus Superhero langsung jatuh hati pada film ini. Tentu saja film ini mampu mempermainkan perasaan penontonnya, kisah lucu dan sedih dibalut menjadi satu. Dan bahkan banyak dari mereka menantikan sekuel Big Hero 6. Tentu film ini sangat sukses berkat tokoh robot perawat yang besar, Baymax! Ia dan teman-temannya bersiap menghadapi petualangan seru dan sekaligus berbahaya menjadi sosok Superhero. Penantian sekuel Big Hero 6 bertambah ketika Square Enix mengumumkan bahwa seri ini juga akan masuk ke salah satu dunia yang akan dimunculkan di game terbaru mereka, Kingdom Hearts 3 dimana pihak Square Enix sudah bekerja sama dengan Disney sejak tahun 2002 silam. Nah, kabar menarik lain datang dari Disney, mereka memberikan poster teaser dimana menampilkan karakter Baymax dalam bentuk ilustrasi dan tertulis sebuah judul Big Hero 6 the Series! Yap, Disney merencakan sekuel Big Hero 6 dalam format TV Series!

sekuel Big Hero 6

Sekuel Big Hero 6 dalam bentuk TV Series ini ber-setting beberapa waktu setelah kejadian di film Big Hero 6 pertama. Sekuel Big Hero 6 ini tentu saja melibatkan sang tokoh utama yang jenius, Hiro, dan teman-teman lainnya. Seperti di filmnya, plot Sekuel Big Hero 6 ini masih tentang Hiro yang ingin mendapatkan pengajaran yang lebih tinggi dan bersikap lebih dewasa. Setting tempatnya pun masih seperti prekuelnya yaitu kota San Fransokyo, kota yang menggabungkan elemen dari San Fransisko dan Tokyo. Tentu saja bakal ada Supervillain baru yang bakal menyerang!

sekuel Big Hero 6
Kota San Fransokyo ketika pagi dan menjelang sore hari

Namun hingga saat ini baru ada satu poster teaser saja yang menjadi promosi Sekuel Big Hero 6 ini. Jadi kita masih belum mengetahui apakah versi TV Series ini masih menggunakan visual CG dari film sebelumnya (animasi 3D) atau berubah menggunakan tampilan hand-draw (kartun). Disney juga memperlihatkan staff yang bertanggung jawab atas seri ini. Beberapa diantaranya adalah Mark McCorkle dan Bob Schooley yang menjadi produser seri ini. Keduanya dikenal kalangan publik sebagai kreator dari serial Kim Possible yang juga ditampilkan di Disney TV. Sekuel Big Hero 6 ini direncanakan akan dirilis di Disney XD Network yang merupakan bagian dari acara TV Amerika tahun 2017 mendatang.

sekuel Big Hero 6

Perlu kamu ketahui, sebenarnya Big Hero 6 adalah sebuah komik Superhero terbitan Marvel yang dibuat oleh Steven T Seagle dan Duncan Rouleau pada tahun 1998 silam. Dalam cerita yang sebenarnya, Hiro Takachiho sang tokoh utamalah yang menciptakan Baymax. Tapi bentuknya bukan robot balon udara, namun sebuah sosok robot naga. Disney mengadaptasi komik Superhero ini menjadi sebuah kisah baru yang lebih menarik, dan beberapa karakter yang ada di komik dibuat ulang dengan nama yang sama.


SHARE
Previous articleTV Berisi Sinetron Gak Jelas? Hibur Anak dengan Lagu Anak Indonesia Ini!
Next articleCutie Honey Baru Menampilkan Aktris Mariya Nishiuchi
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.