Lihat Kerennya Animasi One Piece Gold dalam PV Ini!

animasi one piece gold thumbs

Tidak sabar menantikan movie One Piece terbaru? Yuk, kita intip secuil animasi One Piece Gold dalam PV terbaru ini!

Website resmi movie One Piece Gold merilis sebuah promotional video spesial pada hari Jum’at lalu. Video spesial ini memperlihatkan line-art dan secuil animasi One Piece Gold yang diawasi langsung oleh sang kreator One Piece, Eiichiro Oda. Selain memperlihatkan line-art dan animasi One Piece Gold, video spesial ini juga mempromosikan TOHO Cinema dan juga memperlihatkan pakaian kulit hitam yang dikenakan oleh Luffy dan kawan-kawan. Berikut ini adalah video spesial One Piece Gold:

Lihat Kerennya Animasi One Piece Gold dalam PV Ini!

Tidak sabar menantikan movie One Piece terbaru? Yuk, kita intip secuil animasi One Piece Gold dalam PV terbaru ini!

Abaikan

Seperti yang bisa kalian lihat dalam video diatas, animasinya kebanyakan masih berupa sketsa kasar sebelum akhirnya berubah menjadi animasi akhir yang akan diperlihatkan nantinya. Jika kamu perhatikan lagi, bola berwarna emas yang dioperkan dari satu anggota Straw Hat ke anggota lain adalah benda yang sama dengan bola emas yang dinaiki oleh Luffy dalam poster One Piece Gold.

poster resmi one piece gold

Website resmi movie One Piece Gold sebelumnya menampilkan desain karakter-karakter yang akan muncul dalam movie tersebut. Eiichiro Oda selaku kreator manga One Piece mendesain sendiri kostum Luffy dkk ekslusif untuk movie One Piece Gold. Oda juga berperan sebagai executive producer dan di-credit-kan sebagai pencipta original. Selain dalam One Piece Gold, sebelumnya Eiichiro Oda juga pernah menjabat sebagai executive producer dalam movie One Piece Z.

one piece gold - monkey d. luffy

One Piece Gold akan disutradarai oleh Hiroaki Miyamoto (One Piece episode 352-679, asisten sutradara One Piece: Baron Omatsuri dan the Secret Island) sementara script akan ditangani oleh Tsutomu Kuroiwa (live-action Black Butler, live-action Liar Game: The Final Stage, live-action The Perfect Insider).

Movie One Piece selalu dirilis setiap tahunnya di Jepang mulai tahun 2000 hingga 2009. Semenjak itu, selain One Piece Z (yang rilis pada Desember 2012) dan film 30 menit One Piece 3D: Mugiwara Chase pada tahun 2011, Fuji TV telah menayangkan berbagai episode spesial seperti One Piece Episode of Luffy: Hand Island of Boken, One Piece Episode of Nami: Kokaishi no Namida to Nakama no Kizuna, One Piece Episode of Merry: Mo Hitori no Nakama Monogatari, One Piece “3D2Y” Ace no Shi wo Koete! Luffy Nakama no Chikai, dan One Piece Episode of Sabo. Episode spesial One Piece ~Adventure of Nevlandia~ tayang pada bulan Desember kemarin.

One Piece Gold akan rilis di Jepang pada 23 Juli mendatang. Sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada kabar apakah movie ini akan tayang di Indonesia atau tidak.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleStar Fox Guard, Tower Defense Unik, Kendalikan Kamera CCTV di Tambang Angkasa
Next articleManga Gintama Akan Memasuki Arc Terakhir Tahun Ini!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.